5 Karakter Botak Selain Saitama yang Juga Memiliki Kekuatan Hebat

karakter botak

Selain Saitama dari serial OnePunch – Man, lima karakter botak dari beberapa anime ini memiliki kekuatan tempur yang hebat.

Saat ini Saitama dari anime OnePunch – Man banyak diperbincangkan di berbagai forum-forum. Kepopulerannya ini dikarenakan karakter ini memiliki penampilan unik yaitu memiliki kepala botak dan muka yang culun. Namun sebenarnya banyak sekali karakter botak yang kuat di dunia anime. Bahkan beberapa dari mereka merupakan tetua yang memiliki bela diri paling sakti di dunia mereka. Penasaran saja siapa mereka? Kali ini saya akan menyajikan lima karakter botak dari beberapa anime yang memiliki kekuatan tempur yang hebat! Oh ya, bicara soal botak, arti botak sendiri adalah terlihatnya kulit kepala (area yang terlihat lebar) karena rambut yang mulai rontok. Jadi jangan heran jika dibeberapa karakter botak dari beberapa anime yang akan saya sajikan ini juga memiliki beberapa sisa rambut.

1

Alex Louis Armstrong - Full Metal Alchemist

Karakter BotakKarkater botak berotot dan berkumis ini memiliki kemampuan tempur hand-to-hand yang sangat baik. Dengan otot yang kuat, Armstrong mampu meninju musuh hingga tak sadarkan diri. Ia juga sangat baik dalam bela diri tinju dan juga gulat, jadi ia bisa mengkombinasi serangan jarak dekat sangat baik. Meskipun badannya besar, Armstrong sangat gesit sehingga banyak musuh yang kewalahan menghadapinya. Keluarga Armstrong juga memiliki kemampuan Alchemist yang digabungkan dengan kemampuan fisik. Membuatnya mampu mengubah lantai menjadi duri-duri yang mampu merobek lawannya.

2

Ikkaku Madarame – Bleach

Karakter BotakSeorang Shinigami dari devisi ke 11, karakter botak plontos ini memiliki kemampuan berpedang yang sangat hebat. Bahkan ia juga memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat, jauh dibanding shinigami yang lain. Ia mampu menahan pukulan dari Edrad Liones dalam mode release, dimana tangan raksasanya dilumuri api vulkanik yang mematikan. Selain itu kemampuannya yang tinggi membuat Renji Abarai terkesan dan meminta Ikkaku untuk melatihnya. Ia bisa melakukan bankai, memanggil tiga senjata raksasa yang dengan mudahnya ia bawa.

3

Yamamoto Genryuusai – Bleach

Karakter BotakKarakter botak terkuat dari anime Bleach ini merupakan mantan kapten dari devisi pertama. Sebagai pendiri Shino Academy, ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam segala bidang bela diri Shinigami. Ia menguasai bela diri pedang, kemampuan hand-to-hand hakuda (mampu membunuh Hollow dalam satu serangan saja), menguasai sihir Kido level tinggi, dan juga menguasai pergerakan super cepat bernama Shunpo. Kemampuan pedang Yamamoto yang paling kuat adalah Shikai yang mampu membakar lawannya menjadi debu. Kemampuan fisik tubuhnya pun sangat kuat, ia bahkan mampu menahan ratusan pukulan lawannya tanpa bergeming sedikit pun. Namun Yamamoto terbunuh di manga-nya oleh Yhwach.

4

Isaac Netero– Hunter X Hunter

Karakter BotakKarakter botak sakti selanjutknya adalah Isaac Netero, yang merupakan pemimpin ke 12 dari Asosiasi Hunter di anime Hunter X Hunter. Di masa mudanya, Netero memiliki rambut panjang, tetapi memasuki usia ke 110, sisa rambutnya hanya satu kunciran saja. Jangan anggap remeh bentuk fisiknya yang sudah renta ini, meskipun sudah tua kemampuan bela dirinya masih yang terkuat dibandingkan dengan hunter lainnya. Ia memiliki tipe Nen Emission, dimana menguasai 100 type Guanyin Bodhisattva, sebuah jurus tapak Budha 100 tangan!! Kemampuan tinggi inilah yang membuatnya bisa bertahan dari serangan Merue, raja Chimera Ant. Meskipun pada akhirnya, Netero harus kalah karena kehabisa tenaga.

5 Karakter Botak Selain Saitama yang Juga Memiliki Kekuatan Hebat

Selain Saitama dari serial OnePunch - Man, lima karakter botak dari beberapa anime ini memiliki kekuatan tempur yang hebat.

Abaikan

5

Master Roshi – Dragon Ball

Karakter BotakKarakter botak terkuat lain adalah Master Roshi, guru dari Son Goku di anime Dragon Ball, ahli kekuatan tenaga dalam Kamehame. Meskipun sudah tua, Master Roshi sangat kuat, ia bisa mengembangkan otot-otot dalam tubuhnya dalam sekejab. Selain itu kekuatan Kamehame Master Roshi pun sangat kuat, ia mampu meledakan gunung hanya dalam satu serangan Kamehame saja. Meski sudah berumur, ia mampu menghabisi banyak prajurit Frieza di anime Dragon Ball Super dan juga movie Dragon Ball Z: Ressurect of F.