Akhirnya Kalian Bisa Kendalikan Langsung Jalannya Pertarungan Madara vs Hashirama

Game-Naruto-Shippuden-6

Buktikan yang Terkuat, Kakashi Hajar Obito dalam Naruto Shippuden Terbaru

Buktikan yang Terkuat, Kakashi Hajar Obito dalam Game Naruto Shippuden Terbaru, cheat guide Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 movelist
Baca Juga
[clearboth]

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumya, Bandai Namco benar-benar menyediakan demo playable untuk game Naruto Shippuden terbaru, Ultimate Ninja Storm 4. Meskipun baru untuk gamer yang berlokasi di Jepang saja, namun demo playable yang hanya bisa diakses oleh pemilik PlayStation 4 saja tersebut memberi gambaran langsung seperti apa serunya pertarungan Madara lawan Hashirama yang legendaris itu. Lihat saja sendiri seperti apa pertarungan dua Shinobi terhebat Konoha tersebut melalui video di bawah ini:

Madara vs Hashirama

Sayang sekali ya, demonya baru untuk pengguna PlayStation 4 di Jepang saja (kalian yang punya akun PSN Jepang, masuk saja kemari). Namun Bandai Namco mengaku sudah menyiapkan demo yang sama untuk kalian yang mendaftarkan diri di akun PSN….  Eropa! Yup, Bandai Namco Europe mengkonfirmasikan jika playable demo yang sama bakal dirilis 17 Desember 2015 mendatang, masih mengetengahkan pertarungan menegangkan antara Madara dan Hashirama. Di bawah ini kalian bisa melihat kembali trailer terbarunya, yang dirilis Bandai Namco bersamaan dengan tersedianya playable demo:

Naruto SUN Storm 4 – PS4/XB1/PC – The Final Battle

Game-Naruto-Shippuden-3

Cerita Ultimate Ninja Storm 4 Dimulai dari Pertarungan Madara vs Hashirama Hingga Datangnya Kaguya

Cerita Ultimate Ninja Storm 4 Dimulai dari Pertarungan Madara vs Hashirama Hingga Datangnya Kaguya, game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Baca Juga

Berbeda dibandingkan trailer-trailer sebelumnya, lebih menyorot bagian pertarungan antar para Shinobi favorit kalian, maka trailer yang di atas lebih banyak memperlihatkan story arc game ini, yang sudah kami tuliskan pada bagian sebelumnya apa saja yang bakal kalian temui. Beberapa skenario dalam keempat arc utama game ini, dibuka dengan Fourth Shinobi World War, sekilas diputar di atas, kemudian juga diselingi dengan perbandingan kostum baru (dan juga kostum lama), yang bisa kalian gunakan begitu mendapatkan cukup uang (ya, ada duit in-gamenya). Salah satu gaya pertarungan menarik dari prekuelnya, wall battle, dimana karakter berlari pada dinding dan melancarkan serangan, juga sekilas terlihat di trailer, selain juga ketika karakter bisa menyusuri lingkungannya dengan bebas.

Game-Naruto-Shippuden-5

Kumpulan Gambar Naruto Terbaik dari Game Naruto SUN Storm 4!

Kumpulan Gambar Naruto Terbaik dari Game Naruto SUN Storm 4! Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, download game Naruto terbaik.
Baca Juga

Mode Story Naruto Shippude: Ultimate Ninja Storm 4 berisi lebih dari 10 jam pertarungan intens yang diselingi animasi sinematik dan mengarah pada penutup saga, yang settingnya sendiri berlangsung hingga beberapa dekade sebelumnya. Kalian mengendalikan dan melawan banyak Shinobi familiar dari cerita Naruto yang asli, dan bakal terbagi menjadi 4 arc, yaitu:

• Genesis: Kelahiran Konoha, pertarungan antara dua Shinobi terkuat dalam sejarah, yaitu Madara melawan Hokage pertama, Hashirama!
• Two Unparalleled Warriors: Di sini kalian bisa memilih rute antara Naruto dan Sasuke di tengah panasnya 4th Great Ninja War
• The United Front: Team 7 bersatu dan menyelesaikan pertarungan bersama-sama melawan Jyuubi Jinchuriki!
• The Final Showdown: Kaguya yang langsung turun tangan melawan para Shinobi kita, dan saat inilah pertarungan penentuan dunia ninja dimulai!

Berikut video lainnya, iklan game ini di Jepang:

Bandai Namco juga merilis beberapa screenshot barunya, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini.

Game-Naruto-Shippuden-15 Madara vs Hashirama Game-Naruto-Shippuden-2 Game-Naruto-Shippuden-1 Game-Naruto-Shippuden-8 Game-Naruto-Shippuden-9 Game-Naruto-Shippuden-7 Game-Naruto-Shippuden-4 Game-Naruto-Shippuden-10 Game-Naruto-Shippuden-11 Madara vs Hashirama Game-Naruto-Shippuden-12 Madara vs Hashirama Game-Naruto-Shippuden-13 Game-Naruto-Shippuden-14

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia).


SHARE
Previous articleProfil: Saranghae, Ayana Moon! Hijaber dari Korea yang Cantik Banget!
Next articleSmileGate Games Resmikan Penyelenggaraan Grand Final CFS 2015 di Guangzhou, China
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.