Mau Ikut Exclusive Test Tree of Savior Indonesia? Ini Caranya!

exclusive test tree of savior indonesia

Tidak sabar mengikuti exclusive test Tree of Savior Indonesia? Berikut ini adalah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kesempatan itu!

Review CBT Tree of Savior: Calon Game MMO Terbaik Dekade Ini

Gemscool sudah memulai CBT Tree of Savior, MMO yang diklaim upgrade dari Ragnarok Online ini emang bakal menjadi calon game MMO terbaik dekade ini.
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, dalam waktu dekat ini publisher Tree of Savior Indonesia, Gemscool bakal mengelar sesi exclusive test bagi beberapa Savior (sebutan untuk pemain Tree of Savior) yang terpilih. Rencananya, exclusive test Tree of Savior Indonesia ini akan digelar pada awal Desember 2015 besok, tepatnya mulai tanggal 7 hingga 27 Desember 2015 mendatang.

Mengapa Gemscool mengadakan exclusive test dan tidak langsung membuka CBT2? Melalui notice-nya, Gemscool mengatakan versi Tree of Savior saat ini masih jauh dari sempurna untuk digunakan pada CBT 2.  Sehingga, sambil menunggu versi CBT 2, mereka mengadakan sebuah sesi test khusus bagi beberapa user dan mengharapkan kontribusi positif untuk kemajuan Tree of Savior Indonesia.

exclusive test tree of savior indonesia

Untuk exclusive test Tree of Savior Indonesia ini, Gemscool tidak membuka terlalu banyak slot. Dalam pernyataan resminya, hanya akan ada 200 pemain saja yang bisa mengikuti sesi ini. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti exclusive test Tree of Savior Indonesia ini, ada dua cara yang bisa kamu lakukan antara lain:


1

Bergabung ke dalam Group ToS Indonesia Community Partner


exclusive test tree of savior indonesia

Cara pertama adalah dengan bergabung ke grup eksklusif resmi yang dibentuk oleh Gemscool. Kamu bisa membaca persyaratan untuk memasuki grup ini, dan mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

ToS Indonesia Community Partner


2

Mengikuti event khusus yang ada di Media Sosial resmi Tree of Savior Indonesia


Cara kedua adalah dengan mengikuti event-event yang disediakan Gemscool di beberapa media sosial resmi Tree of Savior Indonesia, salah satunya seperti di Facebook berikut ini.

Untuk mengikutinya, kamu hanya perlu berkunjung ke salah satu media sosial resmi di bawah ini.

Peserta yang mengikuti exclusive test Tree of Savior Indonesia ini diharapkan dapat berkontribusi dengan memberikan masukan, laporan, dan review-nya. Untuk menambah semangat dalam membuat review, tersedia juga Exclusive Test Event berhadiah ToS T-Shirt, Flashdisk ToS 3D, ToS Sling Bag, Gaming Keyboard, ToS Helm, dan Jaket Kanvas. Semua hadiah itu akan bisa dimiliki oleh peserta yang menang event dalam kategori berikut ini.

exclusive test tree of savior indonesia

  1. Review of the week
  • Kategori forum
  • Kategori fanpage & group
  • Kategori website & fansite
  • Kategori konten review terbaik
  • Kategori desain review terbaik
  • Kategori Youtube 
  1. Lucky Draw: 1 orang pria & 1 orang wanita akan dipilih secara acak untuk memenangkan Lucky Draw
  1. Most Favorite Review: Penilaian berdasarkan banyaknya jumlah like, share, maupun komentar terbanyak yang diterima peserta
  1. Best Review Of All Time: Penilaian dari kualitas review dan aktivitas di dalam game selama periode FGT: konten review, design review, serta kualitas & jumlah forum/fanpage/website.

exclusive test tree of savior indonesia

Oiya, event-event untuk mendapatkan key exclusive test Tree of Savior Indonesia sudah mulai dibuka sejak semalam (27 November 2015), jadi kamu bisa langsung mengikutinya. Untuk persyaratan lebih jelas dalam mengikuti event, kamu bisa juga mengunjungi halaman resmi Gemscool.


SHARE
Previous articleJepang Kembali Dihancurkan dalam Disaster Report 4 Plus!
Next articleBisakah Kalian Temukan Perbedaan Karakter-karakter Anime Terkenal Berikut?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.