Snoke dan First Order Pamer Kekuatan di TV Spot Baru Star Wars The Force Awakens!

tv spot the force awakens

Disney kembali merilis TV Spot The Force Awakens yang baru, menampilkan banyak footage baru plus Supreme Leader Snoke, sang mentor dari Kylo Ren!

Seperti “kebiasaan” Disney jelang perilisan filmnya, Star Wars The Force Awakens pun tidak luput mendapatkan banyak TV Spot-TV Spot berdurasi pendek untuk menemani trailer utamanya. Jika penulis tidak salah menghitung, sampai saat ini sudah ada hampir 10 TV Spot The Force Awakens (di luar trailer) yang sudah dirilis dalam berbagai kesempatan. Namun hanya ada beberapa yang benar-benar menampilkan scene baru, karena sebagian besar hanya potongan dari trailer utamanya.

Salah satunya adalah TV Spot The Force Awakens yang baru saja dirilis semalam di fanpage resmi Star Wars. Dengan menggunakan caption We will face them, TV Spot terbaru ini banyak menampilkan footage baru, dan lagi-lagi kemunculan suara Andy Serkis yang memerankan Supreme Leader Snoke, mentor dari Kylo Ren. Pertama-tama, mari kita simak dulu TV Spot dengan durasi yang lebih panjang, 1 menit (biasanya cuma sekitar 30 detik) di bawah ini.

Dalam TV Spot di atas, terdengar Supreme Leader Snoke mengucapkan satu kalimat yang ditujukan kepada Kylo Ren.

Even you have never faced such a test.

Tampaknya, Snoke saat itu tengah berbicara kepada Kylo Ren, mengindikasikan bahwa Force sudah hidup kembali dan itu merupakan tes terbaik untuk Kylo Ren. Dan terdengar Kylo Ren pun menjawab “tugas” dari Snoke tersebut dengan suara yang tegas, “Yes”.

tv spot the force awakens

Meskipun sampai saat ini Snoke masih belum menampakkan wujudnya dalam trailer ataupun TV Spot, namun sepertinya Snoke bakal menjadi salah satu figur sentral dalam The Force Awakens nantinya. Sosok Snoke sendiri akan diperankan Andy Serkis dengan menggunakan teknologi motion capture, sama seperti Lupita Nyong’o yang memerankan Maz Kanata.

tv spot the force awakens

TV Spot Star Wars The Force Awakens Tampilkan Footage Baru!

Apa saja hal baru yang diungkapkan di TV spot ini?
Baca Juga

Di luar suara Andy Serkis, banyak scene lain yang menjadi highlight dalam TV Spot The Force Awakens ini, seperti Rey yang tengah menangisi kematian sesosok tubuh (kira-kira siapa ya?) hingga dogfight yang melibatkan puluhan hingga ratusan pesawat TIE Fighter dan X-Wing. Selain Snoke, sampai saat ini juga J.J Abrams masih menyembunyikan wujud dari Luke Skywalker, meskipun Han Solo dan Chewbacca kembali muncul di TV Spot ini.

Sebagai tambahan, untuk menyambut perilisan film ini, Empire juga sudah merilis enam cover berbeda yang masing-masing menampilkan karakter utama film ini, seperti Finn, Rey, Kylo Ren, Poe Dameron, Captain Phasma serta Han dan Chewbacca, plus cover khusus untuk pelanggan yang menampilkan R2-D2 dan C-3PO.

tv spot the force awakens - empire cover

tv spot the force awakens - empire cover

tv spot the force awakens - empire cover

tv spot the force awakens - empire cover

tv spot the force awakens - empire cover

tv spot the force awakens - empire cover

duniaku-empirestarwars-7

Dengan semakin dekatnya perilisan Star Wars The Force Awakens, tentu akan semakin banyak TV Spot dan trailer yang akan terus dirilis oleh Disney. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang di Amerika Serikat.

Sumber


SHARE
Previous articleTunggu Dulu, Ada Spider-Man dalam Trailer Civil War?!
Next articleAction Puzzle Town, Game Favorit Artis K-Pop Ini Sudah Hadir di Indonesia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.