Wow! Telltale Games Bikin Game Tentang Batman!

batman versi telltale games

Batman versi Telltale Games tengah disiapkan. Seperti apa jadinya, dan apakah nanti bisa mengalahkan popularitas seri Arkham?

Telltale Games sudah membuktikan bahwa apapun properti intelektualnya, mereka bisa membuat game dengan nuansa berbeda dan memiliki ciri khas mereka yang mengandalkan story. Tengok saja contohnya mulai dari The Walking Dead, Game of Thrones, Borderlands (lewat Tales From the Borderlands), bahkan Minecraft sekalipun. Kali ini, Telltale Games pun memberikan kejutan bahwa mereka siap merilis game tentang Batman!

Kabar ini dikonfirmasikan Telltale Games di tengah-tengah penyelenggaraan The Game Awards yang tengah berlangsung. Telltale Games sendiri mengkonfirmasikan, bahwa Batman versi Telltale Games ini akan menjadi game episodik (seperti game-game Telltale sebelumnya) dan akan dirilis pada tahun 2016. Mereka juga menampilkan sedikit teaser dengan gaya komik kelam, dengan diikuti narasi dari para penduduk Gotham yang tengah memperbincangan sosok Bruce Wayne maupun Batman.

“Di Telltale, kami merasa terhormat bisa membawa pendekatan unik kami dalam hal storytelling kepada beberapa franchise hiburan terbesar di dunia, dan kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa kami akan segera mengeksplorasi bagaimana rasanya menjadi Batman dalam sebuah serial game yang benar-benar baru mulai tahun depan,” ungkap Kevin Bruner, Co-founder dan CEO dari Telltale Games. “Judul Batman ini akan memberi fans kesempatan pertama untuk menguak lebih dalam kehidupan kompleks dari Bruce Wayne, dualitas identitasnya, dan perjuangan serta tanggung jawabnya untuk menyelamatkan sebuah kota yang sudah korup dan jahat,” lanjutnya.

Trailer Terbaru Batman V Superman – Apakah itu Doomsday?

Kalau trailer sebelumnya menonjolkan konflik Batman dan Superman, trailer terbaru Batman V Superman justru menampilkan musuh bersama mereka: Doomsday?
Baca Juga

Sayangnya sampai artikel ini ditulis, Telltale Games masih belum memberikan detail mengenai seperti apa gameplay dari game ini. Namun sepertinya, kamu akan lebih banyak dihadapkan dengan teka-teki, yang membuatmu berperan layaknya detektif guna memecahkan masalah dan juga mengalahkan musuh-musuh yang ada. Pemilihan jadwal rilis tahun 2016 ini juga bukan tanpa alasan, karena memang di tahun 2016 mendatang Batman juga akan muncul dalam layar lebar dalam Batman V Superman yang trailer terbarunya baru saja dirilis kemarin.

Game ini dikembangkan oleh Telltale Games bekerja sama dengan Warner Bros. dan DC Entertainment dan akan dirilis untuk konsol, PC dan juga mobile (untuk detail platform masih belum juga dikonfirmasikan). Yang menarik untuk ditunggu, apakah nanti Batman versi Telltale Games ini bisa mengalahkan popularitas dan juga pencapaian game Batman sebelumnya, seri Arkham yang kabarnya tidak akan dilanjutkan lagi setelah Arkham Knight ini?

Sumber,2


SHARE
Previous articleTeman Makan Teman! Xiaomi Redmi Note 3 Dijual, Harga Redmi Note 2 Terjun Bebas!
Next articleBegini Detil Salah Satu Pertempuran Civil War Nanti!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.