Disney Siap Lanjutkan Proyek Star Wars 1313!

Setelah puas di Battlefront, kini siap-siap untuk memainkan Boba Fett dalam game Star Wars rasa Uncharted ini!

Disney Siap Lanjutkan Proyek Star Wars 1313!

Disney Siap Lanjutkan Proyek Star Wars 1313!

Disney ternyata tidak benar-benar "melupakan" Star Wars 1313. Kabarnya, mereka siap melanjutkan proyek ini lagi!

[read_more id="116735"]

LucasArts sempat membuat para penggemar Star Wars gembira saat mengkonfirmasikan pengembangan Disney Siap Lanjutkan Proyek Star Wars 1313!

"Dan ada game 1313 yang dulu memiliki concept art yang menawan. Jadi, apa yang kami lakukan adalah kami tidak ingin membuang hal-hal tersebut. Hal tersebut sangat berharga," ungkap Kennedy. "Hal itulah dimana kami menghabiskan banyak waktu untuk melihat, mendiskusikan dan ingin mengembangkannya lebih lanjut. Kami sangat ingin melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Melihat pernyataan ini, ada kemungkinan Star Wars 1313 memang akan kembali dilanjutkan pengembangannya, entah itu masih menggunakan judul 1313, atau hanya mengambil dunianya lantas mengubahnya menjadi judul baru. Kennedy juga mengungkapkan bahwa ada kemungkinan dunia tersebut akan diangkat ke dalam serial televisi pula.

Disney Siap Lanjutkan Proyek Star Wars 1313!

Bagi yang belum tahu, Star Wars 1313 adalah sebuah game yang rencananya akan menjadikan Boba Fett sebagai karakter utamanya. Sesuai judulnya, game ini akan ber-setting di Level 1313, sebuah sarang kriminal yang paling berbahaya di galaksi dan terletak di bawah permukaan planet Coruscant. Dalam game ini, kamu akan memerankan Boba Fett, yang harus membongkar konspirasi kriminal yang terjadi di sarang tersebut.

Kabar mengenai kelanjutan pengembangan Star Wars 1313 ini sempat simpang siur. Tahun 2013, Disney resmi membatalkan pengembangan game ini. Namun tiba-tiba, di pertengahan tahun ini, Nolan North (pengisi suara dari Nathan Drake dari serial Uncharted) mengungkapkan bahwa ada satu game Star Wars baru yang tengah dikembangkan di Visceral Games, yang menggabungkan elemen eksplorasi ala Uncharted dengan sisa-sisa pengembangan 1313. Pada saat itu, sempat dikabarkan pula game ini akan dikembangkan bersama dengan Motive, studio baru EA yang berada di Kanada dan dikepalai oleh Jade Raymond, mantan kreator dari Assassin's Creed.

Melihat kesuksesan dari Battlefront, sepertinya akan sangat "rugi" bagi EA jika tidak melanjutkan proyek Star Wars 1313 ini lagi!

[outbound_link text="Sumber" link="http://www.slashfilm.com/star-wars-tv-show/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU