Fox Siap untuk Memproduksi Serial TV Rambo

Saluran TV Fox menggandeng Sylvester Stallone untuk memproduksi serial TV Rambo! Apakah serial ini akan menyajikan remake? Atau justru kisah baru?

Fox Siap untuk Memproduksi Serial TV Rambo

Fox Siap untuk Memproduksi Serial TV RamboRambo siap untuk kembali. Setelah tak tersentuh sejak film Rambo IV yang rilis 2008 lalu, karakter John Rambo siap kembali lewat layar kaca. Saluran Fox mempersiapkan serial TV Rambo yang akan menjadi debut karakter veteran perang ini dalam media tersebut!

Film Rambo tentunya tak lengkap tanpa Sylvester Stallone, pemeran mantan tentara Amerika yang sangat ahli dalam membunuh musuh ini. Seperti yang disampaikan [outbound_link text="The Hollywood Reporter" link="https://static.duniaku.net/2015/12/Serial-TV-Rambo-Rambo-2.jpg">Fox Siap untuk Memproduksi Serial TV RamboSerial TV Rambo akan ditulis naskahnya oleh Jeb Stuart, yang sebelumnya sudah berpengalaman menggarap film aksi klasik Die Hard dan The Fugitive. Filmnya akan diproduksi oleh eOne dan Millenium Film. Selain Stallone, serial ini akan didukung oleh Jeb Stuart dan Avi Lerner sebagai produser eksekutif.

Rambo bukan satu-satunya film aksi legendaris yang akan menerima adaptasi serial TV. Fox juga sedang bersiap-siap untuk menyajikan serial TV Lethal Weapon dan Behind Enemy Lines. Suka dengan film Taken yang dibintang Liam Neeson? Kalau begitu siap-siap menyambut serialnya yang sedang direncanakan oleh NBC. Untuk yang bukan dari film aksi, CBS tengah menyiapkan serial Training Day, dari film berjudul sama yang memberikan piala Oscar untuk aktor utamanya, Denzel Washington. Terakhir, ABC berniat untuk memproduksi serial dari film drama romantis My Best Friend's Wedding yang dulu dibintangi Julia Roberts.

Kita lihat nanti siapa saja aktor yang akan terlibat dalam serial TV Rambo ini, dan apakah Stallone benar-benar akan menyerahkan peran John Rambo ke orang lain.

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU