Jelajahi Dunia Fantasy Legendaris Secara Gratis di Rayman Adventure

Ubisoft Entertainment merilis game Mobile Rayman Adventure, kisah petualangan baru Rayman dan Barbara menyelamatkan Incrediballs.

Jelajahi Dunia Fantasy Legendaris Secara Gratis di Rayman Adventure

Jelajahi Dunia Fantasy Legendaris Secara Gratis di Rayman Adventure Rayman Adventure

Developer: Ubisoft Entertainment

Genre: Adventure

Download:

[outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ubisoft.raymanadventures"]

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/rayman-adventures/id1043589663?mt=8"]

Ubisoft Entertainment merilis game Mobile Rayman Adventure, kisah petualangan baru Rayman dan Barbara menyelamatkan Incrediballs.

Kamu suka game petualangan yang seru dan menantang? Maka kamu perlu mencoba game gratis terbaru Ubisoft Entertainment yang berjudul Rayman Adventure. Game iOS dan android ini merupakan versi lebih baru dari Rayman Jungle Run, dimana pemain hanya perlu menavigasikan Rayman dalam berpetualang mengelilingi dunia fantasy. Namun, kali ini banyak fitur baru yang tidak ada di Rayman Jungle Run, misalnya kini ada banyak puzzle yang harus kamu selesaikan dan juga kini karaktermu bisa menyerang. Oh ya, Rayman Adventure juga diimbuhi dengan cerita yang menarik, jadi permainan tidak akan membosankan. Diceritakan ada sosok tak bertanggung jawab mencuri telur-telur Incrediballs kuno yang membuat Sacred Tree menjadi rusak. Rayman dan teman vikingnya, Barbara, mengetahui hal itu dikarenakan ada salah satu telur emas yang jatuh dan mengenai mereka ketika sedang tidur. Telur itu pecah dan muncul sosok Incrediballs yang menceritakan bahwa Sacred Tree akan mati jika Incrediballs tidak ditemukan. Akhirnya Rayman dan Barbara sepakat untuk mencari para Incrediballs itu.

Jelajahi Dunia Fantasy Legendaris Secara Gratis di Rayman AdventureJelajahi Dunia Fantasy Legendaris Secara Gratis di Rayman AdventureDi awal permainan kamu bisa memilih karakter yang akan kamu mainkan. Rayman sang tokoh utama yang mampu memukul musuh-musuhnya dengan kuat atau Barbara sosok manusia liar yang membawa kapak untuk menghancurkan benda-benda yang menghalanginya. Selama permainan kamu bisa membebaskan Teensies yang terkurung dalam jeruji besi. Kamu juga bisa mengumpulkan skor dengan memungut Lum (hewan bulat bersayap). Di Rayman Adventure ini, pemain juga akan dihadapkan dengan berbagai puzzle sederhana. Kamu bisa membuka jalan dengan menekan tuas yang tersedia. Terkadang tuas-tuas tersebut juga membuka jalan rahasia yang memungkinkanmu untuk bisa mendapatkan Lum atau menemukan Teensies yang terkurung.

Jelajahi Dunia Fantasy Legendaris Secara Gratis di Rayman AdventureOh ya di Rayman Adventure ini, para Incrediballs tersebut juga mempengaruhi permainanmu. Akan ada banyak macam Incrediballs yang memiliki kemampuan menarik misalnya bisa memberikanmu petunjuk dimana jalan rahasia yang ada di stage tersebut. Namun klu yang diberikan biasanya terbatas saja, setelah mencapai limitnya mereka akan beristirahat. Selama permainan akan ada banyak monster yang harus kamu hadapi misalnya para bandit, minotaur, dan spesies musuh Rayman lainnya. Rayman Adventure ini bisa kamu unduh secara gratis di Playstore ataupun iOS Application Store. Meskipun gratis, akan ada item-tem eksklusif yang bisa dibeli menggunakan uang asli, yang menurut pantauan penulis, harganya rata-rata ditawarkan Rp. 75-ribuan in-app purchase-nya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU