Naruto SUN Storm 4 Menentukan Siapa yang Terkuat, Naruto atau Sasuke!?

Naruto-Shippuden-Ultimate-8 Naruto SUN Storm 4

Ini Spesifikasi PC untuk Mainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Ini Spesifikasi PC untuk Mainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Naruto Shippuden, video Naruto Shippuden, gambar Naruto Shippuden
Baca Juga

Dari retailer video game Amerika yang mengkonfirmasikan edisi terbatas game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dengan bonus figurine Naruto yang super unyu, kita bergeser ke Jepang untuk informasi lainnya Naruto SUN Storm 4. Melalui mingguan Jump dan laman resmi game ini di Jepang, kami mendapatkan detail lain mengenai mode Story-nya, dan juga Naruto yang mendapatkan Ultimate Jutsu baru. Ya, kalian belum pernah melihat jutsu tersebut dalam manga atau anime Shippuden, jadi Naruto SUN Storm 4 ini benar-benar akan menjadi game spesial bagi kalian para navers sejati. Seperti yang kami tuliskan dalam ulasan sebelumnya, salah satu skenario pertarungan boss yang kalian temui selama memainkan mode story-nya adalah pertarungan antara Naruto Uzumaki vs. Sasuke Uchiha (Valley of the End, Rematch). Seperti apa pertarungan tersebut, digambarkan dalam ulasan terbaru dari majalah Jump.

Naruto-Shippuden-Ultimate-9 Naruto SUN Storm 4

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4! Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, video dan gambar Naruto Shippuden
Baca Juga

Seperti yang disebutkan dari awal ulasan game Naruto SUN Storm 4 ini, salah satu pertarungan akhir manga Naruto bakal kalian nikmati kembali dalam game ini. Salah satunya, puncak rivalitas Naruto dan Sasuke dalam pertarungan hebat, sampai mengadu perubahan wujud Susano’o dan Kurama, yang dalam Naruto SUN Storm 4 ini dipresentasikan secara sinematik dan terlihat cantik dalam beberapa screenshot yang disertakan dalam ulasan Jump tersebut. Artwork baru Naruto dan Sasuke yang beradu juga menghiasi ulasan ini, serta yang patut kalian tunggu dari Naruto SUN Storm 4, dari screenshot di sisi kanan-bawah, terlihat Naruto dalam wujud Kurama berkepala tiga, melancarkan ultimate jutsu, yang dikombinasikan dengan Rasen-Shuriken dan Tailed Beast Bomb. Tampaknya ultimate jutsu baru Naruto ini menjadi bekal untuk menentukan jika dia memang lebih kuat dibandingkan Sasuke. Bandai Namco sendiri menjanjikan demo playable baru lainnya untuk PlayStation 4 dan Xbox One selama event Jump Festa 2016 yang digelar di Jepang 19 – 20 Desember 2015 mendatang, dan jutsu terbari Naruto tersebut juga sudah bisa dilakukan selama demo. Kami tidak sabar menunggu Bandai Namco mengunggah video ultimate jutsu tersebut.

Naruto-Shippuden-Ultimate-6 Naruto SUN Storm 4

Dapatkan Naruto Berwajah Paling Unyu Ini Hanya dengan Mainkan Naruto Storm 4

Dapatkan Naruto Berwajah Paling Unyu Ini Hanya dengan Mainkan Naruto Storm 4
Baca Juga

Update lainnya kami dapatkan melalui laman resmi game ini. Website Naruto SUN Storm 4 memberikan informasi tambahan mengenai mode Story-nya. Mereka menyebutkan ada dua jalur, yaitu Path of Light dan Path of Darkness, dimana kalian bisa memainkan game ini dan melihat keseluruhan cerita dari sudut pandang mata Naruto atau Sasuke (sudah kami jelaskan juga mengenai dua jalur ini sebelumnya, dan untuk screenshot-nya bisa kalian lihat di artikel ini dan di sini). Dari kedua jalur tersebut, pada akhirnya Naruto bakal bertarung melawan Obito ketika kalian memainkan Light Path, sedangkan Sasuke akan berakhir dalam sebuah pertarungan melawan Hokage pertama Hashirama melalui Darkness Path. Begitu kalian menyelesaikan kedua jalur, maka keduanya akan berkumpul kembali bersama Sakura sebagai Team 7 yang baru. Kalian bisa melihat detail mode story-nya dalam dua jalur tersebut melalui gambar di bawah ini:

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (1)

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (18)

Naruto-Shippuden-Ultimate.1

Naruto-Shippuden-Ultimate..

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:


SHARE
Previous articleFlow, Game Puzzle Inovatif yang Bakal Bikin Kamu Putar Otak!
Next articleAyana Taketatsu: Akui Dirinya Otaku yang Mirip Dengan Kirino
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.