Digimon World Next Order Juga Kedatangan Monster dari Digimon Adventure tri!

Digimon-World-Next-Order-25

Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Download Digimon World Next Order, game Digimon baru, video Digimon World Next Order
Baca Juga

Pertengahan Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Digimon terbarunya, yaitu Digimon World Next Order, sebuah game Digimon baru eksklusif PS Vita, dengan rencana rilis di Jepang tahun 2016 mendatang. Seperti Digimon Story Cyber SleuthDigimon World Next Order memungkinkan kalian evolusikan Digimon (digivolve), pertarung, dan bertualang bersama Digimon. Dunia yang kalian lalui dalam game ini bakal berevolusi seiring dengan perjalanan karakter. Dalam Digimon World Next Order, kalian bakal merasakan sistem pergantian cuaca siang dan malam, dan daratan bakal berbeda bergantung pada waktu kalian menjelajahinya (sepertinya ada dampak besar dari pergantian waktu tersebut). Kemudian juga sempat dijelaskan sebelumnya, jika para Digimon selama permainan diperlihatkan memiliki ekspresi tersendiri, seperti ketika mereka senang, sedih, atau marah penampilannya terlihat berbeda.

Digimon-World-Next-Order-24

Menurut Bandai Namco, mereka juga mengkolaborasikan Digimon World Next Order ini dengan anime terbarunya, Digimon Adventure tri. Akan ada konten yang saling berkaitan, melalui hadirnya Meikuumon, Digimon baru yang memulai debutnya dalam Digimon Adventure tri. Dia bakal kalian dapatkan sebagai konten DLC gratisan untuk Digimon World Next Order ini. Anime-nya sendiri sudah ditayangkan, dengan seri yang pertama, Reunion, mengudara pada 21 November 2015 kemarin. Bandai Namco juga baru saja memberikan detail baru beberapa karakter dan digimon penting yang kalian temui selama permainan. Namun sebelum kami mengulasnya, kalian lihat saja dulu serangkaian screenshot barunya berikut, yang memperlihatkan gameplay di sepanjang permainan.

Meikuumon dari Digimon Adventures tri juga kalian temui di sini!
Meikuumon dari Digimon Adventures tri juga kalian temui di sini!

Pada screenshot di bawah, kalian bisa melihat karakter utama pria dengan MetalGarurumon, karakter wanita dengan Palmon dan Biyomon, serta Wargreymon, Palmon, dan Biyomon melawan sekelompok.

Digimon-World-Next-Order-4 Digimon-World-Next-Order-3 Digimon-World-Next-Order-2 Digimon-World-Next-Order-1

Berlanjut kemudian di bawah, karakter wanita berlarian bersama Angemon dan Kyubimon, dan karakter pria di samping Stingmon dan ExVeemon, serta juga ada Diaboromon bertarung melawan MirageGaogamon dan Dynasmon, dan Renamon serta Gaomon melawan sekelompok  Palmon.

Digimon-World-Next-Order-8 Digimon-World-Next-Order-7 Digimon-World-Next-Order-6 Digimon-World-Next-Order-5

Berlanjut di bawah, kita melihat karakter pria dengan baby Digimon Punimon dan Botamon, serta juga Lopmon dan Terriermon. Karakter wanita di sisi lain dengan perbedaan waktu (kini malam hari), berada bersama Patamon dan Biyomon.

Digimon-World-Next-Order-12 Digimon-World-Next-Order-11 Digimon-World-Next-Order-10 Digimon-World-Next-Order-9

Sedangkan  di bawah, kalian bisa melihat beberapa Digimon level tinggi, seperti Gallantmon Crimson Mode, Leopardmon, VenomMyotismon, dan Omnimon yang dipastikan muncul dalam game ini.

Digimon-World-Next-Order-17 Digimon-World-Next-Order-16 Digimon-World-Next-Order-15 Digimon-World-Next-Order-14

Selain Digimon lama yang sudah kalian kenal, menurut Kenji Watanabe, desainer yang biasanya bertanggung jawab menciptakan Digimon, mengaku sudah menciptakan Digimon baru untuk for Digimon World Next Order. Digimon baru ini disebut Black Knight, atau dikenal juga dengan julukan Enforcer, yang penampilannya mirip dengan Omnimon Zwart. Disebutkan jika Digimon ini diselimuti dengan misteri.

Digimon-World-Next-Order-22

Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri, video Digimon World Next Order, gambar Digimon World Next Order, download anime Digimon
Baca Juga

Sebelumnya kami menyebutkan juga, menganalisa trailer pertamanya, dimana Bandai Namco sengaja memasukkan beberapa potongan gameplay game Digimon World pertama untuk PSOne, yang dirilis tahun 1999 silam, kami menduga jika mungkin Digimon World Next Order ini bakal menjadi semacam reboot untuk game Digimon World pertama? Bisa jadi demikian, karena konsepnya adalah menjelajahi dunia digital dengan partner Digimon bersama. Bukti lainnya yang menguatkan, salah satu karakter terbaru yang diungkapkan Bandai Namco adalah seorang pemuda yang belum diketahui namanya, mengenakan topi rajutan dan membawa Digi-Egg. Karakter Digimon World Next Order kalian bertemu dengannya selama perjalanan. Namun yang menarik, dia mirip banget dengan penampilan Hiro, karakter kalian dalam Digimon World pertama, namun dengan tubuh yang lebih dewasa. Well, Hiro seakan sudah menjadi ikon Digimon World, dia muncul hampir di semua game Digimon World, seperti Digimon World: Digital Card Battle, Pocket Digimon World, Pocket Digimon World: Wind Battle Disc, Digimon World: Digital Card Arena, dan Pocket Digimon World: Cool & Nature Battle Disc. Dengan Digimon World Next Order menjadi game Digimon non-spin off yang mengajak kalian bertualang bersama dengan Digimon, maka kini  menjadi kemunculan Hiro yang paling berbeda dibandingkan game-game sebelumnya. Kalian bisa melihat perbandingan kedua karakter tersebut di bawah ini:

Digimon-World-Next-Order-20
Inikah Hiro Digimon World yang kita kenal dulu?
Digimon-World-Next-Order-21
Hiro dalam wujud aslinya! Beda banget ya… apa Next Order ini menjadi sekuel dari Digimon World pertama?

SHARE
Previous articlePES 2016 Free to Play Dikonfirmasikan, Versi Gratisan Khusus PS3 dan PS4!
Next articleOne Piece: Adventure of Nebulandia, Film Terbaru Oda di Akhir Tahun
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.