10 Teori Gila Star Wars The Force Awakens dari Fans!

teori gila star wars the force awakens
Tinggal satu minggu lagi Star Wars The Force Awakens bakal dirilis. Berikut ada sepuluh teori gila Star Wars The Force Awakens dari para fans!

5 Bukti Kylo Ren dan Rey Punya Hubungan Keluarga di Star Wars The Force Awakens!

Jika rumor-rumor ini benar, berarti drama keluarga Star Wars akan berlanjut di Star Wars The Force Awakens nanti!
Baca Juga

Jika dihitung-hitung, perilisan Star Wars The Force Awakens kurang menghitung hari lagi. Para fans Star Wars tentunya sudah tidak sabar untuk menyambut film layar lebar pertama setelah lebih dari satu dekade penayangan Revenge of the Sith ini. Mungkin karena ketidak sabaran ini pula, beberapa fans pun membuat berbagai macam spekulasi dan teori menarik mengenai Star Wars The Force. Bahkan, ada beberapa teori yang kelewat “gila” dan hampir tidak mungkin menjadi kenyataan. “Kegilaan” ini semakin “diperparah” dengan minimnya plot kisah dan informasi mengenai seperti apa film ini nantinya.

Berikut ada sepuluh teori gila Star Wars The Force Awakens dari fans, baik yang memiliki kemungkinan besar untuk menjadi nyata di filmnya, ataupun terlalu “gila” untuk menjadi nyata.


1

Rey dan Kylo Ren Saudara Kembar?


teori gila star wars the force awakens - kylo ren rey

Teori ini sendiri sudah pernah kami sampaikan dalam artikel terpisah. Ya, bukan tanpa alasan para fans berteori bahwa Rey dan Kylo Ren merupakan saudara kembar, tepatnya putra dan putri dari Han Solo – Leia. Rey dan Kylo Ren disebut-sebut merupakan perwujudan dari Jacen dan Jaina Solo di expanded universe Star Wars, dimana Jacen akhirnya jatuh ke Dark Side (seperti Kylo) dan Jaina masih di Light Side.

Banyak indikasi yang mengarah ke sana, mulai dari poster resmi yang menempatkan mereka sejajar hingga klu-klu yang muncul dalam trailer. Apakah teori ini masuk akal? Bisa jadi iya, karena selama ini Star Wars memang menyajikan “drama” keluarga. Namun Disney pernah mengungkapkan, bahwa Star Wars The Force Awakens adalah kisah original, jadi ada kemungkinan juga ini juga bakal menjadi sekedar teori saja.


2

Finn adalah Putra Lando?


teori gila star wars the force awakens - finn

Tidak kalah menariknya dengan teori bahwa Rey dan Kylo Ren adalah putra dari Han Solo-Leia, banyak fans juga berteori bahwa Finn adalah putra dari Lando Calrissian. Indikasinya, selain sama-sama berkulit gelap, Billy Dee Williams sang pemeran Lando mengungkapkan bahwa dirinya juga akan muncul dalam film ini. Selain itu, sampai saat ini J.J Abrams masih menyembunyikan nama keluarga dari Finn.

Teori yang masuk akal? Kurang lebih seperti itu. Kehadiran Lando dan Finn yang masih memiliki hubungan darah dengannya tentu akan menjadikan film ini lebih menarik. Lalu, siapa ibu dari Finn?


3

Kylo Ren Ingin Hidupkan Kembali Darth Vader


teori gila star wars the force awakens

Teori yang cukup “liar” dan kemungkinan untuk jadi nyata cukup kecil. Banyak fans menganggap bahwa Kylo Ren sangat “terobsesi” dengan Darth Vader, sampai-sampai dirinya ingin menghidupkan Darth Vader kembali dalam bentuk clone. Indikasinya, dalam satu trailer tampak Kylo Ren berbicara kepada topeng Darth Vader, dan mengatakan bahwa dirinya ingin menyelesaikan apa yang sudah dikerjakan Vader.

Menghidupkan Darth Vader dalam bentuk Clone mungkin bukan hal yang bijak dilakukan oleh J.J Abrams. Namun jika Darth Vader “hidup” kembali dalam bentuk Force seperti hantu Obi Wan Kenobi, tentu teori ini masih memungkinkan.


4

Luke Menjadi Seperti Yoda


teori gila star wars the force awakens

Masih ingat dengan adegan dimana Luke dilatih oleh Yoda? Setelah 30 tahun berlalu, tentu kini saatnya Luke menjadi master Jedi dan melatih para calon Jedi muda. Indikasinya, dalam beberapa trailer kita sempat ditunjukkan dengan Finn yang tiba-tiba bisa menggunakan Lightsaber, padahal awalnya dia merupakan Stormtrooper dan hanya bisa menggunakan blaster.

teori gila star wars the force awakens

Di sinilah teori ini menjadi masuk akal. Siapa yang melatih para Jedi muda ini dengan baik jika bukan Luke?


5

... Atau, Luke Berpindah ke Dark Side


teori gila star wars the force awakens

Sebelum identitas Kylo Ren terbuka, banyak fans yang berteori bahwa sosok dengan cross lightsaber yang muncul di trailer perdana merupakan Luke yang sudah berpindah ke Dark Side. Bahkan ada teori yang lebih liar lagi: Luke adalah Kylo Ren itu sendiri! Teori Luke adalah Kylo Ren tentu tidak masuk akal, karena Disney sudah merilis gambar Kylo Ren yang membuka topengnya, dan memang benar diperankan oleh Adam Driver, bukan Mark Hamill.

teori gila star wars the force awakens
Tuh kan, Adam Driver bukan Mark Hamill!

Kalau Luke yang terjatuh ke Dark Side? Ada kemungkinan meskipun kecil. MakingStarWars pernah mendapatkan informasi dari sumber internal proses produksi, dimana sumber tersebut mendeskripsikan bahwa Luke memiliki penampilan yang menyeramkan di film ini. Teori semakin liar, karena sampai saat ini kita masih belum tahu dimana Luke berada, dan seperti apa perannya nanti.

Lanjut ke Halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleFinal Fantasy VI Masuk Steam, Lagi-Lagi Square Enix Ajak Kita Bernostalgia
Next articleReview The Flash Season 2 Episode 9 – Sekali Lagi, Flash Vs Luke Skywalker
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.