Marvel Telah Mengumumkan Daftar Pemeran Doctor Strange!

Sebagian besar sih pasti sudah diketahui oleh fans. Namun tetap ada satu-dua nama yang akhirnya dikonfirmasi akan terlibat di film ini!

Marvel Telah Mengumumkan Daftar Pemeran Doctor Strange!

Pemeran Doctor Strange - Logo Doctor StrangeHype Civil War sedang tinggi-tingginya karena trailer heboh yang dirilis kemarin. Tapi bagaimana dengan film Marvel Cinematic Universe yang lain? Tanggal 24 November kemarin daftar pemeran Doctor Strange telah dirilis, memastikan aktor dan aktris mana saja yang terlibat!

Ada pun nama-nama ini dirilis resmi oleh [outbound_link text="Marvel" link="https://static.duniaku.net/2015/11/Pemeran-Doctor-Strange-Cumberbatch.jpg">Pemeran Doctor Strange - CumberbatchBahkan penampakan dia di lokasi syuting pun sudah mulai terlihat bahkan sebelum pengumuman resmi daftar pemeran Doctor Strange.

doctorstrange (1)Sementara itu, Tilda Swinton akan memerankan mentor Strange, The Ancient One. Untuk pihak antagonis, Strange akan menghadapi Baron Mordo, yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.

Pemeran Doctor Strange - EjioforUntuk aktor populer yang perannya belum diumumkan, ada Rachel McAdams dan pemeran Hannibal, Mads Mikkelsen.

Pemeran Doctor Strange - Hannibal[read_more id="232243"]

Kecenderungannya memainkan karakter antagonis kaya dan berselera tinggi, seperti yang bisa dilihat di Casino Royale dan juga Hannibal, membangkitkan kemungkinan kalau aktor Denmark ini juga akan menjadi tokoh antagonis di Doctor Strange. Dan itu berarti, akhirnya, fans bisa melihat bagaimana duel "Sherlock Holmes" Vs "Hannibal Lecter"... dengan dibumbui oleh sihir-sihir ala Marvel Studio. Namun karena Baron Mordo sudah diumumkan, maka kalaupun Mikkelsen menjadi antagonis perannya pun tak akan sebesar Ejiofor. Kecuali kalau ternyata Mordo di film ini masih menjadi sekutu Strange, dan Mikkelsen akan memerankan antagonis utama.

Doctor Strange akan disutradarai oleh Scott Derrickson. Sebelumnya, Derrickson berhasil menarik perhatian lewat film horor seperti Sinister dan The Exorcism of Emily Rose. Melihat riwayat filmnya, maka hampir pasti Doctor Strange akan memiliki nuansa horor kental, kecuali Marvel Studio tidak menghendakinya.

Selain daftar pemeran Doctor Strange, diumumkan juga sinopsis singkat film ini:

“Doctor Strange” follows the story of neurosurgeon Doctor Stephen Strange who, after a horrific car accident, discovers the hidden world of magic and alternate dimensions.  

Seperti bisa dilihat lewat gambar di atas artikel, Doctor Strange tetap direncakan rilis tanggal 4 November 2016.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU