Ujian Untuk Nathan Drake, Uncharted 4 A Thief’s End Kini Ada Soal Pilihan Gandanya!

duniaku-uncharted4-2

Perkuat Teamwork Hingga Melempar Idol, Ini yang Bisa Dilakukan dalam Uncharted 4

Ini yang membuat Uncharted 4 A Thief's End makin seru...
Baca Juga

Pasca The Game Awards 2015, kita mendapatkan perhelatan video game lainnya yang tak kalah menarik. Khususnya, bagi penggemar PlayStation. Sony Computer Entertainment resmi menggelar PlayStation Experience 2015, event tahunan yang pertama kali digelar tahun 2014 lalu, dan kini berlangsung hingga hari ini, 6 Desember 2015. Ada banyak game playStation diungkapkan, didemokan, atau mendapatkan indormasi baru. Salah satunya adalah game unggulan untuk PlayStation 4, Uncharted 4 A Thief’s End. Selama The Game Awards sendiri, developernya, Naughty Dog, merilis trailer yang mengenalkan seorang karakter baru bernama Nadine Ross, yang diperankan oleh Laura Bailey, pengisi suara yang kalian kenal melalui beberapa game Jepang, seperti Chun-Li dalam Street Fighter V dan Rise Kujikawa dalam Persona 4 Arena Ultimax. Berikut trailer Nadine Ross tersebut.

Uncharted 4 A Thief’s End – The Game Awards Trailer | PS4

Sedangkan selama PlayStation Experience, Sony menempatkan trailer baru lainnya Uncharted 4 A Thief’s End. Kali ini memperlihatkan Nathan dan Sam Drake yang bertemu kembali di ruang kantor Nathan. Mereka membicarakan beberapa hal, mulai bagaimana Sam bisa selamat dari insiden yang mengancamnya sebelumnya dan membuat Nathan berpikir saudaranya itu sudah tewas, sampai Nathan yang ingin mengenalkan Sam pada istrinya. Selama trailer, kita juga melihat bakal muncul opsi selama dialog, mengindikasikan mungkin bakal ada percabangan skenario dari setiap respon yang kita ambil / katakan pada lawan bicara. Fitur tersebut pertama kalinya diterapkan dalam serial Uncharted, dan kalian lebih jamak menemukannya pada tipikal game adventure seperti gamenya Telltale. Dalam trailer di bawah, Nathan diberi tiga opsi jawaban, “I found El Dorado…,” “I explored Shambhala…,” dan “I discovered Iram of the Pillars.”

PlayStation Experience 2015: UNCHARTED 4: A Thief’s End – PSX 2015 Trailer | PS4

Sony mengkonfirmasikan Uncharted 4 selama konferensi pers yang mereka lakukan di E3 2014. Mengusung sub judul A Thief’s End, seri Uncharted baru ini nantinya akan dirilis khusus untuk PS4 tahun pada 18 Maret 2016 mendatang. Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, dan Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yang mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yang membentuk Joel dalam The Last of Us tahun lalu.

Uncharted-4-A-Thief's-End16

Dua Uncharted 4 A Thief’s End Edisi Spesial Ditawarkan untuk Gamer Indonesia

Tersedia melalui PlayStation Authorized Dealer dan toko retail non-PAD di Indonesia.
Baca Juga

Saat ini Sony juga menggelar sesi beta untuk mode multiplayernya, yang hanya bisa dinikmati pembeli kompilasi remake Uncharted: The Nathan Drake Collection. Beta ini berlangsung mulai 4 Desember kemarin, selama 10 hari hingga 13 Desember 2015. Sony sudah mengungkapkan sebelumnya, apa yang bisa kalian temui selama multiplayer beta, seperti gameplay sarat aksi yang mengoptimalkan kerjasama teamwork, di tengah lingkungan yang disebutkan kaya akan detail, seperti yang kalian harapkan dari sebuah mode Multiplayer serial Uncharted.

Uncharted-4-1

Selain itu, Sony dan Naughty Dog juga sudah memastikan jika Uncharted 4 A Thief’s End nantinya ditawarkan dengan beberapa versi spesial, selain edisi standarnya. Kalian gamer PlayStation 4 di Indonesia yang tertarik memilikinya, Sony melalui PLAYInteractiveAsia mengumumkan bakal menjual kedua versi edisi spesial tersebut di Indonesia. Dua edisi spesial Uncharted 4 A Thief’s End yang ditawarkan untuk gamer Indonesia terseut adalah Uncharted 4 Special Edition dan Collector Edition SKU.

Pastikan membuka kembali ulasan Duniakunet sebelumnya mengenai Uncharted 4 A Thief’s End ini agar kalian tidak ketinggalan informasi terbarunya.


SHARE
Previous articleManga Vol 10 Sertakan DVD OVA One Punch Man!
Next articleMob Psycho 100, Manga Lain Kreator One-Punch Man Akan Diadaptasi Menjadi Anime!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.