Key Visual Digimon Adventure Tri Part 2 Perlihatkan Vikemon dan Rosemon!

tri part 2 - thumbsSebuah key visual Digimon Adventure Tri Part 2 dirilis, perlihatkan dua digimon level mega milik digidestined: Vikemon dan Rosemon!

Seperti yang kita tahu, bagian kedua dari enam bagian Digimon Adventure Tri. akan rilis pada bulan maret mendatang. Bagian kedua ini nantinya akan memiliki judul Digimon Adventure Tri “Determination” (Ketsui). Nah, kali ini, melalui akun twitter ofisial-nya, dirilis sebuah key visual baru untuk Digimon Adventure Tri Part 2. Berikut ini adalah key visual baru Digimon Adventure Tri Part 2Determination

tri part 2

3 Hal yang Wajib Kalian Pahami Dari Digimon Adventure Tri.!!

Sudah nonton Digimon Adventure Tri. : Reunion? Bingung atau lupa dengan istilah-istilahnya? Lupa storyline Digimon Adventure? Semuanya kami bahas disini!
Baca Juga

Key visual diatas memperlihatkan Joe dan Mimi bersama dengan Vikemon dan Rosemon. Bagi kalian yang belum tahu, Vikemon dan Rosemon adalah bentuk mega dari digimon partner Joe dan Mimi: Gomamon dan Palmon. Selain kedua digimon level mega tersebut, diperlihatkan pula digimon lain berwarna ungu yang tampaknya juga berada pada level mega dan akan menjadi salah satu antagonis dalam Digimon Adventure Tri Part 2.

Melihat visual diatas, belum lagi mengingat betapa kuatnya Kuwagamon–yang notabene adalah digimon level champion–dan juga Alphamon dalam Reunion, tentunya musuh kali ini akan jadi lebih kuat daripada sebelumnya. Jadi, masuk akal rasanya jika “Determination” ini nantinya akan memperlihatkan evolusi level mega dari semua digimon partner para digidestined lainnya selain Agumon dan Gabumon, bukankah begitu?

Digimon

Bagian kedua ini akan melanjutkan cerita bagian pertama dimana dunia nyata dan dunia digital mulai berbenturan satu sama lain. Cerita-nya sendiri bagus tapi tidak spesial dan animasinya tidak begitu bagus (kecuali bagian evolution dan battle para Digimon). Meski begitu, film ini wajib kalian tonton –terutama bagi kalian yang mengaku sebagai fans berat Digimon Adventure.

Sudahkah kamu menonton Digimon Adventure Tri “Reunion”? Kamu bisa simak review bagian pertama dari Digimon Adventure Tri dalam artikel kami berikut: Review Digimon Adventure “Reunion” ini.

Digimon Adventure Tri Part 2 “Determination” akan rilis pada 12 Maret 2016!

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleXiaomi Pecundangi Samsung! Redmi Note 3 Lebih Unggul dari Galaxy Note 5
Next articleGuide Grand Warden, Hero Clash of Clans yang Akan Menjadi Mimpi Burukmu
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.