SmileGate Games Resmikan Penyelenggaraan Grand Final CFS 2015 di Guangzhou, China

Setelah berhasil mengumpulkan duit Rp. 60 jutaan, kini tim eSports CrossFire Indonesia, Treu FXN Esport, berkesempatan memperebutkan hadiah senilai lebih dari Rp. 3 milyar!

SmileGate Games Resmikan Penyelenggaraan Grand Final CFS 2015 di Guangzhou, China

SmileGate Games Resmikan Penyelenggaraan Grand Final CFS 2015 di Guangzhou, China

[read_more id="232373"]

CEO dari SmileGate Games, Ina Jang, telah mengumumkan dimulainya perhelatan GRAND FINAL CROSSFIRE STARS 2015, turnamen CrossFire, game online FPS no.1 di dunia, dengan level kompetisi e-Sports tertinggi di dunia yang diadakan di Tianhe Indoor Gymnasium di Guangzhou, China pada tanggal 4 – 6 Desember 2015.

Dengan total hadiah sebesar $220.000 USD dan 12 tim terbaik dari 11 wilayah akan berjuang untuk memperebutkan tahta sebagai tim CrossFire terbaik sejagat. Seluruh pertandingan turnamen ini akan disiarkan langsung secara online dalam multi-bahasa, diantaranya termasuk bahasa Inggris, Cina dan Portugis.

SmileGate Games Resmikan Penyelenggaraan Grand Final CFS 2015 di Guangzhou, China

Pertandingan pembuka akan diawali oleh tim Treu FXN Esport dari Indonesia berhadapan dengan tim 3sUP.Carbon dari Amerika. Sementara itu, juara CFS tahun lalu, tim EPLZ.MOD dari China akan melawan tim PENTA Sports dari Eropa di pertandingan kedua di grup A. Di grup B akan terjadi persaingan yang ketat diantara 4 tim dari negara, Vietnam, Jepang, Korea dan Rusia. Sementara di grup C terdapat salah satu unggulan juara tahun ini, yaitu tim HG.LongZhu dari China akan ditantang, tim Pacific.Macta dari Philipina, tim INTZ dari Brasil, dan tim Groovy Gaming dari wilayah Amerika Latin.

Semua pertandingan babak penyisihan grup ini akan dimainkan dalam format double elimination di hari pertama, dan di hari berikutnya akan diadakan babak Perempat Final hingga Semi-Final. Hari terakhir, 6 November 2015, akan dihelat pertandingan perebutan Juara 3 dan Grand Final.

CEO SmileGate Games, Ina Jang,  menyatakan ‘Kami sangat antusias untuk membawa Grand Final dan turnamen berskala kejuaraan tingkat dunia untuk para penggemar CrossFire’ dan ‘Saya ingin menegaskan kembali bahwa CrossFire Stars adalah pesta untuk para fans CrossFire dari seluruh dunia sehingga kami berharap Anda semua menikmati turnamen ini, baik secara langsung di Guangzhou atau dengan menonton live broadcasting secara online ".

Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal turnamen dan informasi terkini seputar turnamen CrossFire Stars 2015, silakan kunjungi situs resmi CFS. Semoga saja event ini bakal menjadi awal dari masa depan yang lebih baik untuk para penggemar CROSSFIRE.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU