7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Dari banyaknya karakter manga dan anime, ada tujuh karakter pilihan yang memiliki teknik pukulan terkuat dan bisa membuat musuh kalah dalam satu serangan! Siapa saja mereka? Cekidot di dalam!

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Dari banyaknya manga dan anime, tujuh karakter anime ini memiliki teknik pukulan terkuat yang bisa membuat musuh kalah dalam satu serangan!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/11/gildarts_by_god_of_fighting-d66yuv5.jpg">7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Merupakan salah satu mage tingkat S di guild Fairy Tail, dan juga merupakan Guild Master ke lima saat ini. Terkenal sebagai mage terkuat, ia memiliki sihir bernama "Crash," dimana benda apapun yang tersentuh akan hancur berantakan. Karena menguasai sihir kuat ini, Gildar Clive juga mampu mengeluarkan teknik pukulan terkuatnya yang bernama "Crushing Evil, Spreading the Truth: Empyrean." Tinju uppercut yang diimbuhi sihir Crash ini mampu membuat musuh terpental ke jarak yang sangat jauh. Teknik pukulan ini terlihat ketika Gildart melawan Bluenote.

[page_break no="2" title="Uvogin - Hunter X Hunter"]

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Uvogin bekerja di sebuah organisasi kriminal bernama Phantom Troupe yang didalamnya berisi para gangster dengan kemampuan yang hebat. Namun dari semua anggota, Uvogin lah yang memiliki kekuatan fisik terkuat. Selain itu, Uvogin memiliki Nen (tenaga dalam) bertipe Enhancement yang membuat pukulannya menghasilkan aura penghancur yang amat kuat. Dalam masa hidupnya sendiri, Uvogin memiliki teknik pukulan terkuat yang mampu mengalahkan musuh-musuhnya hanya dalam sekali tinju saja yaitu: Big Bang Impact dan Rock Storm!

[page_break no="3" title="Yatsura Sado – Bleach"]

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Yatsura Sado atau Chad merupakan fullbringer yang memiliki senjata berupa tangan spiritual bernama Brazo Derecha de Gigante. Tangan spiritual ini memberinya kekuatan super human dimana ia bisa menghabisi Hollow atau Shinigami sekalipun. Lalu Chad juga memiliki Brazo Izquierda del Diablo, stangan spiritual berwarna putih yang menempel di tangan kirinya. Dengan fullbring-nya ini, Chad mampu mengeluarkan teknik pukulan yang sangat kuat bernama "La Muerte." Dengan mengimbuhkan kekuatan spiritual di tinju tangan kirinya, membuat musuh langsung tumbang dalam satu tinju saja.

Lanjut ke halaman 2... 

[page_break no="4" title="Toriko – Toriko"]

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Anime fighting biasanya juga menampilkan banyak form untuk karakter utamanya. Begitu juga dengan Toriko. Ketika ia berhasil mengontrol penuh Gourment Cell miliknya, ia akan berubah menjadi bentuk Awakening. Tubuh Toriko akan terlihat bercahaya seperti pelangi. Pada keadaan ini, Toriko mampu mengeluarkan serangan terkuatnya yang bernama Infinite Nail Punch atau Mugen Kugi Punch! Seperti pukulan Nail Punch, satu serangan Toriko mampu membuat musuh terpukul berkali-kali karena aura-nya yang sangat kuat. Saking hebatnya pukulan ini, musuh akan terpental ke atmosfer sambil menerima aura pukulan pelangi yang tak ada batasannya ini.

Lanjut ke halaman 3...

[page_break no="5" title="Mokey D. Luffy – One Piece"]

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!Karakter anime lain yang memiliki kemampuan bertarung tangan kosong yang kuat adalah Monkey D. Luffy. Hingga saat ini Luffy mengalami banyak perkembangan dalam bertarung. Karena memiliki kekuatan Haki yang kuat, ia mampu berubah wujud mencapai Gear Fourth! Dan dalam keadaannya itu, ia mampu mengeluarkan teknik pukulan terkuat miliknya yang bernama Gomu Gomu no King Kong Gun! Pukulan ini dilakukan di udara, Luffy mengembangkan tangannya yang sudah dilapisi Haki, lalu meninju musuhnya dengan sangat kuat. Pukulan dasyat ini bahkan mampu menghancurkan Spider's Web milik Shicibukai dan juga menembus teknik God Thread milik Doflamingo.

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Lanjut ke halaman 4...

[page_break no="6" title="Son Goku - Dragon Ball"]

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Tak hanya memiliki kemampuan tenaga dalam "Kamehame" yang kuat, ternyata Son Goku juga memiliki tinju yang sangat kuat. Teknik pukulan terkuat Goku ini bernama Dragon Fist! Merupakan serangan pamungkas yang mampu menghancurkan musuh-musuhnya hanya dengan satu serangan saja! Serangan uppercut ke udara ini merubah Goku menjadi naga emas yang dapat menembus tubuh lawannya. Aura naga emas itu pun bisa mengikat tubuh lawannya dan meledakannya hingga tak bersisa! Teknik serangan ini diperkenalkan di seri Dragon Ball GT. Namun saat ini Goku pada posisi Super Saiyan 3 pun bisa mengeluarkan serangan Dragon Fist. Hingga saat ini, belum ada juga yang bisa selamat dari serangan ini.

Halaman 5...

[page_break no="7" title="Saitama - OnePunch - Man"]

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!Lagi-lagi, ialah Saitama yang dari awal kemunculannya sudah memiliki kemampuan super kuat. Tinjunya selalu menghancurkan lawannya dalam sekali pukulan saja. Namun ternyata ada teknik pukulan terhebat yang dimiliki Saitama hingga saat ini. Nama teknik serangan itu adalah "Serious Strike!!" Pukulan Saitama itu mampu menghancurkan permukaan bumi di dekatnya. Dan lebih ngerinya lagi, getaran yang dihasilkan dari pukulannya tersebut mampu membelah awan di cakrawala!

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU