Mantap! Indonesia Sabet Juara Ketiga di Kejuaraan Dunia THWC 2015!

thwc 2015

Kabar gembira datang dari kontingen Indonesia yang bertanding di kejuaraan dunia Tales Hero, Tales Hero World Championship 2015 (THWC 2015) yang digelar di Korea Selatan. Tim Tales Hero Indonesia berhasil menyabet juara ketiga dalam kejuaraan dunia tersebut!

Inilah Jawara THNC 2015 yang Siap Wakili Indonesia ke Kejuaraan Dunia di Korea!

Turnamen tingkat nasional yang pertama dari Tales Hero Indonesia ini berlangsung sangat meriah. Simak liputan dan juga para jawaranya di dalam!
Baca Juga

Kejuaraan THWC 2015 ini sendiri digelar bertepatan dengan ulang tahun ke sepuluh Tales Hero di Korea Selatan. Yap, Tales Hero sendiri sudah memulai layanannya pada tahun 2005 lalu dengan nama Tales Runner di Korea, sebelum akhirnya membuka layanan di berbagai negara termasuk Indonesia dengan nama Tales Hero.

Pertandingan final THWC 2015 sendiri digelar bersamaan dengan babak final nasional dari Tales Hero Korea. Sama seperti Indonesia, jawara dari turnamen nasional tersebut akan mewakili Korea dalam THWC 2015 yang digelar setelahnya. Antusiasme penonton THWC 2015 ini juga masih sangat besar, meskipun ini sudah tahun ke sepuluh Tales Hero membuka layanan di negara tersebut.

thwc 2015

thwc 2015

Pertandingan final THWC 2015 ini sendiri juga diiringi dengan berbagai event menarik, seperti pemotongan kue ulang tahun ke sepuluh Tales Hero, hingga berbagai mini games menarik yang bisa diikuti oleh para penonton. Pertandingan final dunia ini pun berjalan dengan ketat, dimana tuan rumah benar-benar menunjukkan dominasinya sebagai negara asal Tales Hero.

thwc 2015

Setelah melalui perjuangan yang cukup berat, akhirnya kontingen Indonesia berhasil meraih juara ketiga dalam turnamen tersebut. Meskipun gagal menjadi juara pertama, namun perjuangan tim Indonesia ini patut diapresiasi. Berikut adalah distribusi juara dalam turnamen THWC 2015 yang sudah digelar tanggal 28 November 2015 kemarin.

thwc 2015

thwc 2015

Juara pertama: Korea Selatan, mendapatkan hadiah US $5000

Juara kedua: Thailand, mendapatkan hadiah US $3000

thwc 2015
Kontingen Indonesia

Juara ketiga: Indonesia, mendapatkan hadiah US $2000

Selamat untuk kontingen Indonesia, yang pada kali ini diwakili oleh Napp, KyoMizuki, Rangga, dan JustStevezz! Semoga prestasi ini bisa menjadi pelecut semangat untuk mendapatkan prestasi lebih tinggi tahun depan!

Untuk merayakan keberhasilan ini, tim Tales Hero Indonesia mengadakan sebuah event menarik yang bisa diikuti oleh seluruh pemain. Mulai hari ini, 3 Desember 2015 setelah maintenance hingga 6 Desember 2015 mendatang, kamu bisa menikmati 300% TR (3 Desember-4 Desember) dan 300% Exp (5 Desember-6 Desember).

Sekali lagi selamat untuk tim Indonesia!


SHARE
Previous articleYusuke Murata Bikin Sketsa Animasi One Punch Man yang Keren Abis!
Next articleTrailer Terbaru Batman V Superman – Apakah itu Doomsday?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.