Manga Vol 10 Sertakan DVD OVA One Punch Man!

OVA One Punch Man

Manga One Punch Man telah memasuki serial (tankobon) volume ke-10. Pada volume ini disertakan sebuah DVD anime khusus dengan cerita yang belum pernah ditayangkan di manga maupun anime. Penasaran seperti apa ceritanya? Simak ulasan kami berikut!

Manga One Punch Man Vol 10

Dikutip dari natalie, manga One Punch Man Vol 10 yang dirilis pada 4 Desember lalu dirilis dalam dua versi. Yaitu versi biasa dan versi bundle berisi sebuah DVD OVA.

vol-10-inside-cover

Pihak staff dari anime One Punch Man pun tidak ketinggalan untuk memberikan preview mengenai OVA ini melalui akun twitter mereka.

Masih dari situs berita yang sama diberitakan bahwa DVD OVA ini berisikan kisah yang belum pernah diceritakan baik di manga maupun animenya. OVA yang berjudul Road to Hero ini mengisahkan bagaimana Saitama yang memulai karirnya sebagai pahlawan namun belum memiliki kostum seperti sekarang ini.

OVA One Punch Man

Pada OVA ini pun Saitama masih terlihat sedikit lebih tampan dengan rambut yang masih utuh. Sebelum menggunakan kostum kuning dengan jubah merah yang biasa kita lihat saat ini ia hanya menggunakan pakaian olahraga. Dengan kostum olahraga serba biru ini Saitama berlatih sambil sesekali menumpas para penjahat yang kebetulan ada di sekitarnya.

Tentunya dengan pakaian yang ala kadarnya ini jelas cukup banyak menghambatnya. Tidak jarang pakaian olahraganya ini rusak akibat kecerobohan Saitama sendiri.

OVA One Punch Man

Saitama pun kelihatannya belum sekuat sekarang, namun paling tidak ia cukup kuat untuk menghajar seorang monster yang mencuri dvd dan komik.

Kalau kalian bisa membacanya cover komik ini bertuliskan Shield51, familiar?
Kalau kalian bisa membacanya cover komik ini bertuliskan Shield51, familiar?

Saitama pun menemui penjahit langganannya. Ia pun membual jika pakaiannya robek akibat ulah musuh kuat yang ia hadapi. Ini pun bukan pertama kalinya Saitama membual pada penjahit langganannya yang menanggapi ceritanya dengan cukup serius. Sang penjahit pun lalu menawarkan diri untuk membuatkan kostum superhero untuk Saitama dan menunjukkan kumpulan desain yang telah ia buat.

OVA-OPM-4

Desain dari sang penjahit kelihatannya cukup aneh, yaitu kostum Montsuki Hakaman (Montsuki adalah sebutan untuk pakaian tradisional dan Hakama merupakan pakaian tradisional yang umumnya digunakan pria jepang jaman dahulu). Saitama pun jelas ogah dengan kostum tersebut. Namun sang penjahit bersikeras agar Saitama menerima desain buatannya tersebut. Beruntung kemampuan negosiasi nan ngeles khas Saitama ternyata berhasil meyakinkan sang penjahit bahwa masih terlalu cepat baginya untuk mengenakan kostum superhero.

OVA One Punch Man

Musuh utama Saitama dalam OVA ini adalah seorang lintah darat yang ingin menguasai daerah pertokoan tempat sang penjahit tadi. Ia menipu para pedagang dengan memberikan pinjaman berbunga tinggi dan kemudian menyita toko mereka.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleOne-Punch Man x Nichijou: Crossover Yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak!
Next articleUjian Untuk Nathan Drake, Uncharted 4 A Thief’s End Kini Ada Soal Pilihan Gandanya!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar