Teaser Game of Thrones Season 6 – Singkat dan Misterius

Teaser Game of Thrones season 6 - karakter

Musim terbaru Game of Thrones sudah dekat, ditandai dengan munculnya teaser Game of Thrones season 6! Tapi apa sebenarnya makna dari video singkat ini?

Sekedar peringatan: teaser Game of Thrones season 6 di bawah, dan juga keseluruhan pembahasan ini, berasumsi kalau kamu sudah menonton lima musim sebelumnya. Adegan-adegan yang ditonjolkan adalah kematian sejumlah karakter penting. Jadi kalau kamu mungkin baru membaca bukunya hingga buku kedua, yang sudah dirilis di Indonesia, atau masih menyusul musim-musim sebelumnya, sebaiknya kamu menghindarinya dulu.

Tidak ada masalah? Kalau begitu cek videonya lewat tautan di bawah!

Teaser Game of Thrones Season 6 – Singkat dan Misterius

Masih bertanya-tanya tentang makna poster Game of Thrones? Bukannya memberi jawaban, teaser Game of Thrones season 6 yang misterius ini justru bikin makin penasaran!

Abaikan

Yang membuat penasaran adalah kebanyakan adegan di teaser Game of Thrones season 6 ini lebih fokus untuk menyajikan flashback ketimbang menampilkan adegan-adegan baru. Kalau kamu benar-benar ingin melihat cuplikan dari musim enam, kamu masih harus menunggu untuk trailer versi lainnya.

Adapun adegan-adegan flashback yang disajikan sepertinya akan menjadi pertanda hal besar apa yang akan muncul di musim keenam serial ini nanti. Video ini dinarasikan oleh Max Von Sydow, aktor yang sebelumnya mengisi suara Esbern di video game Elder Scrolls V: Skyrim, dan akan memerankan Three-Eyed Raven di musim keenam Game of Thrones. Kali ini, alih-alih membacakan ramalan tentang kemunculan Dragonborn seperti di trailer Skyrim, Von Sydow menegaskan kalau masa lalu tidak bisa diubah. Selain penampakan karakter seperti Daenerys, yang terahir terlihat masih hidup, video ini juga menunjukkan deretan kematian sejumlah karakter.

Teaser Game of Thrones season 6 - Jon SnowYang mendominasi video ini adalah Jon Snow. Pertama ia diperlihatkan berdiri. Apakah ini pertanda kalau dia berhasil bangkit dari kematian? Belum tentu. Ini adalah adegan dari akhir  Hardhome, episode menghebohkan dari musim lima kemarin. Saat flashback deretan kematian muncul, adegan kematian Jon Snow pun kembali diperlihatkan.

Teaser Game of Thrones season 6 - Bran StarkPenampakan wajah Bran Stark membangkitkan kesan kalau semua adegan flashback tadi adalah visi yang didapatkannya. Karenanya tak heran kebanyakan flashback kematian yang tersaji di sini terfokus kepada anggota keluarganya. Selain adegan dari Jon Snow, ada juga adegan Robb Stark di Red Wedding dan eksekusi Eddard Stark.

Suara Bran lalu menjanjikan sesuatu kepada penonton: “They have no idea what’s going to happen.”

Masih tanda tanya, tentunya, siapa “they” yang dimaksud Bran di dunia Game of Thrones. Tapi untuk teaser Game of Thrones season 6 ini, kata-kata Bran seakan ditujukan kepada penonton. Habis sudah masa di mana penonton serial TV bisa diganggu pembaca buku dengan spoiler. Buku keenam A Song of Ice and Fire tak kunjung tiba, dan serial ini akan mulai menapaki plot yang belum tersentuh oleh George R.R Martin. Benar-benar tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti.

Musim terbaru Game of Thrones akan bisa kamu nikmati mulai dari bulan April.


SHARE
Previous articleCD Soundtrack Noragami Aragoto “Push Button” RESMI Ditarik!
Next articleDalam Far Cry Primal, Kalian Juga Bisa Jadi Pawang Binatang Purba!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.