Box Set Marvel Cinematic Universe Phase 2 Benar-Benar Penuh Konten!

Easter Egg Jessica Jones - Avengers

Versi kolektor dari box set Marvel Cinematic Universe Phase 1 benar-benar bisa bikin ngiler, meski harganya bisa bikin dompet sekarat. Sekarang, box set Marvel Cinematic Universe Phase 2 pun sudah dirilis. Apakah kualitasnya setingkat dengan yang pertama?

Sebagai pengingat, inilah wujud box set Marvel Cinematic Universe Phase 1.

Box set Marvel Cinematic Universe Phase 2 - Box Set marvel cinematic universe phase 1Dikemas seperti koper khusus milik S.H.I.E.L.D. yang digunakan untuk membungkus Tesseract, box set yang ini memuat semua film Marvel Cinematic Universe Phase 1 dan berbagai dokumen serta konten ekstra yang akan sangat memanjakan fans Marvel. Terutama untuk yang tidak langsung membeli blu-ray film-film ini sebelumnya.

Box set Marvel Cinematic Universe Phase 1 sudah menetapkan standar yang sangat tinggi. Jelas, mereka akan berusaha habis-habisan juga untuk box set Marvel Cinematic Universe Phase 2. Karena sekarang box set terbaru itu sudah rilis, bagaimana penampakannya? Lihat saja di bawah.

Box set Marvel Cinematic Universe Phase 2 - 1Yep, itu benar-benar paket yang sangat keren. Kalau box set Marvel Cinematic Universe Phase 1 menampilkan wujud pembungkus Tesseract, yang kemudian terungkap sebagai salah satu Infinity Stone, bungkus untuk box set Marvel Cinematic Universe Phase 2 pun menampilkan pembungkus Infinity Stone lain. Tepatnya, orb pembungkus power stone dari film Guardians of the Galaxy.

Box set ini tentunya juga memuat enam film dari Phase 2: Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Thor: The Dark World, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, dan diakhiri dengan Ant-Man. Seperti di box set sebelumnya, masing-masing film dibungkus dengan gambar sampul khusus karya Matt Ferguson.

Setiap film tentunya sudah dibekali dengan fitur istimewa masing-masing. Kalau itu belum cukup untuk memuaskan dahaga fans yang membeli box set ini, ada juga satu disk khusus yang diisi oleh konten spesial berdurasi tiga jam!

Bagaimana dengan kumpulan dokumen di kiri gambar box set? Isi bonus ini cukup menarik…

Box set Marvel Cinematic Universe Phase 2 - DossiersDokumen ini berisi beberapa pernak-pernik yang sudah muncul di film-film Phase 2, seperti kartu identitas yang Luis gunakan untuk menyelinap di Ant-Man, foto-foto Bucky, dan kliping tentang kematian Howard dan Maria Stark, orang tua Tony. Apakah ditonjolkannya kembali kematian Howard dan Maria Stark menegaskan kalau Winter Soldier memang yang menyebabkan kematian mereka?

Selain itu, ada juga satu halaman dokumen Sokovia Accords. Halaman khusus Sokovia Accords ini sudah dibahas sebelumnya oleh Duniaku, dan menunjukkan secara singkat apa yang dikehendaki PBB terhadap Avengers di Captain America: Civil War nanti.

Ingin memiliki box set ini? Menurut Amazon, box set ini baru akan tersedia tanggal 8 Desember nanti. Harganya? Sepertinya harga dasarnya adalah 249.99 dolar, tapi kamu bisa mendapatkan potongan khusus dengan membeli dari beberapa toko tertentu. Apakah kamu berminat mengeluarkan dana sebanyak itu untuk mendapatkan koleksi super keren ini?


SHARE
Previous articleIni Dia Bedanya Bombing Mission di FFVII Original dan FFVII Remake
Next articlePreview Gorengans Comic: Majalah Komik Yang Ikut Ramaikan Dunia Komik Indonesia!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.