Rilis Versi Alpha, Ascender The Game Siap Kampanye di Steam Greenlight!

Versi alpha dari game puzzle platformer dengan kombinasi RPG ini bisa kamu download gratis di dalam!

Rilis Versi Alpha, Ascender The Game Siap Kampanye di Steam Greenlight!

Rilis Versi Alpha, Ascender The Game Siap Kampanye di Steam Greenlight!

Ascender The Game, game puzzle platformer besutan GameChanger Team sudah memasuki fase Alpha, dan siap menuju Steam Greenlight tahun depan!

[read_more id="227049"]

Ascender The Game menjadi salah satu game yang menarik perhatian kami selama Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015. Menghadirkan puzzle platformer dengan kombinasi RPG dan juga dunia yang bebas dieksplorasi, game ini kami pilih menjadi salah satu dari Rilis Versi Alpha, Ascender The Game Siap Kampanye di Steam Greenlight!

Yang menarik, GameChanger Team juga mengkonfirmasikan, bahwa mereka siap membawa game ini berkampanye di Steam Greenlight! Rencananya, kampanye di Steam Greenlight ini akan segera digulirkan bulan Januari 2016 mendatang. Selain itu, saat ini mereka juga tengah menggalang dukungan untuk menuju top 100 game di IndieDB. Kamu bisa vote Ascender The Game [outbound_link text="di sini" link="https://static.duniaku.net/2015/10/duniaku-ascender-5.jpg">Rilis Versi Alpha, Ascender The Game Siap Kampanye di Steam Greenlight!

Ascender The Game menawarkan genre puzzle platformer dengan menggunakan grafis 2D. Kamu akan memerankan sosok robot SKY yang harus menjelajahi berbagai area dan memecahkan puzzle yang ditemui dalam petualangannya. Awalnya, SKY hanya bisa melompat dan mendorong item. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kamu bisa menambahkan berbagai macam skill untuk SKY dengan menggunakan OpenChip System. Dalam sistem ini, kamu bisa mengumpulkan berbagai macam bentuk chip yang bisa kamu pasang di slot. Chip dan slot-nya ini terbentuk dari beberapa persegi yang dirangkai menjadi sebuah bentuk. Untuk memasang chip pada slotnya, kamu dituntut untuk menyesuaikan bentuknya dengan tepat.

Rilis Versi Alpha, Ascender The Game Siap Kampanye di Steam Greenlight!

Versi Alpha dari game ini sendiri sudah tersedia. Kamu bisa men-download dan mencicipi Ascender The Game ini melalui salah satu tautan berikut ini.

Download versi Alpha Ascender The Game

  • [outbound_link text="IndieDB" link="http://www.indiedb.com/games/ascender/downloads"]
  • [outbound_link text="Itch.io" link="http://ascender.itch.io/thegame"]
  • [outbound_link text="Gamejolt" link="http://gamejolt.com/games/ascender/109615"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU