Fox Siap untuk Memproduksi Serial TV Rambo

Serial TV Rambo - 1Rambo siap untuk kembali. Setelah tak tersentuh sejak film Rambo IV yang rilis 2008 lalu, karakter John Rambo siap kembali lewat layar kaca. Saluran Fox mempersiapkan serial TV Rambo yang akan menjadi debut karakter veteran perang ini dalam media tersebut!

Film Rambo tentunya tak lengkap tanpa Sylvester Stallone, pemeran mantan tentara Amerika yang sangat ahli dalam membunuh musuh ini. Seperti yang disampaikan The Hollywood Reporter, Stallone akan terlibat sebagai produser eksekutif dari serial TV Rambo. Masih belum diumumkan apakah Stallone akan ikut memerankan tokoh di serialnya, meski premisnya sendiri memungkinkan Stallone untuk tampil.

Alih-alih remake, serial TV Rambo akan menceritakan babak baru dalam kehidupan Rambo. Serial ini akan menyorot hubungan antara Rambo dengan putranya, J.R, seorang mantan anggota Navy SEAL. Terdengar familier? Tak heran, karena ini bukan pertama kalinya film Stallone mengambil tema seperti itu. Karakter ikoniknya yang lain, Rocky, sudah terlebih dahulu menjalani plot serupa di film Rocky Balboa. Bahkan, walau ia bukan mengurus anaknya, Rocky kemudian kembali menangani petinju muda lagi dalam film terbarunya, Creed.

Tak merasa ingat karakter J.R? Jangan khawatir, itu karena karakternya sendiri benar-benar baru akan tampil di serial ini. Walau J.R akan menempati posisi karakter utama, karakter Rambo akan tetap menjadi sentral di serialnya sendiri. Komitmen ini yang bisa menghalangi Stallone untuk memerankan karakternya sendiri. Tapi, dengan terlibatnya aktor ternama itu, Fox menjanjikan serialnya tidak akan melenceng terlalu jauh dari film-film sebelumnya. Terutama karena plotnya bisa dilihat sebagai Rambo V, yang tak kunjung diproduksi untuk tayangan layar lebar.

Serial TV Rambo - Rambo 2Serial TV Rambo akan ditulis naskahnya oleh Jeb Stuart, yang sebelumnya sudah berpengalaman menggarap film aksi klasik Die Hard dan The Fugitive. Filmnya akan diproduksi oleh eOne dan Millenium Film. Selain Stallone, serial ini akan didukung oleh Jeb Stuart dan Avi Lerner sebagai produser eksekutif.

Rambo bukan satu-satunya film aksi legendaris yang akan menerima adaptasi serial TV. Fox juga sedang bersiap-siap untuk menyajikan serial TV Lethal Weapon dan Behind Enemy Lines. Suka dengan film Taken yang dibintang Liam Neeson? Kalau begitu siap-siap menyambut serialnya yang sedang direncanakan oleh NBC. Untuk yang bukan dari film aksi, CBS tengah menyiapkan serial Training Day, dari film berjudul sama yang memberikan piala Oscar untuk aktor utamanya, Denzel Washington. Terakhir, ABC berniat untuk memproduksi serial dari film drama romantis My Best Friend’s Wedding yang dulu dibintangi Julia Roberts.

Kita lihat nanti siapa saja aktor yang akan terlibat dalam serial TV Rambo ini, dan apakah Stallone benar-benar akan menyerahkan peran John Rambo ke orang lain.

 

 


SHARE
Previous articleKampanye Indivisible Sukses Capai Target, Hadirkan Cameo dari Game Indie Lain!
Next articleYusuke Murata Bikin Sketsa Animasi One Punch Man yang Keren Abis!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.