Live Action Genocidal Organ Segera Dikerjakan!

Genocidal OrganBeberapa waktu lalu mungkin kamu pernah mendengar berita tentang bangkrutnya salah satu studio animasi di Jepang, Manglobe. Pada saat itu, studio ini sedang menggarap adaptasi anime dari salah satu novel karangan Project Itoh berjudul Genocidal Organ. Namun, kali ini ada kabar bahwa salah satu studio animasi lain akan mengambil alih proyek ini dan meneruskannya. Berikut ulasannya!

Genocidal OrganWebsite resmi dari Project Itoh telah memberikan pengumuman bahwa Shukou Murase, sutradara untuk film ini beserta staff produksi lainnya akan mulai bekerja dengan nama Geno Studio. Koji Yamamoto, produser dari serial Guilty Crown dan Anohana adalah orang yang mendirikan studio ini. Geno Studio juga merupakan anak perusahaan dari Twin Engine dan Yamamoto akan bertanggung jawab langsung untuk mendaftarkan studio ini secara resmi pada pertengahan bulan ini.

Twin Engine adalah perusahaan produksi anime yang juga didirikan oleh Yamamoto setelah dirinya berhenti menjadi produser untuk salah satu perusahaan televisi di Jepang. Dibawah kendali dari studio ini, Yamamoto berharap film Genocidal Organ ini sudah dapat dinikmati pada akhir tahun 2016, namun, masih belum ada tanggal pasti kapan akan dirilis.

Studio Manglobe, yang pada awalnya bertanggung jawab untuk produksi anime ini mengalami beberapa masalah hutang. Pendiri dari studio ini, Shinichiro Kobayashi dan Takayashi Kochiyama mendirikan Manglobe pada tahun 2002. Manglobe adalah studio yang juga menghasilkan banyak serial anime menarik seperti Samurai Champloo, The World God Only Knows, dan Hayate the Combat Butler. Film Genocidal Organ ini juga seharusnya akan menjadi salah satu proyek terbesar Manglobe, namun, sayangnya studio ini bangkrut sebelum berhasil menyelesaikan produksi filmnya.

GO 7Novel Genocidal Organ bercerita tentang dunia dimana seluruh negara berada dalam perang yang tiada akhir satu sama lain. Negara demokrasi berubah menjadi penjara dalam skala besar dan negara berkembang kehilangan banyak penduduknya akibat perang. Agen intelijen Clavis Sheppard adalah orang yang diberikan tugas untuk mencari John Paul, seorang penduduk Amerika yang dikabarkan menjadi alasan mengapa semua negara saling berperang. Clavis harus berpetualang menuju banyak negara untuk menangkap John Paul dan mencari tahu alasan dibalik perang yang sedang terjadi.

Genocidal OrganGenocidal Organ pada awalnya direncakana akan dirilis pada bulan Oktober. Namun, karena masalah produksi dari studio asalnya, proyek ini sempat terancam batal dan tidak akan diteruskan oleh studio lain. Selain Genocidal Organ, masih ada dua lagi novel karangan Project Itoh yang mendapat adaptasi anime. Harmony dan Empire of Corpses, namun, kedua film ini akan digarap oleh studio yang berbeda dengan Geno Studio. Dengan adanya tiga studio yang saling membuat adaptasi dari novel karangan Project Itoh ini, sudah dapat dipastikan bahwa ketiga film ini akan memilki perbedaan yang cukup signifikan pada bagian artwork dan story.


SHARE
Previous article[Rumor] Episode Crossover Flash dan Supergirl Tengah Disiapkan?
Next articleBucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.