Alien Xenomorph Ikutan Tarung di Mortal Kombat X!

alien

Alien dan 3 Kombatan lain siap menambah keramaian Mortal Kombat X!

Akhirnya dream match itu akan terwujud. Kehadiran Predator sebagai DLC di Mortal Kombat X memang menjadi suatu hal yang nanggung, karena merupakan hal lumrah jika Predator semestinya diadu dengan rival buruannya, yaitu Alien. Namun hal ini akan terwujud, karena pada 2016 nanti Netherrealm Studios dan Warner Bros. telah menyiapkan DLC baru berupa Kombat Pack 2.

Kombat Pack 2 ini seperti halnya Kombat Pack 1 akan menghadirkan 4 kombatan baru, dimana 2 kombatan berasal dari dunia Mortal Kombat dan 2 kombatan lainnya bisa dikatakan sebagai “tamu” dari dunia film yang lisensinya dipegang oleh Warner Bros. seperti halnya dulu Freddy Krueger di Mortal Kombat (2011) serta Jason Voorhees dan Predator di Kombat Pack 1.

Untuk Kombat Pack 2 ini kombatan yang hadir sebagai tamu adalah Leatherface dari film horror The Texas Chainsaw Massacre serta… sang Alien Xenomorph dari film Alien! Namun Alien ini tampaknya bukan Alien biasa yang kita lihat di filmnya. Sedangkan dari dunia Mortal Kombat menghadirkan sang guru master pemabuk, Bo Rai Cho, serta kombatan yang tampaknya seperti Lin Kuei cyber Ninja… Apakah ini adalah Sektor? atau Cyrax?

Teaser dari Kombat Pack 2 ini bisa dilihat pada video ini:

Alien Xenomorph Ikutan Tarung di Mortal Kombat X!

Akhirnya bisa tarung ulang Alien vs Predator versi Mortal Kombat X!

Abaikan

Teaser ini memperlihatkan kehadiran Leatherface dengan ciri khasnya yaitu chainsaw. Ia tampak menyergap Quan Chi dan Ermac di tengah hutan. Entah apakah Quan Chi dan Ermac selamat dari pembantaian Leatherface?

mortal kombat x (3)

Sedangkan tampak seseorang baru terbangun sempoyongan di antara gelas dan botol minuman keras. Tentu saja ini sudah menjadi ciri Bo Rai Cho sang master kung fu mabuk. Jangan disepelekan karena ia dihormati di kalangan Shaolin khususnya White Lotus dan merupakan master dari Liu Kang! Bo Rai Cho sendiri sudah muncul di stroryline Mortal Kombat X namun sepertinya ialah yang terpilih menjadi DLC di antara karakter yang non playable di Mortal Kombat X standar.

mortal kombat x (4)

Sedangkan selanjutnya adalah adegan dimana di sebuah meja terletak kepala dan parts dari Sektor si robot merah. Ia tampak menyala, apakah ini berarti kembalinya dari Sektor? Namun sepertinya tidak. Yang terlihat justru sosok seorang yang tampaknya merupakan Lin Kuei Cyber Ninja, namun berwarna netral / abu-abu walaupun sepertinya bukan Cyber Smoke. Dikabarkan ia adalah karakter baru bernama Tri-Borg yang merupakan perpaduan dari Cyrax, Sektor, dan Cyber Smoke. Kemungkinan style bertarung dari 3 cyborg ini menjadi bagian dari varian Tri-Borg kelak.

mortal kombat x (2)

Sedangkan hal yang mernarik adalah kemunculan dari Alien Xenomorph. Di tengah-tengah pertarungan antara D’Vorah dan Baraka, Baraka justru terlihat terbunuh oleh seekor chestbuster. Lalu Alien ini muncul terakhir di antara 4 karakter yang muncul dari kegelapan. Namun tingkah Alien ini tidak seperti Alien Xenomorph biasanya. Ia tampak berdiri -tidak membungkuk seperti Xenomorph lainnya-, dan di kedua tangannya terdapat pisau ala Tarkatan, ras dari Baraka! Apakah adegan D’Vorah vs Baraka ini merupakan kontinuitas sehingga lahir seekor Alien hybrid Tarkatan? Apakah ia bisa disebut sebagai Tarkamorph??

mortal kombat x (2) alien

Hingga sekarang belum diketahui kapan DLC Kombat Pack 2 ini akan rilis, namun kemungkinan akan hadir awal 2016.


SHARE
Previous article5 Karakter Botak Selain Saitama yang Juga Memiliki Kekuatan Hebat
Next articleCD Soundtrack Noragami Aragoto “Push Button” RESMI Ditarik!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.