Sneak Peek Trailer Batman V Superman – Superman Mengungkap Identitas Batman?!

Sneak Peek Trailer Batman V SupermanSneak peek trailer Batman V Superman dirilis dalam episode Gotham hari ini. Karena statusnya yang hanya preview, video ini pun sangat singkat. Namun isinya cukup… mengejutkan. Penasaran? Lihat sendiri trailernya lewat tautan di bawah!

Sneak Peek Trailer Batman V Superman – Superman Mengungkap Identitas Batman?!

Dalam sneak peek trailer ini... Superman memiliki pasukan pribadi? Batman tertangkap? Apa sebenarnya yang terjadi?

Abaikan

Videonya sendiri dibuka dengan Batman yang telah ditangkap. Dia dipenjara di ruang bawah tanah bersama dua orang, yang sepertinya adalah anak buahnya. Para penangkapnya masih cukup berbaik hati untuk membiarkan dia mengenakan topengnya.

Sneak Peek Trailer Batman V Superman - BatmanLalu dalang penangkapan Batman pun muncul: Superman!

Sneak Peek Trailer Batman V Superman - Superman ArmyTak tanggung-tanggung, para prajurit yang berjaga mengawasi para tahanan langsung bersujud di hadapan manusia Krypton itu. Bahkan kalau kamu lihat baik-baik, di pundak prajurit itu tertempel simbol Superman. Tampaknya Superman benar-benar memiliki pasukan pribadi sendiri!

Lalu, momen terbesar di sneak peek trailer Batman V Superman ini: Superman dengan entengnya membuka sendiri topeng Batman, mengungkap identitas Bruce Wayne.

Sneak Peek Trailer Batman V Superman - Batman Superman

Benarkah Captain America dan Iron Man Akan Tampil di Film Spider-Man Terbaru?

Beredar rumor kalau Captain America dan Iron Man akan tampil di film Spider-Man terbaru. Benarkah? Lalu apa peran mereka di sana?
Baca Juga

Trailer berakhir sebelum ketahuan bagaimana reaksi Batman kemudian. Tapi melihat ekspresi seram Superman sepanjang trailer, dan Batman tak terlihat sedang membawa kryptonite, pahlawan kota Gotham itu pun sepertinya berada dalam bahaya besar.

Penasaran dengan apa yang terjadi? Kalau menurut tebakan penulis sih, ini hanya bagian dari mimpi buruk Batman. Delusi paranoid dari Bruce Wayne versi Ben Affleck, yang membayangkan masa depan buruk di mana Superman menguasai dunia karena tak ada yang dapat menghentikannya. Batman mengenakan pakaian yang mirip seperti pejuang gerilya karena di mimpi ini, ia menjadi satu-satunya kekuatan yang bisa menghadapi rezim Superman. Kurang-lebih sama seperti peran Batman di Superman: Red Son.

Kenapa bisa menebak kalau ini hanya mimpi? Superman di dunia DC Cinematic Universe mungkin tidak ragu untuk membunuh bila benar-benar terpaksa, kalau kamu lihat Man of Steel. Namun baik di Man of Steel maupun di trailer Batman V Superman sebelumnya tak ada indikasi Superman sampai benar-benar memiliki pasukan pribadi segala. Sebaliknya, sudah ditunjukkan kalau Batman menganggap Superman sebagai ancaman serius. Karenanya tak mengherankan kalau ia sampai memiliki mimpi buruk seperti itu. Motivasi Batman untuk menghadapi Superman pun bertambah.

Trailer ditutup dengan pengumuman kapan kamu bisa melihat trailer terbaru Batman V Superman: Rabu, 2 Desember waktu Amerika, di acara Jimmy Kimmel. Fans yang tinggal di Indonesia dapat menyaksikannya Kamis 3 Desember.

Sneak Peek Trailer Batman V Superman - Batman Superman KimmelAcara yang akan menyajikan trailer terbaru Batman V Superman ini adalah Jimmy Kimmel Live. Mungkin kamu ingat kalau baru pekan lalu acara itu menjadi debut trailer Captain America: Civil War. Jelas, DC dan Warner Bros pun tak mau membiarkan Marvel menyerap hype tanpa saingan. Hanya selang satu pekan sejak trailer Civil War rilis, Batman V Superman pun membalas dengan trailer baru!


SHARE
Previous articleDukung Industri Game, Hary Tanoesoedibjo Gabung AGI?
Next articlePameran 100 Doraemon Secret Gadgets Expo Kini Hadir di Surabaya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.