Preview Gorengans Comic: Majalah Komik Yang Ikut Ramaikan Dunia Komik Indonesia!

Satu lagi majalah komik yang akan ikut ramaikan dunia komik Indonesia: Gorengans Comic! Seperti apakah majalah komik yang satu ini? Simak preview-nya dalam artikel ini!

Preview Gorengans Comic: Majalah Komik Yang Ikut Ramaikan Dunia Komik Indonesia!

Gorengans Comic thumbsSatu lagi majalah komik yang akan ikut ramaikan dunia komik Indonesia: Gorengans Comic! Seperti apakah majalah komik yang satu ini? Simak preview-nya dalam artikel ini!

Dunia komik Indonesia bisa dibilang semakin hari semakin ramai saja. Setelah sebelumnya ada gorengans comic - apocalypseAuthor: AUEN

Kisah tentang Eartland.. Dunia tua yang sudah harus dikiamatkan, 10 malaikat pun dipilih untuk mengkiamatkan dan menggantinya dengan yang baru. Namun, sepertinya tugas itu tidak akan berjalan lancar...


[page_break no="2" title=" MoonSoul"]


Preview Gorengans Comic: Majalah Komik Yang Ikut Ramaikan Dunia Komik Indonesia!Author: Syahyunita

Rainfall Lostsky merupakan seorang panglima terkuat karena dapat menguasai sihir langka bernama "Moon Soul" –sihir langka yang memuat penggunanya dapat membagi dan menyimpan energi kehidupannya pada tubuh manusia lain yang disebut "half-soul". Bersama half-soul pertamanya–seorang gadis bernama Rhify yang tak dapat menggunakan sihir sedikitpun–Rain melanjutkan misinya dalam memburu para pengguna sihir terlarang...


[page_break no="3" title="HANTU!!"]


Preview Gorengans Comic: Majalah Komik Yang Ikut Ramaikan Dunia Komik Indonesia!Author: Abdillah Naufal

Ini adalah kisah seorang anak ajaib... Para hantu tunduk di hadapannya, dan Kuntilanak pun jatuh cinta padanya.


[page_break no="4" title="AIN GALE"]


Preview Gorengans Comic: Majalah Komik Yang Ikut Ramaikan Dunia Komik Indonesia!Author: Marcelius Tomy & Antonius Dody

Bencana “Kemarahan Tuhan” yang terjadi pada tahun 20XX terlah menghancurkan seluruh dunia dan membunuh banyak jiwa di dunia. Seluruh negara pun menyatukan diri untuk dapat bertahan hidup dan memulihkan kondisi dunia menjadi sedia kala. Leath Graille, seorang survivor bencana “Kemarahan Tuhan” menjalani hidupnya dengan cara berpindah-pindah kota, hingga suatu hari sebuah pertemuan menjadi awal mula petualangannya.


[page_break no="5" title="KODE"]


gorengans comic - kodeAuthor: Ekas Nurastuti

“Semua orang itu mencurigakan, tapi apa yg mencurigakan?”

Andin merupakan siswi kelas satu SMA yang memiliki mimpi untuk menjadi detektif. Namun meskipun dengan buku-buku yang telah dia baca, ternyata jalannya untuk menjadi detektif di sekolahnya tidaklah mudah.


[page_break no="6" title="SOE PAHLAWAN LOKAL"]


gorengans comic - soeAuthor: Galang Pradana & Angga Feris

Pernahkah terbayang jika seorang preman menjadi pahlawan lokal? Terbayang? PREMAN? Jadi PAHLAWAN?! SOE, PAHLAWAN LOKAL!

"PRIA SEJATI PUNYA NYALI!"


[page_break no="7" title="JASO"]


gorengans comic - jasoAuthor: Muhammad Faiz

Kisah keseharian Jaso, sang anak SMA berkepala Soto.

Gorengans ComicDengan 7 judul komik dan tebal 174 halaman, Gorengans Comic vol 1 ini akan dibanderol seharga Rp 50.000,00. Gorengans Comic kini tengah membuka pre-order pertama mereka yang berlangsung pada tanggal 6 – 10 Desember. Penasaran dan tertarik untuk membaca komik-komik yang ada di dalam Gorengans Comic? Kamu bisa mengunjungi link ini untuk mendapatkan informasi tata cara melakukan pre-order Gorengans Comic.

Sumber: Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU