Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan!

Danganronpa 3 akhirnya diumumkan tayang tahun depan. Sebuah trailer dan poster anime ini pun dirilis bersamaan dengan trailer terbaru game Danganronpa V3!

Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan!

Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan!Setelah cukup lama menunggu para penggemar anime Dangaronpa bisa bernafas lega. Serial lanjutan sekaligus penutup dari serial Hope's Peak Academy dengan judul Dangaronpa 3: The End of Kibou Gamine Gakuen siap dirilis pada 2016! Tidak hanya itu trailer terbaru Danganronpa V3 pun telah dirilis!

[youtube_embed id="R9AQjGxQGdw"]

Sebuah teaser perdana yang juga sekaligus sebagai pengumuman perilisan anime Danganronpa 3 pun telah dirilis dan bisa kalian saksikan pada video diatas. Kishi Seiji masih akan menjadi sutradara untuk seri anime ini. Kali ini Kodaka Kazutaka yang juga pencipta asli serial gamenya akan turun langsung sebagai konseptor sekaligus pengawas serial anime ini. Kazuaki Morita masih akan menangani animasi sekaligus karakter desain dibantu dengan Amisaki Ryoko. Namun anime ini akan tetap menyertakan nama Komatsuzaki Rui sebagai karakter desain sesungguhnya dari anime yang diangkat dari serial game ini. Studio Lerche juga masih akan menangani secara keseluruhan anime ini.

Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan!Belum ada konfirmasi dan detail lebih lanjut kenapa anime ini diberi judul Danganronpa 3, mengingat belum pernah ada seri anime Danganronpa 2. Terlebih anime ini merupakan sebuah cerita original yang tidak terkait dengan cerita game. Kendati memang trailer ini dirilis bersamaan dengan trailer terbaru Danganronpa V3.

[youtube_embed id="FfMqURJ3ZfE"]

Pada trailer diatas untuk pertama kalinya ditunjukkan gameplay dari Dangaronpa V3 yang telah diumumkan sejak [outbound_link text="TGS 2015" link="https://static.duniaku.net/2015/12/Danganronpa-V3-gameplay.jpg">Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan! Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan![read_more id="222831"]

Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya, Danganronpa V3 memang akan menampilkan cerita di sekolah yang baru dan beberapa permainan game yang juga baru dan belum pernah ada pada seri-seri game sebelumnya. Bisa saja ini merupakan petunjuk bahwa nantinya anime Dangaronpa 3: The End of Kibou Gamine Gakuen juga akan mengarah pada munculnya sekolah baru dan tentu saja permainan-permainan baru yang harus dihadapi para siswa pilihan yang masuk ke sekolah ini.

Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan!Danganronpa 3 dan Danganronpa V3 Siap Dirilis Tahun Depan!Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi jadwal pasti untuk perilisan anime maupun gamenya. Namun keduanya telah dijadwalkan untuk dirilis pada 2016 mendatang. Menarik untuk melihat bagaimana perkembangan cerita yang ada di anime. Serta tentu saja alasan kenapa digunakan judul Danganronpa 3 dan bukan Danganronpa 2. Game Danganronpa V3 yang siap dirilis untuk PS4 dan PS Vita pun sepertinya cukup menarik untuk dimainkan terlebih bagi kalian penggemar game visual novel dengan genre misteri ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU