Netmarble Meluncurkan Mobile Puzzle Game Puzzle Pet Party

Kalian para orang tua yang mencari game mobile casual, dengan genre puzzle, karakter yang imut dan menggemaskan, serta tema yang ringan, bisa mencoba game terbaru Netmarble Games ini. Puzzle Pet Party!

Netmarble Meluncurkan Mobile Puzzle Game Puzzle Pet Party

Netmarble Meluncurkan Mobile Puzzle Game Puzzle Pet Party

[read_more id="230406"]

Akhir pekan kemarin Netmarble Games mengumumkan peluncuran Puzzle Pet Party, mobile puzzle game yang dikembangkan oleh FunnyG Co.,Ltd. Puzzle Pet Party tersedia untuk 42 negara melalui Google Play Store dan Apple AppStore.

Game ini berlatar belakang misi penyelamatan para bayi hewan seperti berang-berang, beruang, dan rusa ini dimainkan dengan menggeser dan mencocokkan paling sedikit tiga blok sewarna, yang kemudian harus dihancurkan dengan cara menyentuhnya.

Netmarble Meluncurkan Mobile Puzzle Game Puzzle Pet Party

Dalam Puzzle Pet Party, pemain harus bermain dengan penuh strategi agar bisa menyelamatkan bayi hewan malang yang diculik alien jahat. Pemain diminta untuk menghancurkan block sebanyak mungkin dengan jumlah move dan swap yang terbatas.

Para pemain dapat menikmati lebih dari 130 stage dengan berbagai misi, seperti menyelamatkan bayi hewan, mengalahkan para monster, dan menghancurkan 97% block. Tidak hanya itu, pemain juga dapat merasakan pengalaman seru yang berbeda dari sebelumnya dalam permainan strategis saat menyerang para monster.

Game ini juga memiliki booster yang dapat membantu pemain menyelamatkan bayi hewan dengan lebih cepat. Sebagai contohnya, setelah berhasil mengumpulkan sejumlah poin dari block yang telah dihancurkan, mereka akan dibantu oleh Gajah untuk menghancurkan satu kolom block ataupun Burung Nuri yang dapat menghilangkan seluruh block dengan warna tertentu. Booster ini dibuat untuk menambah keceriaan dan permainan yang lebih dinamis.

Netmarble Meluncurkan Mobile Puzzle Game Puzzle Pet Party

[read_more id="232283"]

Puzzle Pet Party juga memiliki sejumlah pilihan jejaring sosial, dimana para pemain yang menghubungkan akun mereka ke Facebook dapat saling bertukar heart, mendapat item untuk memperpanjang waktu bermain, membandingkan skor, dan melihat avatar teman bergerak di layar petamasing-masing.

Netmarble yang dikenal sebagai salah satu perusahaan game terbesar di Asia ini telah berhasil meluncurkan mobile game unggulan, seperti LINE Let’s Get Rich, MARVEL Future Fight, dan Seven Knights. Oleh karena itu, Puzzle Pet Party telah dipersiapkan dengan matang agar dapat memuaskan target pasar global yang dibidik sejak awal.

“Kami sangat memperhatikan konsep pembuatan karakter agar setiap bayi hewan dan monster memiliki ciri khasnya masing-masing,” tutur Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Kami mengharapkan para penyuka puzzle game akan menemukan keceriaan yang mereka cari dalam Puzzle Pet Party.”

Kalian para orang tua yang mencari game mobile casual, dengan genre puzzle, serta tema yang ringan, bisa mencoba game terbaru Netmarble Games ini. Puzzle Pet Party yang mengangkat tema penyelamatan bayi hewan yang begitu mudah pola permainannya, cukup dengan menggeser, mencocokkan dan menyentuh balok-balok pada layar. Seperti tipikal puzzle untuk mobile lainnya, strategi yang kalian butuhkan hanya sekadar mencocokkan balok sewarna saja, yang tentunya juga bisa membantu anak-anak dalam bermain sambil mengenali warna. Ditunjang desain karakternya berupa bayi hewan (mulai dari berang-berang, beruang, rusa, sampai alien) yang digambarkan dengan grafis yang imut dan menggemaskan, Puzzle Pet Party juga tetap pas untuk para casual gamer yang mencari game baru untuk dimainkan di sela-sela waktu luang.

Kini Puzzle Pet Party dapat diunduh secara gratis melalui:

  • Download Puzzle Pet Party versi Android melalui Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.nemous&hl=id
  • Download Puzzle Pet Party versi Android melalui Apple AppStore https://itunes.apple.com/id/app/puzzle-pet-party/id937236957?l=ID

Informasi lebih lanjut mengenai Puzzle Pet Party dapat dilihat di Facebook fanpage resmi global (http://www.facebook.com/puzzlepetparty) atau fanpage resmi Indonesia (https://www.facebook.com/PuzzlePetPartyID/).

Puzzle Pet Party Google Play Pre-Register

https://youtu.be/2D2jBIc7mao

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU