Levi Ackerman Sampai Turun Tangan Hadapi Raksasa Game Attack on Titan

Game-Attack-on-Titan-13

Video Baru Game Attack on Titan Perlihatkan Aksi Karakter dan Skenario dalam Camp

Video Baru Game Attack on Titan Perlihatkan Aksi Karakter dan Skenario dalam Camp, download Game Attack on Titan, video Attack on Titan
Baca Juga

Koei Tecmo akhirnya memberikan petunjuk kapan game Attack on Titan terbaru yang saat ini tengah dikembangkan Omega Force untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita bakal dirilis. Game Attack on Titan tersebut hadir versi Jepangnya dulu nanti bulan Februari 2016. Untuk kopian awalnya, kalian bakal mendapatkan Cleaning Costume untuk Eren & Levi serta senjata bernama Duster Blade. Untuk saat ini, Koei Tecmo memastikan gamer di Jepang bakal mendapatkan juga versi limited edition Treasure Pack yang dirilis bersamaan dengan edisi standarnya. Edisi terbatas tersebut dijual dengan harga sekitar Rp. 1,4 jutaan, dan memaketkan bonus seperti Official Investigation Record Collection, soundtrack,muffler towel (syal), dua set lencana Eren, Mikasa, dan Levi, serta juga kode untuk mengunduh kostum eksklusif. Di luar Amerika Utara dan Eropa, game Attack on Titan ini masih dijadwalkan rilis tahun 2016 mendatang.

Game-Attack-on-Titan-15

Sedangkan untuk informasi barunya, Koei Tecmo memastikan jika Captain Levi Ackerman dan Hanji Zoe juga bisa kalian mainkan di sini. Berikut daftar lengkap karakternya, dan jenis Titan yang bakal kalian hadapi:

Trainee Corp

  • Levi Ackerman (disuarakan oleh Hiroshi Kamiya)
  • Hange Zoe (disuarakan oleh Romi Park)
  • Eld Jinn (disuarakan oleh Susumu Chiba)
  • Oluo Bozado (disuarakan oleh Shinji Kawada)
  • Gunther Schultz (disuarakan oleh Kozo Mito)
  • Petra Ral (disuarakan oleh Natsuki Aikawa)
  • Moblit Berner (disuarakan oleh Rintaro Nishi)

Titan

  • Titan yang memakan Ilse
  • Sonny
  • Bean

Game Attack on Titan PlayStation

Game-Attack-on-Titan-11

Detail Baru 3D Maneuver Gear dalam Game Attack on Titan PlayStation

Detail Baru 3D Maneuver Gear dalam Game Attack on Titan PlayStation, download Game Attack on Titan, video Game Attack on Titan, gambar Attack on Titan
Baca Juga

Seperti para Survey Corp dari versi anime dan manga-nya, kalian bisa bertarung di luar dinding yang melindungi manusia dari para Titan. Karena itulah situasi yang bakal kalian hadapi di sana juga berbeda dengan di sisi dalam dinding dimana 3D Manuver Gear berfungsi maksimal sebagai alat manuver, dan hal itu menuntut karakter untuk terus beradaptasi gaya bertarungnya. Seperti ketika raksasa tersebut menghancurkan bangunan besar, maka atap bangunan pun tidak aman menjadi tempat berpijak. Omega Force pun tengah menyiapkan episode khusus yang menuntut kalian menangkap Titan di sisi luar dinding.

Game-Attack-on-Titan-17

Di luar dinding, keadaan sangat berbeda, karena 3D Maneuver Gear tidak berfungsi. Sebagai gantinya, karakter bergerak cepat dengan menunggangi kuda. Selama di luar dinding, kalian juga bakal menemukan misi seperti menyelamatkan rekan, untuk meningkatkan rank. Dan karakter yang bakal berperan untuk aksi di luar dinding tidak lain adalah Levi dan Hange, yang memang sudah teruji dan memiliki kemampuan bertarung yang kuat.

Game-Attack-on-Titan-14

Serunya Pertarungan Titan dan Interaksi Survey Corps dalam Game Attack on Titan

Serunya Pertarungan Titan dan Interaksi Antar Survey Corps dalam Game Attack on Titan, download Game Attack on Titan, video Game Attack on Titan
Baca Juga

Koei Tecmo mengungkapkan bagaimana skenario dalam game garapan Omega Force ini disajikan. Hajime Isayama juga dilibatkan menangani cerita dan juga beberapa ide di tengah gameplay-nya, yang sekilas disebutkan mampu membuat kalian bebas menjelajahi dunia Attack on Titan — atau mereka menyebutnya sebagai Tactical Hunting Action. Skenarionya sendiri dibuka dari awal cerita aslinya manga / anime-nya, dan mode utamanaya menggambarkan semua yang terjadi selama cerita dalam manga / anime tersebut, serta dimasukkan juga beberapa skenario tambahan mengangkat para karakter yang tidak banyak berperan dalam animenya. Pengisi suara versi animenya kembali berperan dalam game Attack on Titan ini, seperti yang kami tuliskan dalam artikel sebelumnya.

Game-Attack-on-Titan-12 Game-Attack-on-Titan-16


SHARE
Previous articleSerial Boruto Akan Dibuat? Shounen Jump Luncurkan Website Teaser “Hitung Mundur Menuju Generasi Baru”!
Next articleDalam Game Attack on Titan, Kalian Bakal Merebut Kembali Wall Maria
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.