Level-5 Kembangkan Ni no Kuni II untuk PlayStation 4

Ni no Kuni II

Bukan PHP, Bandai Namco mengumumkan secara resmi bahwa Ni no Kuni II: Revenant Kingdom sedang dikembangkan oleh Level 5 untuk PlayStation 4.

Tampaknya serial Ni no Kuni yang sebelumnya dirilis untuk PlayStation 3 berjudul lengkap Ni no Kuni: Wrath of the White Witch berhasil memikat banyak pecinta game RPG Jepang bertema monster breeding. Kesuksesannya itu membuat Level 5 tertarik untuk melanjutkan sekuelnya yaitu Ni no Kuni II: Revenant Kingdom. Hal ini diumumkan secara resmi oleh Bandai Namco Entertainment pada tanggal 5 Desember 2015 lalu. Ni no Kuni II dikembangkan eksklusif untuk PlayStation 4. Dan berikut ini merupakan trailer perdananya yang menampilkan protagonis baru.

Dari trailer diatas, kepala Level-5 Akihiro Hino, artist Yoshiyuki Momose (The Legend of the Galactic Heroes, Only Yesterday, Pom Poko), dan juga Joe Hisaishi (Nausicaä of the Valley of the Wind, Princess Mononoke, Spirited Away) kembali berkolaborasi untuk mengembangkan Ni no Kuni II. Beberapa diantara pastinya kamu kenal, karena mereka pernah bekerja di studio animasi Jepang, Studio Ghibli. Mereka semua akan mengerjakan berbagai hal mulai dari skenario cerita, pembuatan karakter orisinal, dan juga aransemen musik.

Ni no Kuni IIKali ini Level-5 memberikan storyline yang baru untuk Ni no Kuni II. Hal ini terlihat dari ketiga tokoh utama di Ni no Kuni yang pertama (Oliver, Esther, dan Swaine) tidak muncul kembali di sekuelnya kali ini. Tokoh utamanya sendiri bernama Evan, raja Ding Dong Dell (kota pertama di Ni no Kuni) yang masih berumur sangat muda. Sedangkan untuk tokoh lain dari dunia nyata (dunia luar) adalah seorang yang sudah cukup dewasa bernama Roland. Ada pihak ketiga yang ingin merebut kekuasaan Evan, dan menyerang kerajaan Ding Dong Dell. Penyerangan itu membuat Evan harus melarikan diri dari kerajaannya, bersama Roland yang mendampinginya mencari bantuan wilayah lain untuk merebut kembali Ding Dong Dell. Petualangan Evan dan Roland pun dimulai, mereka harus mengalahkan kekuatan kegelapan, dan kembali menjadi raja yang sejati. Mampu kah Evan menjalani petualangan yang super berat itu?

Ni no Kuni IIBanyak hal yang belum ditampilkan dari trailer Ni no Kuni II kali ini. Sistem battle dan para familiar (hewan yang bisa kamu jinakan) di sekuelnya ini pun masih belum terlihat sama sekali. Meskipun Ni no Kuni II ini sudah pasti akan dirilis untuk PS4, tetapi pihak Bandai Namco sendiri belum memberikan tanggal pasti perilisannya. Kita tunggu saja update berikutnya.


SHARE
Previous articlePreview Gorengans Comic: Majalah Komik Yang Ikut Ramaikan Dunia Komik Indonesia!
Next articleBegini Serunya Diskusi Uji Publik Sistem Rating Game Indonesia!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.