7 Karakter Dragon Ball dengan Bentuk Super Saiyan yang Kamu Belum Tahu

karakter Dragon Ball

Mungkin kamu belum melihat atau mengetahui tujuh karakter Dragon Ball ini dengan bentuk super saiyan barunya.

Super Saiyan 4 Gohan Juga Nongol di Dragon Ball Z Super Extreme Butoden!

Guide Dragon Ball Z Super Extreme Butoden Kalian Juga Temukan Super Saiyan 4 Gohan, video Super Saiyan 4 Gohan, gambar Super Saiyan 4 Gohan
Baca Juga

Dunia Dragon Ball memang sangat luas, apalagi setelah adanya dunia alternatif baru dari game Dragon Ball Heroes dan juga dari seri anime barunya Dragon Ball Super. Banyak karakter Dragon Ball yang menarik untuk dieksplor lebih jauh perkembangan kekuatannya. Hal ini dikarenakan tiap karakter berbangsa Saiyan memiliki level kekuatan (berupa form atau bentuk) yang dinamakan dengan Super Saiyan. Misalnya Vegeta dan Trunk yang dalam serial anime dan manga-nya tak pernah menunjukan bentuk Super Saiyan 3-nya. Namun semua itu terungkap di cuplikan-cuplikan animasi dari game Dragon Ball Heroes. Ada tujuh karakter Dragon Ball dengan bentuk Super Saiyan yang mungkin kamu belum pernah lihat sebelumnya, dan inilah mereka.

1

Gotenk Dewasa SS3

Karakter Dragon Ball

Inilah Penjelasan Tingkatan Super Saiyan dari Dragon Ball

Ternyata tingkatan Super Saiyan memiliki cabang yang berbeda-beda di serial Dragon Ball. Berikut ini detil masing-masing tingkatannya.
Baca Juga

Karakter Dragon Ball selain Goku dan Vegeta tampaknya mengalami penurunan kekuatan setelah Buu Saga. Pada lini waktu Dragon Ball GT, terlihat Goten dan Trunk mengalami penurunan kekuatan yang cukup drastis. Sebelumnya mereka bisa fusion menjadi Gotenk dan berubah bentuk Super Saiyan 3, tetapi hal itu tidak terlihat di seri Dragon Ball GT, saat dimana mereka sudah tumbuh dewasa. Namun ternyata Gotenk dewasa terlihat di Dragon Ball Heroes, bahkan ia bisa menghancurkan pasukan android Frieza dalam satu serangan saja!

2

Vegeta SS3

Karakter Dragon Ball

SPOILER Manga Dragon Ball Super 8: Inilah Nama Petarung Universe 6!

Karakter mirip Frieza ternyata bernama Frost, dan Goku menjadi petarung pertama yang tampil! Inilah nama petarung Universe 6 dan bocoran Dragon Ball Super!
Baca Juga

Banyak yang berkata bagaimana bisa Vegeta mengejar kekuatan Goku, jika ia saja tidak bisa berubah menjadi bentuk Super Saiyan 3. Di seri Dragon Ball GT saja, ia bisa menjadi bentuk Super Saiyan 4 karena bantuan alat Blutz Wave yang diciptakan Bulma. Tapi ternyata Vegeta memang sebenarnya bisa mencapai bentuk Super Saiyan 3! Bahkan bentuk Super Saiyan 3 ini sudah dipakai di beberapa game Dragon Ball, salah satunya adalah di Dragon Ball Heroes. Tentu saja hal ini resmi, jika tidak, tak mungkin Vegeta bisa mencapai bentuk Super Saiyan Blue bersama dengan Goku di seri Dragon Ball Super.

3

Trunk SS3

Karakter Dragon BallKarakter Dragon Ball yang ternyata juga bisa berubah bentuk menjadi Super Saiyan 3 selanjutnya adalah Trunk dari masa depan. Masa depan Trunk cuma dilatih oleh Gohan yang bahkan hanya bisa mencapai bentuk Super Saiyan 2. Namun dengan usaha dan latihan yang keras, ia bisa mencapai bentuk Super Saiyan 3 ini di Dragon Ball Heroes, ketika ia harus berhadapan dengan Buu gemuk.

Selain Future Trunk, ada juga Trunk dari alternatif lini waktu yang lain. Ia disebut Time Patrol Trunk, merupakan karakter dari game Dragon Ball Xenoverse. Ia juga dapat mencapai bentuk Super Saiyan 3, tetapi bentuk rambutnya sedikit berbeda.

4

Bardock SS3

Karakter Dragon Ball

SPOILER Dragon Ball Super: Inilah Para Petarung Universe 6 vs Universe 7!

Turnamen antara Universe 6 vs Universe 7 semakin dekat! Siapa sajakah petarung terkuat dari masing-masing universe? Berikut ini bocorannya!
Baca Juga

Karakter Dragon Ball yang merupakan ayah dari Goku ini ternyata juga tidak bisa diragukan. Kalah dari Frieza dan diasumsikan telah tewas, ternyata Bardock hidup dan menjadi karakter Saiyan pertama yang bisa berubah menjadi bentuk Super Saiyan. Hal ini diceritkan di Dragon Ball: Episode of Bardock. Lalu di Dragon Ball Super, Bardock kembali lagi menjadi seorang karakter misterius bernama Masked Saiyan. Ternyata topeng yang ia pakai itu mempengaruhi otaknya, membuat dirinya menjadi tangan kanan Mira sang iblis jahat. Setelah Beat (karakter utama di Dragon Ball Heroes) dan teman-temannya berhasil menghancurkan topeng yang terpasang di wajah Bardock itu, ingatannya mulai pulih. Dan saat itu juga Bardock berubah menjadi bentuk Super Saiyan 3.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSmileGate Games Resmikan Penyelenggaraan Grand Final CFS 2015 di Guangzhou, China
Next articleWow, Kini Kamu Bisa Mainkan Saitama di GTA V!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.