Poster Karakter Ip Man 3 Menyajikan Pose Keren Donnie Yen, Tyson, dan… Bruce Lee?

Trailer Terbaru Ip Man 3 - 1

Ip Man 3 akan dirilis 24 Desember nanti di Hong Kong. Karena tanggal rilis yang sudah begitu dekat, promo-promo khusus untuk film laga ini pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah poster-poster karakter Ip Man 3, yang menampilkan tokoh-tokoh penting untuk film ini!

Sebagai tokoh utama, sudah tentu Ip Man yang diperankan oleh Donnie Yen memperoleh poster karakter.

Poster Karakter Ip man 3 - Ip Man FullDemikian pula dengan Mike Tyson, yang akhirnya karakternya disebutkan namanya: Frank.

Poster Karakter Ip Man 3 - Mike Tyson FrankDalam sinopsis-sinopsis yang beredar sejauh ini, Frank adalah seorang pengembang properti yang korup. Didukung oleh pasukan gangster, Frank berniat untuk menguasai area kota yang dihuni Ip Man. Tentunya, ini akan berujung ke konflik yang menjadi nilai jual utama Ip Man 3: duel Tyson Vs Donnie Yen.

Poster Karakter Ip Man 3 - Jin ZiangAktor Zhang Jin, yang sebelum ini terlibat dalam film The Grandmaster, akan memerankan karakter Sum Nung. Di trailer, Sum Nung meragukan kualitas Wing Chun yang diajarkan Ip Man dan bahkan menantangnya untuk berduel. Tapi apakah konflik itu berhubungan dengan rencana besar Frank, dan apakah nantinya Sum Nung akan membantu Ip Man atau justru menjadi musuh besarnya masih belum diketahui.

Jadi, yang paling atas adalah tokoh utama, sementara dua berikutnya adalah tokoh yang di trailer diperlihatkan akan dihadapi Ip Man di filmnya nanti. Cukup standar, dan pastinya peran mereka telah diketahui oleh fans yang sudah mengikuti perkembangan Ip Man 3 sejak pertama diumumkan. Namun yang di bawah ini bisa sangat mengejutkan:

Poster Karakter Ip Man 3 - Bruce Lee

Ini Informasi Terbaru Soal Peran Spider-Man di Civil War!

Untuk yang belum yakin kalau Spider-Man akan tampil di Captain America: Civil War!
Baca Juga

Sejak awal, memang sudah diumumkan kalau Bruce Lee akan hadir di Ip Man 3. Tapi seperti yang bisa kamu baca di Cinema Blend, langkah kontroversial ini sukses membuat geram Bruce Lee Enterprise, yang menghendaki karakter Bruce Lee dihilangkan dari Ip Man 3. Tampaknya upaya Bruce Lee Enterprise ini gagal, karena poster di atas menegaskan kalau Bruce Lee muda memang akan tampil bersama gurunya di film ini.

Lucunya sih, walau ia akan memerankan Bruce Lee muda, Danny Chan sudah sama sekali tidak bisa dikatakan muda. Aktor kelahiran 1975 ini sudah 40 tahun sekarang, bahkan lebih tua dari Bruce Lee saat Bruce Lee meninggal. Jadi tampaknya tubuh dan Danny Chan hanya akan menjadi dasar untuk diutak-atik dengan CGI.

Danny sendiri sudah berpengalaman memerankan Bruce Lee. Tahun 2008 lalu dia tampil sebagai Bruce Lee di serial TV Legend of Bruce Lee, jadi minimal dia sudah paham dengan gerak-gerik aktor legendaris ini.

Untuk sisa poster karakter Ip Man 3:

Poster karakter Ip Man 3 - Ma Kin Sang Poster Karakter Ip Man 3 - Lynn Xiong


SHARE
Previous articleOne Punch Man Ep 10 : Lord Boros!
Next articleTom Holland Ternyata Tidak Tahu Plot Captain America Civil War!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.