Opening Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Dirilis Online

opening dengeki bunko fighting climax ignition thumbs

MGS V Dinobatkan Sebagai Best Action/Adventure Game, Konami Larang Kojima Untuk Terima Penghargaan!

MGS V berjaya pada The Game Awards 2015, tetapi sayangnya sang kreator Hideo Kojima dilarang oleh Konami untuk menerima penghargaan pada event tersebut! #KojimaRapopo
Baca Juga

Sega merilis opening Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition secara online. Perdengarkan lagu tema “ID” yang dibawakan oleh LiSA.

Setelah beberapa waktu yang lalu Sega merilis trailer Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition pada Tokyo Game Show 105, kini Sega merilis sebuah video opening Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition secara online pada hari selasa yang lalu. Dalam video opening game buatan Ecole dan French Bread ini, diperdengarkan pula lagu tema “ID” yang dibawakan oleh LiSa. Berikut ini adalah video opening Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition:

Opening Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Dirilis Online

Sega merilis opening Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition secara online. Perdengarkan lagu tema “ID” yang dibawakan oleh LiSA.

Abaikan

Fans Dragon Ball Minta NASA Untuk Ganti Nama Planet Kepler 22b Menjadi Namek!

Fans Dragon Ball membuat petisi kepada NASA untuk mengganti nama planet Kepler 22b menjadi planet Namek! Tertarik untuk menandatangani petisi ini?
Baca Juga

Terdapat beberapa playable character baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition: Shirai Kuroko (To Aru Majutsu no Index), Tatsuya Shiba (The Irregular at Magic Highschool), Quenser Barbotage (Heavy Object), dan Emi Yusa (The Devil Is a Part-Timer!). Selain playable charater, beberapa support character juga ditambahkan: Floretia Capistrano (Heavy Object), Miyuki Shiba (The Irregular at Magic Highschool), Kazari Uiharu (To Aru Majutsu no Index), Iriya Kana (Iriya no Sora, UFO No Natsu), Tomo Asa (Horizon in the Middle of Nowhere), dan Zero (Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho).

opening dengeki bunko fighting climax igniton

Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition ini nantinya akan memilik sistem gameplay yang baru seperti kemampuan baru untuk memilih dua orang karakter support dan menukar keduanya setiap round baru. Karakter-karakter yang sudah ada sebelumnya juga diseimbangkan. Ecole dan French Bread mengembangkan game ini yang mana memulai debut di Jepang pada bulan Juli lalu.

opening dengeki bunko fighting climx ignition kuroko dan uiharu

Game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, telah di port menuju konsol PlayStation 3 dan PS Vita dan dirilis di Jepang pada 13 November 2014. Sega telah untuk game ini di Amerika Utara dan Eropa pada 6 Oktober lalu.

Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation dan PSVita pada tanggal 17 Desember 2015 mendatang di Jepang. Untuk saat ini, Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition hanya tersedia di game arcade Jepang.

Sumber: ANN, Gematsu


SHARE
Previous articleMob Psycho 100, Manga Lain Kreator One-Punch Man Akan Diadaptasi Menjadi Anime!
Next articleRESMI! Trio The Raid Bakal Beraksi di Star Wars The Force Awakens!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.