Naruto SUN Storm 4 Menentukan Siapa yang Terkuat, Naruto atau Sasuke!?

Plus, detail lainnya mengenai mode Story-nya, Path of Light dan Path of Darkness, jalur ninjanya Naruto dan jalurnya Sasuke. Apa pun pilihanmu, keduanya berujung pada bersatunya Team 7!

Naruto SUN Storm 4 Menentukan Siapa yang Terkuat, Naruto atau Sasuke!?

Naruto SUN Storm 4 Menentukan Siapa yang Terkuat, Naruto atau Sasuke!?

[read_more id="233084"]

Dari retailer video game Amerika yang mengkonfirmasikan edisi terbatas game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dengan bonus figurine Naruto yang super unyu, kita bergeser ke Jepang untuk informasi lainnya Naruto SUN Storm 4. Melalui mingguan Jump dan laman resmi game ini di Jepang, kami mendapatkan detail lain mengenai mode Story-nya, dan juga Naruto yang mendapatkan Ultimate Jutsu baru. Ya, kalian belum pernah melihat jutsu tersebut dalam manga atau anime Shippuden, jadi Naruto SUN Storm 4 ini benar-benar akan menjadi game spesial bagi kalian para navers sejati. Seperti yang kami tuliskan Naruto SUN Storm 4 Menentukan Siapa yang Terkuat, Naruto atau Sasuke!?

[read_more id="216619"]

Seperti yang disebutkan dari awal ulasan game Naruto SUN Storm 4 ini, salah satu pertarungan akhir manga Naruto bakal kalian nikmati kembali dalam game ini. Salah satunya, puncak rivalitas Naruto dan Sasuke dalam pertarungan hebat, sampai mengadu perubahan wujud Susano'o dan Kurama, yang dalam Naruto SUN Storm 4 ini dipresentasikan secara sinematik dan terlihat cantik dalam beberapa screenshot yang disertakan dalam ulasan Jump tersebut. Artwork baru Naruto dan Sasuke yang beradu juga menghiasi ulasan ini, serta yang patut kalian tunggu dari Naruto SUN Storm 4, dari screenshot di sisi kanan-bawah, terlihat Naruto dalam wujud Kurama berkepala tiga, melancarkan ultimate jutsu, yang dikombinasikan dengan Rasen-Shuriken dan Tailed Beast Bomb. Tampaknya ultimate jutsu baru Naruto ini menjadi bekal untuk menentukan jika dia memang lebih kuat dibandingkan Sasuke. Bandai Namco sendiri menjanjikan demo playable baru lainnya untuk PlayStation 4 dan Xbox One selama event Jump Festa 2016 yang digelar di Jepang 19 - 20 Desember 2015 mendatang, dan jutsu terbari Naruto tersebut juga sudah bisa dilakukan selama demo. Kami tidak sabar menunggu Bandai Namco mengunggah video ultimate jutsu tersebut.

Naruto SUN Storm 4 Menentukan Siapa yang Terkuat, Naruto atau Sasuke!?

[read_more id="233159"]

Update lainnya kami dapatkan melalui laman resmi game ini. Website Naruto SUN Storm 4 memberikan informasi tambahan mengenai mode Story-nya. Mereka menyebutkan ada dua jalur, yaitu Path of Light dan Path of Darkness, dimana kalian bisa memainkan game ini dan melihat keseluruhan cerita dari sudut pandang mata Naruto atau Sasuke (sudah kami jelaskan juga mengenai Naruto SUN Storm 4 Menentukan Siapa yang Terkuat, Naruto atau Sasuke!?

Naruto SUN Storm 4 Menentukan Siapa yang Terkuat, Naruto atau Sasuke!?

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU