Dapatkan Naruto Berwajah Paling Unyu Ini Hanya dengan Mainkan Naruto Storm 4

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (4)

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Jika Uchiha Adalah Clan Terkuat!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Uchiha Adalah Clan Terkuat! Game Naruto Shippuden terbaru, download game Naruto, video Naruto Shippuden
Baca Juga

Tampaknya Bandai Namco ingin membuat peluncuran game Naruto terbaru, Ultimate Ninja Storm 4, sebagai yang terbesar. Berbagai promo pemesanan awal dan juga Season Pass sudah mereka siapkan mengiringi perilisannya. Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia). Versi konsolnya, bisa dipesan awal melalui laman resmi Bandai Namcoatau melalui PlayStation Store (bagi pengguna PS4). Bandai Namco tetap menjual versi digital melalui Steam ini dengan harga Rp. 570 ribuan! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia, kalian perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000, atau sama seperti versi konsolnya. Membeli sepaket lebih murah? Gak juga, karena Season Pass-nya sendiri ditawarkan Rp 230.000, alias harga pas! Kalian bisa memesan awal versi PC-nya ini untuk mendapatkan beberapa bonus seperti yang ditawarkan untuk versi konsolnya. Namun diantara semua paket yang ditawarkan resmi Bandai Namco tersebut, tidak ada yang lebih lengkap, lenbih eksklusif, dan tentunya lebih mahal, selain Collector’s Edition-nya, yang memberi bonus figurine eksklusif Naruto setinggi 17 cm. Buka tautan berikut untuk mengetahui apa saja isi edisi kolektor tersebut.

Naruto-Shippuden-Ultimate-2 Naruto Storm 4

Naruto-Shippuden-Ultimate-3 Naruto Storm 4

Selain tawaran Bandai Namco tersebut, ada retailer online yang khusus menjual game ini dengan bonus eksklusif dari mereka. Seperti yang dikonfirmasikan kemarin, retailer video game Amerika, GameStop, mengkonfirmasikan versi Limited Edition Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, yang mendapatkan bonus figurine Golden Naruto setinggi tiga inchi, yang diproduksi perusahaan mainan Funko, selain juga kopian gamenya, serta ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 860 ribuan, lebih murah sekitar 100 ribuan jika kalian membeli versi biasa game ini. Funko Naruto figure tersebut tingginya sekitar 3 inchi, atau setara dengan figurine Funko Pop! lainnya, namun dengan detil wajah yang lebih baik, serta pose yang dinamis.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (1)
Gambar ini menjadi poster yang menyala dalam gelap, sebagai bonus untuk kalian pemesan awal di retailer online Gamestop.

Ini Spesifikasi PC untuk Mainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Ini Spesifikasi PC untuk Mainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Naruto Shippuden, video Naruto Shippuden, gambar Naruto Shippuden
Baca Juga

Bukan hanya itu saja, retailer tersebut memberikan insentif pada mereka anggota GameStop PowerUp Rewards yang memesan awal Naruto Storm 4 (entah itu versi normal atau Limited Edition), dengan bonus tambahan GameStop Exclusive Glow In The Dark Collectible Poster, yang menampilkan Hashirama, Madara, Naruto, dan Sasuke (lihat gambar di atas), bersama bonus pre-order lainnya yang sudah dikonfirmasikan Bandai Namco, seperti opsi mainkan Boruto/Sarada, termasuk juga Boruto/Sarada combination ultimate jutsu, kostum Hokage Kakashi (ketiganya dikunci untuk pemesan awal saja), dan juga akses awal memainkan versi The Last: Naruto the Movie dari Naruto, Sasuke, Hinata, dan Sakura (sekadar ganti kostum doang!).

Bonus standar pemesan awal versi konsol dan PC-nya. Jutsu Boruto/Sarada, kostum Hokage Kakashi, hanya bisa didapatkan dengan memesan awal game ini.
Bonus standar pemesan awal versi konsol dan PC-nya. Jutsu Boruto/Sarada, kostum Hokage Kakashi, hanya bisa didapatkan dengan memesan awal game ini.

Di sisi lain, Bandai Namco juga merilis trailer baru Naruto Storm 4, yang tidak lain versi bahasa Inggris (suaranya) dari trailer sebelumnya (sebelumnya hanya subtitle-nya saja yang berbahasa Inggris), namun kini menjadi debut awal suara Inggris dari Kaguya dan putranya, Hagoromo Otsutsuki (The Sage of Six Paths), sebelum seri anime Naruto Shippuden.

Berikut trailer sebelumnya, jika kalian belum sempat melihatnya:

Naruto Storm 4 – PS4/XB1/PC – The Final Battle

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:


SHARE
Previous articleReview Arrow Season 4 Episode 8 – Legends of Yesterday, Akhir Pertempuran Melawan Vandal Savage
Next articleFlow, Game Puzzle Inovatif yang Bakal Bikin Kamu Putar Otak!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.