Season 2 Assassination Classroom Akan Rilis Bulan Januari!

Kabar gembira bagi kalian penggemar anime Assasination Classroom, season 2 Assasination Classroom akan dirilis bulan Januari 2016!

Season 2 Assassination Classroom Akan Rilis Bulan Januari!

Season 2 Assassination Classroom thumbsKabar gembira bagi kalian penggemar anime Assassination Classroom, season 2 Assassination Classroom akan dirilis bulan Januari 2016!

[read_more id="207008"]

Majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-53 tahun ini mengumumkan bahwa season 2 Assassination Classroom karya mangaka Yusei Matsui akan dirilis pada tanggal 7 Januari 2016 di Fuji TV dan Kansai TV. Episode terbaru anime yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama ini akan mulai mengudara pada rabu malam. Selain kedua stasiun televisi tersebut, stasiun televisi lain seperti Tokai TV, BS Fuji, dan stasiun lainnya juga akan menayangkan season 2 Assassination Classroom.

Season 2 assasination classroomSebuah teaser komersial untuk season ke-2 anime ini baru saja dirilis belakangan ini:

[youtube_embed id="w5xf_7ezzqA"]

Season pertama dari anime Assassination Classroom mulai tayang pada bulan Januari lalu sebanyak 22 episode. Episode terakhir dari season pertama sendiri telah tayang pada Sabtu, 20 Juni dimana season ke-2 diumumkan pada akhir episode tersebut.

Season 2 assasination classroomAssassination Classroom adalah sebuah manga karya Yusei Matsui. Manga ini mulai diserialisasikan dalam majalah Weekly Shounen Jump mulai Juli 2012 lalu. Assasination Classroom mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari suatu kelas yang berisikan guru berbentuk mirip gurita yang sangat kuat dengan murid-muridnya. Dalam kelas ini, murid-murid tersebut diajari caranya untuk membunuh dan targetnya adalah guru mereka sendiri! Mereka harus berhasil melakukannya atau bumi terancam akan hancur.

Sampai pada bulan Maret 2015 lalu, Assassination Classroom telah memiliki 13 volume tankobon dan terjual lebih dari 10 juta copy. Selain diadaptasi menjadi anime, Assassination Classroom juga pernah diadaptasi menjadi live-action pada bulan Maret 2015 lalu.

Season 2 Assassination Classroom Akan Rilis Bulan Januari!Season 2 Assassination Classroom sekarang sedang tahap produksi dan akan tayang di Fuji TV dan Kansai TV pada 7 Januari 2016 saat anime musim dingin 2015/2016. Informasi lainnya dari season 2 anime ini akan diumumkan nantinya.

Sumber: ANN (via Haruhichan)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU