Trailer Terbaru Batman V Superman – Apakah itu Doomsday?

Trailer Terbaru Batman V SupermanSesuai dengan yang dijanjikan, trailer terbaru Batman V Superman telah dirilis hari ini. Sebelumnya sneak peek menunjukkan kalau Superman telah menangkap Batman. Apakah adegan itu akan dijelaskan dalam video terbarunya?

Ternyata tidak, tapi trailer ini tetap menunjukkan banyak hal baru.

Sejak teaser trailer pertama, kamu bisa melihat konfrontasi Batman dan Superman. Namun trailer terbaru Batman V Superman ini menunjukkan konfrontasi dari sudut pandang berbeda, yakni alter ego masing-masing: Clark Kent bertemu dengan Bruce Wayne. Clark dengan strategis menanyai Bruce pendapatnya tentang aktivitas Batman, sepertinya bisa menyimpulkan sendiri kalau ia memang berhadapan dengan Batman. Batman pun sepertinya bisa menduga ia tengah berhadapan dengan Superman, karena jawabannya di trailer ini menyudutkan pahlawan dari Krypton itu.

Trailer Terbaru Batman V Superman - Clark Kent Bruce WayneDan kalau kamu masih percaya dengan “tesis” kalau Ben Affleck adalah Deathstroke, seharusnya ini akan mengakhiri spekulasinya. Secara eksplisit Affleck disebut sebagai Bruce Wayne. Kalau memang Christian Bale akan kembali, dan dia masih jadi Bruce Wayne di dunia ini, butuh sihir tingkat dewa untuk membuat semua orang merasa Ben Affleck mirip dengan Christian Bale.

Trailer Terbaru Batman V Superman - Clark Kent Bruce Wayne Lex LuthorTrailer ini juga menunjukkan lebih dalam bagaimana karakter Lex Luthor versi DC Cinematic Universe. Di adegan ini, dia bukan karakter yang terlihat berbahaya. Dia malah terlihat konyol dan bisa memecah konfrontasi sengit Clark Kent dan Bruce Wayne. Tapi seperti yang bisa kamu lihat sejak trailer sebelumnya, dia bukan sekedar pengusaha muda yang konyol. Makhluk ini berbahaya, dan kamu bisa melihat kreasinya di akhir trailer.

Trailer Terbaru Batman V Superman - SupermanSiapa yang akan menang, antara Batman melawan Superman? Fanboy Batman mungkin tidak setuju, namun, seperti yang bisa kamu lihat apa yang terjadi saat Superman yang kehilangan akal sehatnya menghadapi Batman di Batman: Endgame, kalau Superman serius Batman bisa mati dengan cepat. Di trailer ini pun, meski Batman telah mengenakan armor dan dilengkapi berbagai persenjataan, Superman memberi peringatan bernada serupa. Bila ia ingin Batman mati, maka Batman sudah mati dari awal.

Namun Batman tidak akan mau untuk tetap jatuh, dan pertarungan sepertinya akan berakhir seimbang karena sifat Superman ini. Lex Luthor pun tampaknya memilih menggunakan metode lain untuk mengakhiri kedua pahlawan itu: Doomsday.

Trailer Terbaru Batman V Superman - DoomsdayTidak ada indikasi kalau dia benar-benar Doomsday, tentu saja. Namanya tak disebut. Tapi penampilannya, juga tonjolan tulang di tubuhnya, cukup mirip dengan Doomsday di komik. Dan, kalau dilihat dari trailer, Lex Luthor menciptakan makhluk ini dari jasad musuh Superman, General Zod.

Saat makhluk ini hampir membunuh Batman, siapa yang akhirnya menyelamatkannya? Wonder Woman.

Trailer Terbaru Batman V Superman - Wonder Woman

Trailer Civil War Memecahkan Rekor Marvel Studio!

24 jam dari waktu perilisannya tanggal 25 November lalu, trailer Civil War rupanya memecahkan rekor film-film Marvel Studio. Rekor apa?
Baca Juga

Seperti yang dikabarkan, Wonder Woman tampaknya akan menjadi pemersatu Batman dan Superman untuk menghadapi musuh mereka yang sejati, dan akhirnya menjadi anggota inti sekaligus pendiri Justice League.

Jujur, sebenarnya trailer ini mengungkap banyak plot yang lebih menarik bila ditutupi hingga akhir. Terutama kemunculan Doomsday. Namun interaksi Clark Kent dan Bruce Wayne, kemunculan Wonder Woman yang keren, hingga penampakan Doomsday membuat trailer ini sangat menarik.

Batman V Superman akan dirilis Maret 2016.


SHARE
Previous articleMantap! Indonesia Sabet Juara Ketiga di Kejuaraan Dunia THWC 2015!
Next articleIni Spesifikasi PC untuk Mainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.