Dalam Far Cry Primal, Kalian Bisa Gunakan Kaki Gajah Raksasa untuk Menginjak Manusia!

Far-Cry-Primal-TGA-8

Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba!

Dalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba! Download Far Cry Primal, guide Far Cry Primal, cheat Far Cry Primal, video Far Cry Primal
Baca Juga

The Game Awards merupakan ajang penghargaan di industri video game yang digelar setiap tahun mulai tahun 2014 lalu. Untuk tahun ini, acara tersebut telah berlangsung 3 Desember kemarin di Los Angeles, California. Salah satu game yang memulai debut gameplay-nya selama event tersebut adalah game open world terbaru Ubisoft, Far Cry Primal. Tidak  tanggung-tanggung mereka memberikan demo trailer gameplay 10 menit Far Cry Primal selama The Game Awards 2015 di Los Angeles. Kami sudah mengulas mengenai trailer tersebut dan fitur Beast Master-nya melalui artikel sebelumnya, sedangkan hal yang yang diungkapkan bersamaan The Game Awards adalah mengenai dua varian terbatas yang ditawarkan Ubisoft. Pertama, Far Cry Primal Deluxe Edition with SteelBook yang dijual untuk wilayah Amerika Utara, menawarkan semua konten digital / DLC-nya, dalma sebuah kemasan steel yang eksklusif. Selain itu, juga ditambahkan bonus peta fisik setting game ini, Oros, dan soundtrack-nya. Berikut isinya seperti yang dijelaskan Ubisoft:

Deluxe Edition with SteelBook (North America)

The Far Cry Primal Deluxe Edition with SteelBook is the ultimate package for fans to get access to all digital content available and the exclusive collectible SteelBook.

Physical Content

  • Far Cry Primal game
  • Exclusive SteelBook
  • Map of Oros
  • Official soundtrack

Digital Content

  • Isinya antara lain, paket lengkap misi Legend of the Mammoth, termasuk di sana ada senjata baru dan empat enhancement pack.
  • Misi Legend of the Mammoth sendiri menawarkan hingga 45 menit gameplay tambahan dimana kalian bisa memainkan binatang terbesar di Oros, mammoth, yang menawarkan pengalaman gameplay baru, seperti bisa menginjak musuh, dan mempertahankan kawanannya dari serangan predator lain dan manusia.
  • Konten lainnya, seperti pertarungan antar binatang: Kalian bisa melawan arwah badak terkuat untuk mempertahankan dominasi di Oros.
  • Elder yang terjebak, meminta kalian menyelamatkan elder yang ditawan para pemburu. Kalian perlu masuk ke dalam camp mereka dan membebaskan elder.
  • Memburu hunter merupakan misi balas dendam, dimana kalian memimpin anggota suku untuk melawan siapa saja yang mengancam.
  • Konten senjata baru, seperti Blood Shasti Club: Gada berlumuran tanahyang dilengkapi tulang dan gigi sebagai senjata, sebelumnya dikenakan Ull, pemimpin suku Udam. Senjata ini tidak bisa rusak, dan tidak bisa terbakar.
  • Tambahan empat enhancement pack, dan itu pun bisa diakses lebih awal dari pemain lainnya, berisi sumber daya langka dan opsi kustomisasi unik.

Far-Cry-Primal-TGA-15

Setelah sempat dibocorkan oleh beberapa media online, akhirnya Ubisoft resmi mengkonfirmasikan seri Far Cry terbarunya, Far Cry Primal awal Oktober 2015 lalu. Judulnya sudah memberikan petunjuk setting apa yang bakal kalian temui nantinya, yaitu era primitif, jaman batu, dan tentu saja, jika sebelumnya ada makhluk legenda seperti Yeti dalam Far Cry 4, kalian bakal bertemu gajah purba mammoth di sini. Far Cry Primal bakal dirilis 23 Februari 2016 mendatang untuk Xbox One dan PlayStation 4, sedangkan versi PC-nya menyusul pada Maret 2016.


SHARE
Previous articleMaquina, Tsundere Setengah Mesin yang Imut Hadir di DragonNest INA!
Next articleKalian Harus Punya yang Satu Ini untuk Pelajari Bahasa Manusia Ice Age dalam Far Cry Primal
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.