One-Punch Man x Nichijou: Crossover Yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak!

Suka One-Punch Man? Suka Nichijou? Crossover One-Punch Man x Nichijou ini bakalan membuat harimu menjadi penuh gelak tawa!

One-Punch Man x Nichijou: Crossover Yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak!

One Punch Man x Nichijou thumbsSuka One-Punch Man? Suka Nichijou? Crossover One-Punch Man x Nichijou ini bakalan membuat harimu menjadi penuh gelak tawa!

[read_more id="232830"]

One-Punch Man muncul sebagai salah satu anime yang paling populer saat ini. Kepopulerannya ini sering sekali membuat orang-orang untuk membuat crossover, menggabung-gabungkan One-Punch Man dengan serial lain. Dulu sekali pernah ada seorang fans yang membuat crossover One-Punch Man x Dragon Ball dimana Saitama bertarung melawan Vegeta, One-Punch Man x DC x Marvel Comics dimana Saitama membantai para superhero barat, hingga crossover dalam bentuk mod game seperti GTA V atau juga Fallout 4. Setiap crossover itu sendiri memiliki nilai plus yang menarik dan unik. Nah, kini ada satu lagi crossover yang cukup menarik dan menggelitik perut: One-Punch Man x Nichijou.

Nichijou adalah sebuah anime komedi yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Arawi Keiichi. Manga ini sendiri sebenarnya memiliki judul yang menjebak. Karena meskipun judulnya memiliki kehidupan sehari-hari, Nichijou, sendiri menceritakan kehidupan para tokohnya secara konyol, heboh dan absurd –hingga bahkan sampai berada diluar batas nalar manusia normal. Manga yang kental dengan bau Indonesia didalamnya ini akan tamat pada volume 10 tanggal 10 Desember 2015 mendatang.

Nah, kini seorang user website NicoNico なたや membuat sebuah crossover yang menggabungkan One-Punch Man dan Nichijou. Crossover ini sendiri bisa menggabungkan lagu opening One-Punch Man yang berjudul “The Hero!! Set Fire to the Furious Fist” dengan beberapa adegan-adegan heboh dalam Nichijou. Berikut ini adalah videonya:

[youtube_embed id="oGImt5ikC0A"]

Bisa dilihat dari crossover diatas hasilnya ternyata sangatlah pas dan menggelitik. Setiap adegan-adegan heboh nan konyol dalam Nichijou menyatu secara sempurna dengan lagu opening dari One-Punch Man.

Bagaimana pendapatmu mengenai crossover antara One-Punch Man dan Nichijou ini? Apakah kamu menyukai crossover One-Punch Man x Nichijou diatas? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Sumber: NicoNico, Youtube"> (via Goboiano)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU