One Piece: Adventure of Nebulandia, Film Terbaru Oda di Akhir Tahun

One Piece

Serial anime One Piece telah berjalan selama 18 tahun sejak penampilan perdananya di majalah Shonen Jump. Kepopuleran dari serial ini bahkan diakui secara internasional dan sampai mendapat pertunjukan Kabuki pada tahun ini. Untuk menyambut akhir tahun 2015, Oda mengumumkan akan mengeluarkan film terbaru One Piece pada bulan Desember yang akan datang! Berikut ulasannya.

Untuk menyambut natal tahun ini, Oda telah memberikan detail tentang film terbaru One Piece dengan judul One Piece: Adventure of Nebulandia. Film ini akan ditayangkan secara bersamaan di televise nasional Jepang pada tanggal 19 Desember, dan Oda juga menjanjikan akan adanya kemunculan musuh lama dari serial ini.

one piece

20 Karakter Anime Paling Lucu Pilihan Fans!

Karakter yang menarik bisa menjadi maskot anime meski ia bukanlah karakter utama dari anime tersebut. Berikut 20 Karakter Anime Paling Lucu pilihan fans!
Baca Juga

Siapa musuh lama yang Oda kembali tampilkan dalam film terbaru ini? Masih ingatkan kamu dengan Bajak Laut Foxy? Kru yang dipenuhi oleh anggota curian dari berbagai kapal Bajak Laut lain ini akan kembali bertarung dengan kru Topi Jerami. Namun, bukankah kita terakhir melihat Foxy dikalahkan oleh kru Topi Jerami dalam pertarungan Davy Back Fight yang hampir membuat mereka kehilangan salah satu anggotanya?

one pieceTernyata Bajak Laut Foxy masih belum menyimpan dendam akibat rasa malu yang mereka dapatkan setelah kekalahannya dari kru Topi Jerami. Setelah mereka sampai di lautan berbahaya New World, Foxy langsung mengarahkan kapalnya untuk mengejar Luffy dan kapal Thousand Sunny. Berkat kecerdikan Foxy, Luffy sempat tertipu dan kehilangan beberapa anak buahnya. Seperti biasa Luffy langsung bertekad untuk menyelamatkan kru kapalnya dan mengejar Foxy. Namun, ditengah perjalanan Thousand Sunny dikelilingi oleh kabut misterius dan terdampar di pulau yang terlihat dipenuhi oleh kekuatan misterius.

Nasib buruk apa lagi yang akan menimpa kru Topi Jerami dan Bajak Laut Foxy? Apakah Luffy dapat menyelamatkan anak buahnya dan menyelamatkan diri dari pulau misterius ini? Misteri apakah yang terdapat dalam pulau ini? Sejauh ini hanya info itu yang didapat dari Oda saat menjelaskan film terbarunya dalam salah satu interview.

one piece

Rasakan Tebasan Pedang Zoro dan Kuatnya Tinju Franky dalam One Piece Burning Blood

Dua anggota terkuat Bajak Laut Topi Jerami bisa kalian mainkan di sini. Masih menunggu Nami dan Robin masuk nih!
Baca Juga

Dalam animenya memang ini bukan pertama kalinya Foxy muncul setelah kekalahannya, sebelumnya kru Topi Jerami bertemu dengan Foxy di Spa Island. Namun, sayangnya pulau itu hancur karena serangan Luffy yang secara tidak sengaja menenggelamkan pulau tersebut. Walaupun dalam anime Foxy masih belum berhasil membalaskan dendamnya terhadap Luffy, sepertinya kali ini Foxy kembali dengan akan bulusnya.

Jika kamu adalah seorang penduduk Jepang, film ini dapat kamu saksikan mulai dari jam 21:00 selama dua jam di Fuji TV. Sepertinya dengan film ini, Oda mencoba untuk mengembalikan petualangan klasik Topi Jerami setelah melihat masa lalu dari Sabo, Ace dan Luffy.

Apakah kamu seorang penggemar One Piece? Pasti sudah tidak sabar dong untuk menyaksikan petualangan terbaru dari kru bajak laut ini. Berikan pendapatmu di komentar yah!

SHARE
Previous articleDigimon World Next Order Juga Kedatangan Monster dari Digimon Adventure tri!
Next articleArt Director Bioshock Infinite Telah Mengumumkan Proyek Terbarunya
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.