Kini Millennium Puzzle Bisa Kamu Makan!

Millennium Puzzle yang terbuat dari emas terlalu mahal untuk dibeli? Bagaimana dengan kue Millennium Puzzle yang satu ini?

Kini Millennium Puzzle Bisa Kamu Makan!

kue millennium puzzle thumbsMillennium Puzzle yang terbuat dari emas terlalu mahal untuk dibeli? Bagaimana dengan kue Millennium Puzzle yang satu ini?

[read_more id="232682"]

Mungkin Millennium Puzzle dalam Jump Festa ’16 tidak dijual (dan kalaupun dijual pasti tidak ada yang mampu membelinya karena harganya sangatlah mahal!). Akan tetapi fans Yu-Gi-Oh! mungkin akan bisa menikmati Millenium Puzzle yang ini –karena yang satu ini bisa dimakan!

Jika kalian adalah fans Yu-Gi-Oh! kamu pasti akan langsung menyadarinya. Tetapi bagi kalian yang tidak tahu sama sekali tentang serial ini, Millennium Puzzle adalah sebuah item yang sangat penting dalam dunia Yu-Gi-Oh!. Dalam serial original Yu-Gi-Oh!, karakter utama bernama Yugi telah berhasil menyusun puzzle ini dan membangkitkan roh Pharaoh Mesir kuno. Roh pharaoh ini sendiri akan ‘merasuki’ tubuh Yugi dan dikenal dengan sebutan Yami Yugi.

Kini Millennium Puzzle Bisa Kamu Makan![read_more id="209801"]

Salah satu pengguna Tumblr telah memasak sebuah replika 3D Millenium Puzzle yang sangat detil dan terlihat enak untuk dimakan. Sayangnya, pengguna Tumblr tersebut tidak mencantumkan resep untuk membuat Millennium Puzzle ini. Akan tetapi, dilihat dari gambar diatas, sepertinya kue ini terbuat dari 4 biskuit segitiga standar yang kemudian diukir sedemikian rupa sehingga mirip Millennium Puzzle. Setelah itu, sepertinya biskuit tersebut disatukan dengan krim coklat.

Meskipun tampaknya ada ruang untuk diisi dengan coklat atau sejenisnya dalam kue Millenium Puzzle ini, tetapi ternyata kue ini tidak ada isinya lho! Dalam posting-an pengguna Tumblr tersebut, diperlihatkan sebuah klip dimana kue Millennium Puzzle tersebut disinari cahaya lampu mini dari bagian dalam.

Kini Millennium Puzzle Bisa Kamu Makan!

Hampir mirip dengan kekuatan Millennium Puzzle yang bangkit dalam serial anime Yu-Gi-Oh!

Kini Millennium Puzzle Bisa Kamu Makan!

Kelihatannya Millennium Puzzle yang ini tidak terlalu sulit untuk dibuat. Meski begitu, tampaknya akan jauh lebih mudah untuk memakannya daripada membuatnya ya? Haha...

Apakah kamu tertarik untuk membuat kue Millenium Puzzle ini sendiri di rumah?

Sumber: Tumblr (via Rocketnews)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU