Ini Jadinya Jika Cerita Naruto Shippuden Berada di China dan Amerika!

Naruto-Shippuden-Costume-6

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia).

Naruto-Shippuden-Costume-1

Akhirnya Kalian Bisa Kendalikan Langsung Jalannya Pertarungan Madara vs Hashirama

Jadi lebih baik siapa yang menang antara Madara dan Hashirama? Kalian bisa tentukan masa depan Konoha melalui Naruto SUN Storm 4!
Baca Juga

Beberapa bulan belakangan, Bandai Namco makin banyak memberikan informasi baru untuk salah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Seperti melalui trailer terbarunya, yang memperlihatkan untuk pertama kalinya seperti apa wujud Perfect Form Susano’o, yang dimiliki Itachi dan Shisui Uchiha. Mereka diciptakan eksklusif oleh sang kreator, Masashi Kishimoto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini, dalam kapasitas yang sama sebagai fan service, seperti yang juga dia lakukan dengan memberikan Mecha Naruto, karakter eksklusif dalam bentuk dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Selain trailer dan banyak screenshot baru yang bisa kalian lihat kembali dalam ulasan kami sebelumnya, Bandai Namco juga menyediakan demo playable game ini selama event. Di sisi lain, juga diungkapkan jika game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 menjadi game Naruto pertama yang support bahasa Arab. Kami juga kembali mendapatkan tambahan mengenai dua mode permainannya, seperti Adventure Mode dimana kalian mengendalikan karakter berkelana dari dan ke Leaf and Sand Village serta menjalankan misi dari karakter yang bereada di desa mereka masing-masing. Lalu juga disinggung mode Online-nya, yang masih menyediakan pertarungan online, timed event, dan juga ada mode online yang lebih lengkap. Detail awal konten DLC serta Season Pass-nya pun sudah digelar.

Gambar Naruto Terbaik yang Hanya Kalian Temukan di Naruto SUN Storm 4!

Ratusan artwork Naruto terbaru bisa kalian nikmati di sini! Jangan ngaku-ngaku sebagai navers sejati kalau kalian ga kenal / tahu siapa nama para ninja Naruto Shippuden berikut ini!
Baca Juga

Video trailer terbarunya dirilis akhir November kemarin, bersamaan dengan demo playable yang hanya bisa diakses oleh pemilik PlayStation 4 saja. Trailer yang cukup panjang tersebut memberikan gambaran langsung seperti apa serunya pertarungan Madara lawan Hashirama yang legendaris. Selain itu, kami juga memiliki informasi lainya, mengenai konten DLC Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Untuk Jepang dan wilayah Barat, kalian sudah mengetahui apa saja konten yang menjadi bonus untuk pemesanan awalnya (lihat gambar di atas). Kostum ketiga anggota Team 7 dan Hinata seperti yang mereka kenakan dalam film The Last Naruto, serta Kakashi yang juga menggunakan jubah Hokage dari The Last Naruto, dan juga kalian bisa memainkan Boruto serta Sarada plus juga Jutsu Rahasia keduanya (Naruto dan Sasuke juga mendapatkan Jutsu rahasia). Untuk wilayah lainnya, ternyata bonusnya berbeda.

Naruto-Shippuden-Costume-5 Naruto-Shippuden-Costume-2

Kalian yang memesan awal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 di China, bakal mendapatkan kostum Chinese Temple untuk Naruto Uzuamki. Naruto jadi terlihat berbeda dengan kombinasi mahkota warna emas, ada topeng, kemudian jubahnya berwarna merah, serta mengenakan sandal warna coklat. Selain bonus untuk pemesanan awal di China tersebut, khusus pemesanan awal di Amerika Latin, bakal mendapatkan bonus Naruto dan Sasuke dalam kostum poncho. Belum diketahui apakah bonus tersebut bakal tersedia untuk wilayah lainnya, dalam bentuk DLC misalnya.

Naruto-Shippuden-Costume-3 Naruto-Shippuden-Costume-4


SHARE
Previous articleAwas, Ternyata ISIS Ada Disekitar Kita, dan Kalian Mungkin Pernah Memakannya!
Next articleKampanye Indivisible Sukses Capai Target, Hadirkan Cameo dari Game Indie Lain!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.