Website Dewasa ERO24TV Beri Kamu Tantangan Yang Menarik Untuk Perangi AIDS: Dilarang Melihat Oppai! (NFSW)

Website dewasa jepang, ERO24TV akan berdonasi untuk para aktivis AIDS jika kamu bisa mengalahkan tantangan mereka: dilarang melihat oppai!!

Website Dewasa ERO24TV Beri Kamu Tantangan Yang Menarik Untuk Perangi AIDS: Dilarang Melihat Oppai! (NFSW)

Website Dewasa ERO24TV Beri Kamu Tantangan Yang Menarik Untuk Perangi AIDS: Dilarang Melihat Oppai! (NFSW)Website dewasa jepang, ERO24TV akan berdonasi untuk aktivis AIDS jika kamu bisa mengalahkan tantangan mereka: dilarang melihat oppai!

[read_more id="221120"]

Mulai 25 Novevmber hingga 6 Desember, tantangan yang dibuat oleh salah satu website dewasa Jepang, ERO24TV akan memulai sebuah program yang menarik: “Love Is Patience”. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, program ini akan menantang kamu untuk tidak melihat oppai dari para gadis yang nantinya akan tampil secara online. Semakin lama kamu bisa menahan untuk tidak melirik oppai mereka, maka ERO24TV akan semakin besar mendonasikan uang mereka untuk memerangi AIDS. Tertarik untuk mencoba?

Pertama, yang kamu perlukan adalah sebuah laptop atau desktop computer dengan sebuah webcam.

Website Dewasa ERO24TV Beri Kamu Tantangan Yang Menarik Untuk Perangi AIDS: Dilarang Melihat Oppai! (NFSW)Setelah kamu meng-klik ‘Play’, kamu akan diberi instruksi oleh seorang perempuan cantik dan kamera webcam-mu akan aktif.

erotv24

[read_more id="210350"]

Kamu harus menyesuaikan letak matamu pada layar dan jika sudah, maka tutuplah matamu. Nah, begitu matamu ditutup, maka permainan pun dimulai. Saat matamu tertutup itu, perempuan yang sebelumnya muncul akan memberimu informasi mengenai AIDS. Akan tetapi, dalam rentang waktu yang acak, seorang perempuan lain akan muncul dan berkata “Aku memiliki oppai ukuran G-Cup, coba lihat sini.” Jika kamu membuka matamu, maka alarm akan berbunyi dan permainan pun berakhir.

erotv24 2Jika kamu memiliki iman yang kuat untuk tetap menutup matamu, maka setiap menitnya 5 yen (sekitar 550 rupiah) akan disumbangkan untuk memerangi AIDS. Sampai saat tulisan ini dibuat, tampaknya sudah terkumpul sekitar 4,280 yen.

Website Dewasa ERO24TV Beri Kamu Tantangan Yang Menarik Untuk Perangi AIDS: Dilarang Melihat Oppai! (NFSW)

Tampaknya, jika sudah sampai pada waktu yang ditentukan, kamu akan disuruh untuk membuka matamu dan para perempuan tersebut akan melambaikan tangan kepadamu dengan sebuah bonus service seperti ini (NSFW):

Website Dewasa ERO24TV Beri Kamu Tantangan Yang Menarik Untuk Perangi AIDS: Dilarang Melihat Oppai! (NFSW)Benar-benar cara yang menarik dari sebuah website dewasa untuk memerangi AIDS! Apakah kamu tertarik untuk mencoba tantangan “Love is Patience” milik ERO24TV? Kamu bisa mulai menguji keimananmu di website resmi mereka ini (selagi masih belum terkena internet positif!). Seberapa lamakah kamu bisa bertahan? Tulis rekor terlama-mu di kolom komentar...

Sumber: Love is Patience (via Rocketnews)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU