Dalam Game Attack on Titan, Kalian Bakal Merebut Kembali Wall Maria

Game-Attack-on-Titan-24

Levi Ackerman Sampai Turun Tangan Hadapi Raksasa Game Attack on Titan

Levi Ackerman Sampai Turun Tangan Hadapi Raksasa Game Attack on Titan, gambar Levi Ackerman, video Levi Ackerman, foto Levi Ackerman terbaik
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, dalam game Attack on Titan yang saat ini tengah dikembangkan untuk PlayStation 4, PlayStation 3 dan PlayStation Vita, kalian bakal bertarung sampai ke sisi luar dinding. Itu menjadi bagian dari chapter kedua story mode dalam game Attack on Titan terbaru ini. Selama chapter kedua, dikisahkan bagaimana sebelum Trost District dihancurkan Colossal Titan, unit paling elit dari Survey Corp pergi dalam sebuah misi di sisi luar dinding. Tujuannya adalah melakukan langkah strategis untuk merebut kembali Wall Maria, yang jatuh ke tangan Titan lima tahun yang lalu. Selama chapter ini kalian bakal menemukan basis komunikasi yang dibangun di tengah reruntuhan desa dan kota, dengan tujuan utama memastikan rute yang aman untuk mengirimkan pasukan ke Shiganshina District, posisi dimana dindingnya hancur. Sembari bertarung melawan Titan di sisi luar dinding, selain mengamankan rutenya, Survey Corp juga bertugas melaporkan apa saja yang mereka temukan di sisi luar dinding.

Game-Attack-on-Titan-23

Game-Attack-on-Titan-22

Sebagai Levi, kalian bisa menjelajahi salah satu basis komunikasi yang dibangun di sisi luar dinding. Di sana, selain berkomunikasi dengan karakter lainnya, Levi bisa menjelajahi seisi camp, memilih perlengkapan memodifikasi senjata, dan menyiapkan misi selanjutnya. Dengan berbicara kepada karakter penting di camp, kalian bisa memainkan episode baru. Dua area lainnya di sisi luar dinding yang diperkenalkan developer adalah stage Rural Outskirts dan Ruined City, keduanya berlokasi di sisi luar dinding, keduanya dulunya merupakan wilayah tempat tinggal penduduk, sedangkan kini menjadi lokasi dimana Survey Corp bakal bertarung dengan Titan.

Game-Attack-on-Titan-20 Game-Attack-on-Titan-19

Video Baru Game Attack on Titan Perlihatkan Aksi Karakter dan Skenario dalam Camp

Video Baru Game Attack on Titan Perlihatkan Aksi Karakter dan Skenario dalam Camp, download Game Attack on Titan, video Attack on Titan
Baca Juga

Sebelumnya kami sudah menjelaskan apa yang akan kalian lalui selama chapter pertama game ini. Chapter pertama mengambil setting di area training Trost, yang mengisahkan alasan kenapa Eren Yaeger bergabung dengam Survey Corp. Ketika Eren berusia 10 tahun, pada tahun 845, Titan tiba-tiba muncul. Raksasa tersebut ukurannya lebih besar daripada dinding kota, berhasil masuk ke dalam. Ibu Eren, Carla, dimakan salah satu Titan. Gagal menghadang serbuan Titan, dan dengan Armored Titan yang memaksa masuk, membuat Wall Maria pun ditinggalkan, dan umat manusia pun memilih kabur ke sisi dalam Wall Rose. Eren pun bersumpah membalas dendam kepada para titan, masuk ke 104th Trainee Squad untuk menjadi anggota Survey Corp. Tiga tahun kemudian, Colossal Titan kembali menyerang. Eren menghadapi mereka sendirian, namun gagal menghancurkannya. Eren yang memimpin serangan, namun semua pasukannya dimakan titan, dengan Eren yang terluka di bagian kakinya. Dan Eren juga hampir saja menyelamatkan Armin, mengorbankan dirinya kepada Titan.

Game-Attack-on-Titan-27 Game-Attack-on-Titan-26

Koei Tecmo saat ini tengah mengembangkan game ini melalui developer Omega Force, untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita. Game Attack on Titan ini hadir versi Jepangnya dulu nanti bulan Februari 2016. Untuk kopian awalnya, kalian bakal mendapatkan Cleaning Costume untuk Eren & Levi serta senjata bernama Duster Blade. Untuk saat ini, Koei Tecmo memastikan gamer di Jepang bakal mendapatkan juga versi limited edition Treasure Pack yang dirilis bersamaan dengan edisi standarnya. Edisi terbatas tersebut dijual dengan harga sekitar Rp. 1,4 jutaan, dan memaketkan bonus seperti Official Investigation Record Collection, soundtrack,muffler towel (syal), dua set lencana Eren, Mikasa, dan Levi, serta juga kode untuk mengunduh kostum eksklusif. Di luar Amerika Utara dan Eropa, game Attack on Titan ini masih dijadwalkan rilis tahun 2016 mendatang.

Game-Attack-on-Titan-18 Game-Attack-on-Titan-21 Game-Attack-on-Titan-25

Serunya Pertarungan Titan dan Interaksi Survey Corps dalam Game Attack on Titan

Serunya Pertarungan Titan dan Interaksi Antar Survey Corps dalam Game Attack on Titan, download Game Attack on Titan, video Game Attack on Titan
Baca Juga

Koei Tecmo mengungkapkan bagaimana skenario dalam game garapan Omega Force ini disajikan. Hajime Isayama juga dilibatkan menangani cerita dan juga beberapa ide di tengah gameplay-nya, yang sekilas disebutkan mampu membuat kalian bebas menjelajahi dunia Attack on Titan — atau mereka menyebutnya sebagai Tactical Hunting Action. Skenarionya sendiri dibuka dari awal cerita aslinya manga / anime-nya, dan mode utamanaya menggambarkan semua yang terjadi selama cerita dalam manga / anime tersebut, serta dimasukkan juga beberapa skenario tambahan mengangkat para karakter yang tidak banyak berperan dalam animenya. Pengisi suara versi animenya kembali berperan dalam game Attack on Titan ini, seperti yang kami tuliskan dalam artikel sebelumnya.


SHARE
Previous articleLevi Ackerman Sampai Turun Tangan Hadapi Raksasa Game Attack on Titan
Next articlePenjelasan “Evolusi” One-Punch Man dalam 3 Gambar Yang Berbeda!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.