Mob Psycho 100, Manga Lain Kreator One-Punch Man Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Selain manga One-Punch Man, ada satu lagi manga karya ONE yang akan mendapatkan adaptasi anime: Mob Psycho 100!

Mob Psycho 100, Manga Lain Kreator One-Punch Man Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

mob psycho 100 thumbsSelain manga One-Punch Man, ada satu lagi manga karya ONE yang akan mendapatkan adaptasi anime: Mob Psycho 100!

[read_more id="233370"]

Jika kalian fans anime One-Punch Man, tentunya kalian tahu bahwa anime ini adalah mob psycho 100Mob Psycho 100 bercerita tentang Mob, seorang anak laki-laki yang akan meledak jika kapasitas emosinya mencapai 100%. Anak laki-laki yang memiliki kekuatan psychic ni mendapatkan nama “Mob” karena dia tidak ingin terlihat menonjol diantara banyak orang. Dia berusaha untuk menyembunyikan kekuatannya agar bisa hidup normal. Akan tetapi jika level emosinya mencapai 100, sesuatu yang luar biasa akan terjadi diseluruh tubuhnya.

Setelah sekilas membaca sinopsis dan tentunya manga-nya, Mob Psycho 100 ini sepertinya tidak akan berbeda jauh dengan One-Punch Man dimana sang protagonis adalah seorang tokoh yang sangat kuat–dengan kata lain: IMBA. Meskipun begitu, bukan berarti manga ini–dan juga anime-nya–tidak menarik, karena perlu diingat bahwa ONE menjadi populer bukan karena gaya gambarnya ataupun karakter IMBA yang dia buat, tetapi karena cerita yang dia sajikan sangat menarik. Bukankah begitu?

610wembxafl.Manga Mob Psycho 100 karya ONE ini sendiri sudah dirilis semenjak tahun 2012 lalu di Ura Sunday lalu kemudian di MangaOne app pada tahun 2014. Sampai saat tulisan ini dibuat, terhitung sebanyak 10 volume tankobon Mob Psycho 100 telah dirilis. Volume 11 dari tankobon-nya sendiri akan dirilis dalam waktu dekat.

Mob Psycho 100 diadaptasi menjadi manga setelah Ura Sunday membuat sebuah polling untuk memutuskan manga mana yang akan diadaptasi menjadi anime. Manga karya ONE ini mendapatkan suara paling banyak dari pembaca sehingga akhirnya diputuskan untuk diadaptasi menjadi anime.

Mob Psycho 100 akan rilis pada 2016 mendatang.

Sumber: Yaraon! (via ANN)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU