Naruto vs One Piece! Manakah Yang Pantas Dianggap Serial Terbaik? (Part 2)

Naruto vs One Piece

Pada artikel Naruto vs One Piece sebelumnya, serial One Piece lebih unggul berkat peran Luffy sebagai karakter utama. Kali ini akan lebih lanjut membahas alur cerita dan lokasi dari kedua serial tersebut, apakah Naruto dapat menyamakan kedudukan atau justru One Piece akan terus memimpin? Berikut ulasannya!


3

Alur Cerita


Jika sebuah serial memiliki alur cerita yang menarik, sudah pasti banyak orang akan tertarik untuk menyaksikannya. Kedua serial ini memiliki hal tersebut, siapa yang tidak terharu melihat perjuangan Naruto atau Luffy untuk meraih impian mereka? Namun, siapakah serial yang benar benar memiliki cerita paling berkesan?

Naruto vs One Piece

Naruto memiliki alur cerita yang cukup mendalam, mulai dari pengkhianatan hingga percintaan antar karakternya. Sejak episode pertamanya, kita melihat perjuangan Naruto dari seorang anak kecil yang dibenci oleh penduduk desanya hingga menjadi pahlawan. Selain melihat perjuangan Naruto, kita juga melihat masa lalu dari berbagai tokoh dalam dunia Naruto, seperti sejarah kelam klan Hyuga atau pemberontakan dari klan Uchiha. Namun, walaupun memiliki banyak alur cerita yang beragam dari berbagai karakter, seluruh cerita tersebut dapat dikaitkan dengan Naruto. Kematian dari seorang karakter juga memiliki dampak yang sangat terasa bagi penggemarnya karena alur cerita yang dapat membuat siapapun merasakan kehilangan saat melihat karakter favoritnya meninggal.

naruto

Gambar Naruto Terbaik yang Hanya Kalian Temukan di Naruto SUN Storm 4!

Kumpulan Gambar Naruto Terbaik dari Game Naruto SUN Storm 4! Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, download game Naruto terbaik.
Baca Juga

Dunia One Piece juga dipenuhi dengan alur cerita yang tidak kalah menarik, masing masing anggota dari kru Topi Jerami telah mengalami kehilangan dalam masa kecilnya, seperti Nami yang harus kehilangan Bellemere atau Chopper yang juga kehilangan Hiluluk. Setiap pulau yang didatangi oleh kru Topi Jerami selalu memberikan alur cerita dan karakter baru seperti Pulau Jaya yang membuat Luffy ingin menemukan pulau langit dan membuktikan kepada penduduk pulau tersebut bahwa ada sebuah pulau diatas langit. Namun, tidak selamanya One Piece memiliki alur cerita yang ceria. Contohnya pada alur cerita Water 7 yang hampir memecahkan kru Topi Jerami dan pengkhianatan dari Robin atau eksekusi Shanks yang berujung pada pertempuran Marineford. Selain kedua contoh tersebut, One Piece masih memiliki banyak cerita lain yang cukup berkesan dan menarik untuk diikuti dan dibaca ulang.

narutoDalam hal alur cerita, One Piece lebih unggul dari Naruto. Dengan berbagai alur cerita yang disajikan secara menarik oleh Oda, One Piece terlihat lebih ditujukan untuk penggemar remaja daripada Naruto. Walaupun tidak kalah menarik, alur cerita Naruto lebih mudah untuk ditebak dan terlihat lebih cocok untuk penggemar yang usianya lebih muda.

Lanjut ke halaman 2….

1
2

SHARE
Previous articleMengenal Lebih Jelas Sokovia Accords, Alasan Terjadinya Civil War!
Next article5 Superhero yang ‘Mungkin’ Masih Hidup Setelah Civil War!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.