7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Pukulan Terkuat

Dari banyaknya manga dan anime, tujuh karakter anime ini memiliki teknik pukulan terkuat yang bisa membuat musuh kalah dalam satu serangan!

6 Bukti Bahwa Saitama Lebih Kuat Daripada Son Go Ku

Saitama memang kuat, bahkan bisa mengalahkan banyak tokoh dengan sekali pukul. Namun apa yang terjadi kalau Saitama melawan Son Go Ku ?
Baca Juga
[clearboth]

Banyak diantara anime bergenre fighting selama ini, tak jarang memunculkan sosok karakter yang hanya menggunakan tangan kosong untuk bertarung melawan musuhnya. Namun jagan anggap remeh, karena beberapa dari mereka justru memiliki teknik pukulan terkuat yang mampu membuat musuhnya tumbang dalam satu kali serangan saja. Penasaran siapa saja yang memiliki pukulan terkuat ini? Kami merangkum ada tujuh karakter anime yang memiliki pukulan terkuat, berikut daftarnya.

1

Gildart Clive - Fairy Tail

Pukulan Terkuat

Merupakan salah satu mage tingkat S di guild Fairy Tail, dan juga merupakan Guild Master ke lima saat ini. Terkenal sebagai mage terkuat, ia memiliki sihir bernama “Crash,” dimana benda apapun yang tersentuh akan hancur berantakan. Karena menguasai sihir kuat ini, Gildar Clive juga mampu mengeluarkan teknik pukulan terkuatnya yang bernama “Crushing Evil, Spreading the Truth: Empyrean.” Tinju uppercut yang diimbuhi sihir Crash ini mampu membuat musuh terpental ke jarak yang sangat jauh. Teknik pukulan ini terlihat ketika Gildart melawan Bluenote.

https://www.youtube.com/watch?v=BZ_wtMtjlW4

2

Uvogin - Hunter X Hunter

Pukulan Terkuat

Uvogin bekerja di sebuah organisasi kriminal bernama Phantom Troupe yang didalamnya berisi para gangster dengan kemampuan yang hebat. Namun dari semua anggota, Uvogin lah yang memiliki kekuatan fisik terkuat. Selain itu, Uvogin memiliki Nen (tenaga dalam) bertipe Enhancement yang membuat pukulannya menghasilkan aura penghancur yang amat kuat. Dalam masa hidupnya sendiri, Uvogin memiliki teknik pukulan terkuat yang mampu mengalahkan musuh-musuhnya hanya dalam sekali tinju saja yaitu: Big Bang Impact dan Rock Storm!

3

Yatsura Sado – Bleach

Pukulan Terkuat

Yatsura Sado atau Chad merupakan fullbringer yang memiliki senjata berupa tangan spiritual bernama Brazo Derecha de Gigante. Tangan spiritual ini memberinya kekuatan super human dimana ia bisa menghabisi Hollow atau Shinigami sekalipun. Lalu Chad juga memiliki Brazo Izquierda del Diablo, stangan spiritual berwarna putih yang menempel di tangan kirinya. Dengan fullbring-nya ini, Chad mampu mengeluarkan teknik pukulan yang sangat kuat bernama “La Muerte.” Dengan mengimbuhkan kekuatan spiritual di tinju tangan kirinya, membuat musuh langsung tumbang dalam satu tinju saja.

Lanjut ke halaman 2… 

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleMarvel Telah Mengumumkan Daftar Pemeran Doctor Strange!
Next articleJepang Kembali Dihancurkan dalam Disaster Report 4 Plus!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.