Deleted Scene Avengers 2 Thor Melawan Vision Ini Sangat Keren!!

Thor melawan Vision

Seharusnya di Avengers 2: Age of Ultron, ada adegan dimana Thor melawan Vision! Namun adegan itu dihilangkan di versi finalnya.

Avengers 2: Age of Ultron memang tidak sesukses Avengers pertama. Hal ini disebabkan banyak adegan di Avengers kedua ini sangat dikompres habis-habisan. Jika sebelumnya ada adegan Thor di dalam goa yang dihapus, kali ini muncul lagi bocoran deleted scene dari Avengers 2 yang seharusnya menampilkan pertarungan seru Thor melawan Vision. Seperti yang kita ketahui, inti cerita dari Avengers 2 adalah mengumpulkan kembali Super Hero yang sebelumnya terpisah ke dalam suatu markas baru dan juga menceritakan tentang 6 infinity gemstone yang eksis di MCU. Dan salah satu infinity stone tersebut berada di dahi Vision yang baru lahir di film ini. Kelahiran Vision sendiri terasa tergesa-gesa di Avengers 2, lahir karena supplay kekuatan Thor, seharusnya lebih baik jika memang adegan pertarungan Thor dan Vision ini diperlihatkan. Lagipula Vision sendiri seharusnya belum bisa mengontrol kekuatannya karena baru saja lahir. Jika kamu ingat lagi, Vision sempat menyerang Thor. Namun Thor berhasil melempar Vision dan menyadarkan keberadaannya. Jika kamu lupa, kamu bisa melihat cuplikannya dibawah ini.

Untungnya, Marvel selalu memanjakan penggemar MCU dengan menampilkan adegan-adegan yang telah mereka potong sebelumnya. Yah, meskipun belum digarap menggunakan animasi yang halus, tetapi cukup membuat kita terhibur. Berikut ini adalah adegan Avengers 2 yang terpotong dimana Thor melawan Vision.

Dari potongan adegan Thor melawan Vision diatas, terlihat sebenarnya semua anggota Avengers khawatir dengan kelahiran Vision tersebut. Hal ini dibuktikan Steve Rogers langsung melemparkan tamengnya untuk menyerang Vision. Namun ternyata Vision versi MCU juga memiliki tubuh Nanite, ia bisa memecah tubuhnya, sehingga tameng Steve pun hanya melewati tubuhnya. Adegan Thor melawan Vision ini cukup seru, dimana adu jotos pun tak terelakan diantara keduanya. Selain itu, Vision juga terlihat masih belum bisa mengendalikan kekuatannya, terlihat juga Vision mengeluarkan Solar Energy Beam dari gem di dahinya dengan asal-asalan, membuat salah satu ruangan di menara Avengers hancur.

Thor melawan VisionSelain itu, ketika adegan Thor melawan Vision ini berlangsung. Thor sempat memukul kepala Vision dengan keras menggunakan palu Mjolnir-nya. Namun ternyata pukulan itu tak membuat Vision bergeming. Malah ia mampu melucuti Mjolnir dari tangan Thor. Namun adegan ini ditutup dengan hadirnya Tony Stark dengan armor mark 43-nya, menembakan Repulsor Beam dan mementalkan Vision ke sudut menara. Sebenarnya adegan ini sangat penting untuk memperlihatkan kekuatan yang sebenarnya dari Vision Namun ternyata telah dihapus. Meskipun demikian, kita masih bisa melihat aksi Vision lebih lanjut di Captain America: Civil War nanti. Kita tunggu saja.