Ini Alasan Mengapa Luke Skywalker Absen di Materi Promosi Star Wars The Force Awakens!

Ke mana Luke Skywalker? Mengapa tidak ada satupun klu mengenai kehadiran dirinya di Star Wars The Force Awakens? Ternyata ini alasannya!

Ini Alasan Mengapa Luke Skywalker Absen di Materi Promosi Star Wars The Force Awakens!

Ini Alasan Mengapa Luke Skywalker Absen di Materi Promosi Star Wars The Force Awakens!

Luke Skywalker, karakter yang diperankan Mark Hamill absen dalam berbagai materi promosi Star Wars The Force Awakens. Ternyata ada alasan di balik itu semua!

[read_more id="233462"]

Beberapa trailer sudah dirilis. Puluhan TV Spot sudah mengudara. Namun masih ada satu yang menjadi tanda tanya: di mana Luke Skywalker? Yap, selama ini kita tidak pernah melihat wajah Luke Skywalker dalam apapun materi promosi Star Wars The Force Awakens, baik itu video maupun poster, berbeda dengan Han Solo dan Leia yang sudah beberapa kali muncul, termasuk di Ini Alasan Mengapa Luke Skywalker Absen di Materi Promosi Star Wars The Force Awakens! Mark Hamill[/caption]

Perjanjiannya adalah, ada sebagian gaji dari Mark Hamill yang masih belum dibayarkan. Jika Mark bisa menjaga rahasia besar tersebut, gaji tersebut akan dibayarkan. Namun apabila dia gagal menjaga rahasia, maka sejumlah uang tersebut tidak jadi dia terima!

[read_more id="232005"]

"Jika rahasia tersebut bocor karena saya, maka saya tidak akan mendapatkan uang tersebut," ungkap Mark seperti dikutip dari [outbound_link text="PCGamer" link="http://www.pcgamer.com"]. "Jika saya berhasil menjaga rahasia tersebut, saya akan mendapatkan bayaran tersebut," lanjutnya.

Rupanya bukan kali pertama ini saja Mark diharuskan menjaga "rahasia besar" film Star Wars. Masih ingat dengan adegan ketika Darth Vader dan Luke bertarung dalam Empire Strikes Back dan diakhiri dengan adegan ikonik "I'm your father"? Ya, kejutan besar tersebut adalah salah satu rahasia yang pernah dijaga oleh Mark. Bahkan, sang istri maupun Harrison Ford (pemeran Han Solo) pun awalnya tidak mengetahui hal tersebut sebelum menonton filmnya!

"Saya hebat dalam menjaga rahasia," ungkapnya. "Saya bangga dengan fakta bahwa saya tahu satu setengah tahun lebih awal sebelum orang-orang tahu bahwa Darth Vader adalah ayah Luke. Saya bahkan tidak pernah memberitahu Harrison Ford ataupun istri saya, karena akan sangat buruk jika akhirnya mereka berbicara kepada fans, dan itu semua karena saya," lanjutnya.

Sebagai informasi, adegan "I'm your father" awalnya tidak seperti itu. Baik Mark Hamill maupun aktor dan aktris lain yang ada di lokasi syuting Empire Strikes Back hanya mendapatkan informasi bahwa Luke tidak tahu kenyataan bahwa Darth Vader adalah ayahnya. Yang Luke tahu bahwa Obi Wan telah membunuh ayahnya. Namun di sebuah pertemuan rahasia, sutradara Irvin Kershner dan George Lucas pun memberitahu Mark Hamill untuk mengganti adegan tersebut menjadi seperti yang kita kenal, dan akhirnya muncullah "I'm your father" yang ikonik tersebut!

Apakah absennya Luke di berbagai media promosi Star Wars The Force Awakens ini berpotensi memunculkan plot yang mengejutkan ala "I'm your father"? Menarik untuk ditunggu!

[outbound_link text="Via SFGate" link="http://blog.sfgate.com/dailydish/2015/11/20/mark-hamill-faces-financial-penalties-over-star-wars-leaks/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU