Diskon Hingga 90%, Harbolnas Diramaikan Toko Online Kesayangan Kamu!

Harbolnas (1)

Saatnya borong belanja online di Harbolnas!

Apakah kamu tahu, pada tanggal 10-12 Desember 2015 akan berlangsung Harbolnas (inget, o-nya satu, bukan dua, ntar malah salah baca -red). Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional diramaikan oleh belasan toko online terkemuka, bahkan diskonnya hingga 90%! Ini saat yang tepat buat kamu borong belanjaan online menjelang tutup tahun!

harbolnas-header

Hari Belanja Online Nasional atau HarBolNas merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Harbolnas Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 dengan tujuh e-commerce di antaranya adalah LAZADA, ZALORA, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola yang menjadi partisipan awal. Dengan adanya Harbolnas bisa dikatakan merupakan kampanye cyber sale terbesar di Indonesia. Pada perayaan keduanya tahun 2013, Harbolnas melibatkan 22 e-commerce dan berlanjut pada tahun 2014 dengan 78 e-commerce yang ikut serta berpartisipasi.

Setelah sukses menggelar tiga kali hari belanja online nasional di tahun 2012, 2013, dan 2014 di tahun 2015 ini kembali akan digelar Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada tanggal 10-12 Desember yang melibatkan 130 lebih e-commerce yang ikut serta berpartisipasi. Karena tanggalnya yang unik itulah sebabnya Hari Belanja Online Nasional ini lebih dikenal juga sebagai hari #1212Sale.

Harbolnas (2)

HarBolNas bisa dikatakan terinspirasi dari Cyber Monday‘ atau ‘Black Friday‘ di negara seperti Amerika, Kanada, Inggris, Jerman, dan Jepang. HarBolNas menjadi hari yang diutamakan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) dengan aman dan nyaman. Kemeriahan perayaan HarBolNas juga sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini di jejaring sosial.

Menurut kisi-kisi, beberapa toko online telah menyatakan akan memberi diskon cukup besar. Misalnya Berrybenka yang menggelar diskon 80 persen hingga 92% hingga 15 Desember 2015. Situs belanja fashion online itu juga menggelar promo khusus “Buy 2 Get 1” untuk semua produknya.

Selain itu, ada pula situs penyedia berbagai produk karya perancang muslimah, HijUp.com, yang menawarkan promo 70%, ditambah potongan harga Rp 50 ribu bila belanja Rp 250 ribu.

Lazada tak ketinggalan dengan gelaran promo hingga 90% untuk semua kategori. Begitu juga dengan Bukalapak, MatahariMall, Blibli, dan situs belanja online lainnya menawarkan diskon lebih ketimbang hari biasa.

Jika kamu penasaran, toko-toko online yang turut serta pada Harbolnas 2015 kali ini antara lain adalah:

Harbolnas (1)


SHARE
Previous articleLihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter
Next articleDeleted Scene Avengers 2 Thor Melawan Vision Ini Sangat Keren!!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.