Millenium Puzzle dari “Yu-Gi-Oh!” Ini Terbuat dari Emas Murni!

Millenium Puzzle thumbsSebuah Millenium Puzzle dari serial terkenal Yu-Gi-Oh! benar-benar dibuat. Tidak main-main, Millenium Puzzle ini terbuat dari emas murni!

Dalam Jump Festa tahun ini, sebuah acara yang diadakan oleh Shonen Jump, akan dipajang sebuah item yang benar-benar keren: Millenium Puzzle! Yep, Millenium Puzzle dari serial Yu-Gi-Oh! ini akan ditampilkan dalam acara tersebut. Akan tetapi, berbeda dengan replika lain, Millenium Puzzle ini terbuat dari emas murni, lho! Tujuan dari pembuatan Millenium Puzzle ini sendiri untuk meningkatkan hype dari film Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions yang akan rilis nantinya.

Arti:

“[Jump Festa 2016 News] Di Makuhari Messe pada tanggal 19 dan 20 Desember, untuk merayakan movie terbaru Yu-Gi-Oh!, sebuah Millenium Puzzle yang terbuat dari emas murni dan dibuat oleh Chigai Mining akan ditampilkan. Berkunjunglah! (Tidak untuk dijual/Perkiraan harga: 25.000.000 yen)”

Dengan harga 25 juta yen, saya yakin meski dijual sepertinya tidak mungkin ada yang dapat membeli Millenium Puzzle tersebut (kecuali kamu seorang Sultan!). Oh dan menariknya, dalam sistem angka Jepang 10.000 memiliki nama sendiri, yaitu ‘man’. Jadi, harga dari Millenium Puzzle tersebut dalam bahasa Jepang adalah 2.500 man. Nah, angka 2.500 ini sendiri merupakan ATK power dari setiap kartu andalan milik para protagonis dalam setiap seri Yu-Gi-Oh!

millenium puzzle yugioh main protagonist signature cards

Oregairu Menjadi Light Novel Terpopuler Selama Tiga Tahun Berturut-Turut!

Hachiman dkk dari light novel Oregairu karya Wataru Watari mendominasi daftar light novel terpopuler selama tiga tahun berturut-turut!
Baca Juga

Tentu saja, karena Millenium Puzzle yang ini terbuat oleh Chugai Mining, tidak akan ada arwah pharaoh yang bersemanyam didalamnya. Meskipun begitu, hal ini tidak menarik minat para fans Yu-Gi-Oh! untuk melihat Millenium Puzzle ini dari dekat, bukankah begitu?

Jika kamu tertarik untuk melihat Millenium Puzzle ini secara langsung, kenapa tidak berkunjung saja pada Jump Festa 2016 bulan Desember ini? Berikut ini adalah informasi mengenai Jump Festa ‘16:


Jump Festa ‘16 

Exhibition Halls 1-8, International Exhibition Center, Makuhari Messe

幕張メッセ 国際展示場 展示ホール1~8

2-1 Nakase, Mihama, Chiba City, Chiba Prefecture

千葉県千葉市美浜区中瀬2-1

19 (Saturday) to 20 (Sunday) December

9:00am to 5:00pm

Biaya masuk GRATIS


Sumber: Jumpfesta (via Rocketnews)


SHARE
Previous articleGame Asal Bandung Sekar’s Adventure Siap Dirilis 30 November 2015!
Next articleNice Shot Golf, Main Golf di HP Ditemani Para Karakter Imut!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.