Episode Pertama Halfworlds Bisa Kamu Tonton Secara Online dan Gratis!

Suka dengan serial TV bertema supernatural? Halfworld, serial TV karya anak bangsa yang tayang di HBO, kini bisa kamu tonton FULL secara online dan gratis!

Episode Pertama Halfworlds Bisa Kamu Tonton Secara Online dan Gratis!

halfworlds

Suka dengan serial TV bertema supernatural? Halfworld, serial TV karya anak bangsa yang tayang di HBO, kini bisa kamu tonton FULL secara online dan gratis!

[read_more id="232589"]

Beberapa waktu yang lalu, dalam Jakarta Comic Con 2015, halfworlds

Halfworlds sendiri bercerita mengenai sisi lain dan kehidupan urban di ibu kota Jakarta. Diceritakan bahwa disisi lain Kota Jakarta ternyata ditempati oleh makhluk haus darah dari mitologi kuno Indonesia. Mereka tinggal dibawah tanah, jauh dari kesibukan kota Jakarta. Makluk bernama ‘Demit’ ini menyamar dengan tampilan fisik layaknya manusia dan telah disembunyikan keberadaannya selama berabad-abad oleh sebuah keluarga yang memiliki kekuatan abadi yang luar biasa.

Pada suatu ketika terjadilah sebuah kejadian yang dikenal sebagai “Gift” yang kemudian membawa kehidupan rahasia para Demit ke dunia nyata. Seorang seniman jalanan bernama Sarah kemudian tanpa sengaja dihadapkan pada situasi dimana ia harus berhadapan dengan para Demit. Saat para demit menyadari siapa Sarah sebenarnya dan apa yang dapat Sarah lakukan terhadap para Demit, dunia manusia dan Demit akhirnya bertabrakan sehingga merusak keseimbangan diantara keduanya.

[youtube_embed id="WBEc3RZ0JDc"]

Pada bulan November ini, Halfworlds telah dirilis. Nah, menariknya adalah ternyata pihak Halfworlds meng-upload episode pertama dari serial TV ini di fanpage resmi mereka! Jika kalian berpikir bahwa episode pertama ini hanya di-upload sebagian, maka kalian salah!

Yep, Halfworlds episode pertama di-upload secara penuh dan bisa kamu saksikan secara online! Tak tanggung-tanggung lho, episode pertamanya ini juga di-upload dalam berbagai versi subtitle yang berbeda-beda –termasuk bahasa Indonesia. (Dialog pada film ini menggunakan bahasa Inggris). Berikut ini adalah episode pertama dari Halfworlds.

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/HalfworldsHBO/videos/vb.1650781581825452/1683234625246814/" width="600"]

Sumber: Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU