Art Director Bioshock Infinite Telah Mengumumkan Proyek Terbarunya

bioshockOtherSide Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka telah menemukan art director untuk game terbaru mereka Underworld Ascendant. Orang yang mereka pilih adalah art director dari beberapa game terkenal lainnya seperti The Last of Us, Bioshock Infinite dan Rise of the Tomb Raider, Nate Wells. Dalam proyek studio asal Boston ini, Nate akan memegang penuh untuk membuat dunia yang akan digunakan dalam Underworld Ascendant. Berikut ulasananya.

Resmi! PlayStation 4 Adalah Konsol Game Terlaris Sejagat!

Bahkan meskipun penjualan Xbox One digabungkan dengan Wii U, PlayStation 4 masih tetap lebih laku... Selamat untuk Sony, sepertinya kita sudah tahu siapa pemenangnya untuk konsol generasi kedelapan ini.
Baca Juga

Saat berbicara tentang portofolio, kemampuan Nate sudah tidak dipertanyakan. Selain dari game yang telah disebutkan, Nate juga pernah bekerja dalam beberapa game legendaris seperti Thief dan System Shock 2 dengan LookingGlass Studio. Salah satu pendiri dari LookingGlass adalah Paul Neurath yang juga merupakan pendiri dari OtherSide Entertainment. Dalam beberapa interview yang menjelaskan tentang game terbarunya, Paul mengungkapkan betapa antusiasnya karena mendapat kesempatan untuk bekerjasama lagi dengan rekan studio lamanya. Dia juga menambahkan bahwa semenjak awal karirnya sebagai art director, Nate sudah menunjukan keahlian yang luar biasa dalam membuat dunia fantasi.

bioshockUnderworld Ascendant adalah sekual dari game pendahulunya Ultima Underworld yang dirilis pada tahun 1993. Pada masanya Ultima Underworld adalah game pertama yang memberikan tampilan dunia 3D dan menjadi inspirasi dari beberapa game terkenal lainnya seperti serial Deus Ex.

PES 2016 Free to Play Dikonfirmasikan, Versi Gratisan Khusus PS3 dan PS4!

Meskipun khusus untuk gamer yang suka online, tapi ada mode Exhibition yang bisa dimainkan secara offline juga lho!
Baca Juga

Selain merekrut art director dari Bioshock Infinite ke dalam timnya, Paul juga telah merekrut pembuat dari game originalnya, Ken Levine. Walaupun nama Ken terdengar asing bagi kebanyakan orang, dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk membuat kota Rapture dalam game Bioshock.

bioshockPada awal produksinya, game ini banyak dibicarakan pada situs penggalangan dana Kickstarter. Jumlah yang telah dikumpulkan hingga saat ini bahkan telah melebihi $800,000! Angka ini jauh melebihi dana awal yang dibutuhkan untuk memulai produksi, namun, seiring dengan bertambahnya dana yang diterima Paul berjanji akan terus merekrut orang berbakat sebagai anggota timnya dan menambah berbagai konten ke dalam Underworld Ascendant.

bioshockDalam game Underworld Ascendant kamu berperan sebagai manusia yang terbawa ke Stygian Abyss dengan menggunakan kekuatan Rune Gate. Dalam dunia ini terdapat tiga ras yang saling berperang demi kekuasaan dari Stygian Abyss, dan kamu harus memilih ras yang akan kamu bantu. Paul juga menjanjikan dunia yang penuh dengan monster misterius dan cerita yang tidak kalah menarik. Salah satu kelebihan lain dari game ini adalah kemampuan kamu untuk membuat sendiri class dari karakter yang akan kamu gunakan, walaupun pada awalnya kamu hanya memilih satu dari ketiga class yang tersedia. Thief, Fighter dan Mage adalah ketiga class dasar yang dapat kamu pilih, namun, seiring dengan berjalannya game ini kamu dapat membuat sendiri gaya bertarung sesuai keinginanmu.

Berkat bantuan dari dua orang pembuat dunia Bioshock, sudah dapat dipastikan Underworld Ascendant akan menampilkan dunia yang menawan. Bagaimana menurutmu game ini? Apakah kamu tidak sabar untuk memainkannya? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah.

SHARE
Previous articleOne Piece: Adventure of Nebulandia, Film Terbaru Oda di Akhir Tahun
Next articleAction Figure Cloud Strife Yang Satu Ini Bakalan Bikin Kamu Ngiler!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.